Langsung ke konten utama

Cara Mendaftar TikTok Shop Dengan Mudah, Cocok Untuk Jualan Online

BantulMedia.comCara Mendaftar TikTok Shop Dengan Mudah, Cocok Untuk Jualan Online – Tiktok adalah salah satu aplikasi berbagi video pendek paling populer dalam beberapa tahun terakhir.

Bahkan pengembang mengklaim bahwa mereka sudah memiliki lebih dari satu miliar pengguna, dan bahkan tiktok adalah salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh di Google Play dan toko aplikasi.

Cara Mendaftar TikTok Shop Dengan Mudah, Cocok Untuk Jualan Online

Cara Mendaftar TikTok Shop Dengan Mudah, Cocok Untuk Jualan Online

Oleh karena itu, pada artikel kali ini, Mimin akan mencoba mengulas TikTokShop, salah satu fitur terbaru dari aplikasi asal China ini. Tahukah Anda apa itu TikTokshop?

Tiktok Shop merupakan fitur terbaru dari Tiktok yang berfungsi sebagai tempat jual beli barang seperti Shoppe. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan gunakan pass berikut. Panduan pendaftaran Tiktok Shop

 Cara Daftar Tiktok Shop untuk jualan online

Akun kreator tidak hanya dapat didaftarkan sebagai bagian dari Tiktok Shop, tetapi akun biasa juga dapat mendaftar sebagai bagian dari Tiktok Shop. Ini adalah jumlah pengikut. Terlepas dari jumlah pengikut di tiktok, Anda  dapat mendaftar di Tiktok Shop.

Ini sangat mudah, tetapi Anda harus mendaftar terlebih dahulu di situs web tiktok. Setelah proses selesai, Anda dapat mengelolanya di aplikasi toko online Tiktok. Berikut adalah langkah-langkah sederhana untuk mendaftarkan Tiktok Shop dari Projektino.

1. Buka Situs Web Tiktok Shop

Langkah pertama hanya dapat Anda lakukan dengan memasuki Tiktok Shop. Anda dapat mengakses melalui ponsel atau PC dengan mengakses aplikasi browser di masing-masing perangkat. Anda dapat menggunakan Google Chrome untuk mengakses situs web ini dengan langkah-langkah sederhana ini. Atau, Anda dapat menggunakan mesin pencari lain seperti UC Browser dan Firefox.

  1. Silakan Login

Setelah mengunjungi website Tiktok Shop, langkah selanjutnya adalah membuat akun atau login. Jika Anda sudah memiliki akun, kami sangat menyarankan Anda mendaftar dengan akun TikTok biasa.

Namun, jika Anda ingin membuat merek atau bisnis baru,  buat akun baru. Ada dua pilihan. Yaitu mendaftar  akun Tiktok atau membuat akun baru khusus untuk Tiktok Shop.

3. Otoritasasi

Otorisasi  akan dilengkapi dengan ketentuan yang ada di kemudian hari. Harap pahami syarat dan ketentuan Layanan Tiktok Store di bagian ini. Terutama bagi yang menautkan ke akun media sosial lain seperti FB. Jika cukup, klik Setujui dengan Benar.

4. Verifikasi

Setelah persetujuan selesai, hal selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah memeriksa email Anda. Masukkan alamat email Anda dan pilih “Masukkan Kode Konfirmasi” di bawah. Kemudian periksa kotak masuk email Anda. Jika Anda memiliki kode verifikasi akses, salin. Anda kemudian dapat menempelkan kolom konfirmasi dan memilih Kirim untuk membuat akun Tiktok Shop secara otomatis.

5. Akun Tiktok Shop Berhasil

Selamat di layar berikutnya. Akun telah berhasil dibuat. Anda bisa mulai menjual. Jika langkah yang satu ini merupakan pilihan yang tepat, berarti akun Anda telah berhasil dibuat.

6. Edit Tiktok Shop

Setelah berhasil Anda buat, langkah selanjutnya adalah mengedit akun Anda. Silakan lanjutkan untuk memproses akun Anda, seperti memasukkan informasi tentang produk yang ingin Anda jual.

Tampilan Tiktok Shop di sisi penjual sangat jelas dan mudah dipahami. Cara menambahkan kolom produk untuk dijual. Pengguna juga dapat mempromosikan barang untuk dijual di kolom Tindakan.

 7.  Selesai

Setelah melakukan semua langkah di atas, proses pembuatan akun Tiktok Shop berjalan dengan baik. Anda dapat  membuat akun Tiktok Shop secara otomatis dengan mengikuti langkah-langkah di atas.

Semakin banyak pengguna Tiktok yang Anda miliki, semakin besar kemungkinan Anda menghasilkan pendapatan untuk toko online Anda. Itu juga dapat dikombinasikan dengan fitur lain misalnya Promosi penjualan langsung  di Tiktok.

Baca juga:

Cara Mengubah Kuota TikTok IM3 Jadi Kuota Utama

Kesimpulan

Dari artikel – Cara Mendaftar TikTok Shop Dengan Mudah, Cocok Untuk Jualan Online – Anda dapat mencoba untuk membuat akun Tiktok Shop. Aplikasi ini sedang naik daun dan semakin banyak pengikutnya. Sehingga dengan Anda memanfaatkan fitur Tiktok Shop, selain lebih eksis, jualan online Anda pun semakin berkibar.

Semangat jualan ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Wisata Pantai Selatan Jogja: Petualangan Bahari Yang Tak Terlupakan

Wisata Pantai Selatan Jogja: Petualangan Bahari yang Tak Terlupakan Pantai Selatan Jogja merupakan salah satu destinasi wisata bahari yang paling populer di Indonesia. Dengan garis pantai yang panjang dan berpasir putih, serta ombak yang besar dan menantang, pantai ini menjadi surga bagi para peselancar dan pecinta olahraga air lainnya. Pantai-Pantai yang Wajib Dikunjungi Ada banyak pantai indah yang bisa Anda kunjungi di Pantai Selatan Jogja. Beberapa di antaranya yang paling populer adalah: Pantai Parangtritis: Pantai ini terletak sekitar 27 kilometer dari pusat kota Yogyakarta. Pantai Parangtritis terkenal dengan ombaknya yang besar dan menantang, serta pemandangannya yang indah. Di pantai ini, Anda bisa berselancar, bermain pasir, atau sekadar menikmati pemandangan matahari terbenam. Pantai Parangkusumo: Pantai ini terletak sekitar 30 kilometer dari pusat kota Yogyakarta. Pantai Parangkusumo terkenal dengan pasirnya yang hitam dan halus, serta ombaknya yang tenang. Di pantai ini,