Langsung ke konten utama

Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Bling Story

BantulMedia.com – Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Bling Story – Pada pembahasan kali ini BantulMedia akan membahas mengenai aplikasi  penghasil uang,  Caranya hanya Anda perlu mengumpulkan koin. Untuk mengumpulkan koin ini, Anda harus menyelesaikan tugas menghasilkan uang dengan aplikasi  ini.

Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Bling Story

Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Bling Story

Sebagai anggota baru, Anda dapat menyelesaikan berbagai tugas seperti check-in harian, kuis, artikel, undangan  Facebook,  kode undangan yang dimasukkan oleh teman Anda, dan banyak lagi.

Anda juga dapat melakukan pekerjaan sehari-hari seperti mengatur tujuan keuangan, menelusuri publikasi, dan berbagi kode undangan melalui WhatsApp.

Tergantung pada syarat dan  ketentuan Anda, Anda akan menerima komisi untuk setiap tugas yang berhasil diselesaikan. Ini karena masing-masing tugas ini membutuhkan cara yang berbeda untuk mendapatkan koin.

Anda dapat membuka menu tugas di tengah layar untuk menemukan tugas-tugas ini. Dalam hal ini, pilih jenis tugas yang ingin Anda lakukan. Anda dapat melanjutkan dengan menekan tombol “Go”. Silakan selesaikan tugas. Anda akan menerima komisi ketika Anda menyelesaikan tugas.

Selain itu, Anda dapat memperoleh lebih banyak koin dengan menambahkan teman dan menggunakan Wheel of Fortune dalam game. Semakin banyak koin yang Anda kumpulkan, semakin banyak uang yang dapat Anda tukarkan di masa depan.

Bagaimana cara withdraw dari aplikasi Bling Story?

Jika Anda memiliki cukup koin, Anda dapat menarik uang dari aplikasi penghasil uang Bling Stories ini. Perlu Anda ketahui bahwa aplikasi ini menggunakan mekanisme konversi  koin ke uang.

Faktor konversi untuk jumlah ini adalah 1:200. Jadi jika Anda ingin mendapatkan 1 rupiah, Anda perlu mengonversi setidaknya 200 koin.

Cara menerima uang tunai dari aplikasi Bling Story

  • Untuk menggunakan koin, cukup tekan tombol di bagian  atas layar.
  • Pilih metode pilihan Anda untuk memilih kredit. Anda dapat memilih dari beberapa metode penarikan yang berbeda, termasuk Pulsa Dana, OVO, Gopay, Bank dan Jago Mobile.
  • Pilih saldo nominal yang ingin ditarik.
  • Catat nomor rekening bank atau nomor telepon  yang tercatat di rekening penarikan Anda. · Tekan tombol “Konfirmasi” untuk melanjutkan.
  • Klik tombol “Konfirmasi Pembayaran” untuk menyelesaikan.
  • Selesai.

Pantau rekening bank Anda selama beberapa detik setelah  penarikan. Penarikan uang dari aplikasi semacam itu seringkali membutuhkan waktu kurang dari 10 menit.

Apakah aplikasi Bling Story terbukti aman dan efektif?

Meskipun beberapa pengguna mengklaim bahwa aplikasi ini  terbukti bermanfaat, banyak orang lain tidak dapat menarik uang  dari aplikasi apk Bling Bling Story.

Nah, bagi yang masih bertanya-tanya apakah aplikasi Bling Story APK sudah terbukti work, ini  syaratnya.

Jika Anda tidak dapat menarik dana dari aplikasi ini, silakan coba lagi.  Banyak pengguna melaporkan bahwa pendapatan mereka tidak sesuai dengan  waktu yang mereka habiskan atau kuota yang mereka keluarkan.

Banyak orang lain percaya bahwa tidak mungkin menghasilkan uang dari aplikasi ini. Jika berbicara tentang apakah aplikasi Bling Story APK aman, pastikan aplikasi penghasil uang ini aman untuk Anda.

Nah, jika Anda  penasaran dan ingin mencoba cerita gemerlap ini, hasilkan uang dengan aplikasi apk. Selain bisa menghasilkan uang secara gratis, aplikasi ini juga ternyata sangat menarik.

Baca Juga :

Aplikasi Tempo Pengantin yang lagi Viral di Tiktok

Kesimpulan:

Itulah Ulasan Mengenai Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Bling Story – Sebagai anggota baru, Anda dapat menyelesaikan berbagai tugas seperti check-in harian, kuis, artikel, undangan  Facebook,  kode undangan yang dimasukkan oleh teman Anda, dan banyak lagi.

Semakin banyak koin yang Anda kumpulkan, semakin banyak uang yang dapat Anda tukarkan di masa depan. Apakah aplikasi Bling Story APK aman dan terjangkau?

Beberapa pengguna mengklaim bahwa aplikasi ini telah terbukti berbayar, tetapi banyak yang lain tidak dapat menarik uang  dari aplikasi apk cerita berkilauan. Jika Anda tidak dapat menarik dana dari aplikasi ini, silakan coba lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Petualangan Seru Di Air Terjun Goa Pindul, Jogja

Petualangan Seru di Air Terjun Goa Pindul, Jogja Air Terjun Goa Pindul merupakan salah satu destinasi wisata alam yang populer di Yogyakarta. Air terjun ini terletak di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul. Untuk mencapai lokasi air terjun, pengunjung harus menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam dari pusat kota Yogyakarta. Air Terjun Goa Pindul memiliki ketinggian sekitar 15 meter. Air terjun ini dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi yang ditumbuhi pepohonan hijau. Di bawah air terjun terdapat sebuah kolam alami yang cukup luas. Kolam ini menjadi tempat yang ideal untuk berenang dan bermain air. Selain berenang dan bermain air, pengunjung juga bisa menikmati keindahan Air Terjun Goa Pindul dengan cara menyusuri sungai bawah tanah yang ada di sekitar air terjun. Sungai bawah tanah ini memiliki panjang sekitar 300 meter. Pengunjung bisa menyusuri sungai ini dengan menggunakan perahu karet. Perjalanan menyusuri sungai bawah tanah ini cukup menantang dan memacu adrenali