Langsung ke konten utama

Cara mudah beli koin dari Tokocrypto

BantulMedia.com – Pembahasan Di website ini adalah Cara mudah beli koin dari Tokocrypto – Saat ini dunia trading dan Bitcoin sedang viral di masyarakat. Bahkan banyak pemula yang sudah ingin mencobanya. Salah satu aplikasi yang paling banyak dicari saat ini  adalah Tokocrypto.

Cara mudah beli koin dari Tokocrypto

Cara mudah beli koin dari Tokocrypto

Apa itu enkripsi ?

Cryptocurrency adalah mata uang digital yang dilindungi oleh enkripsi, membuatnya hampir tidak mungkin untuk dipalsukan atau diduplikasi. Banyak cryptocurrency adalah jaringan terdesentralisasi berdasarkan teknologi blockchain (buku besar terdistribusi diimplementasikan oleh berbagai jaringan komputer).

Crypto sendiri mengacu pada berbagai algoritma kriptografi dan teknik kriptografi yang melindungi entri tersebut, seperti enkripsi kurva elips, pasangan kunci publik / pribadi, fungsi hash, dll.

Baca Juga :

Cara Menghitung Keuntungan atau Kerugian Reksadana | Simak dan Pahami Khususnya Pemula

Cara membeli koin dengan Tokocrypto menggunakan web atau aplikasi

Peralatan yang disediakan cukup banyak. Ini mendukung teknologi Binance, bursa pertama yang terdaftar di BAPPETI, termasuk kemudahan penggunaan, dengan setoran minimum hanya 50.000 dll. Setelah Anda memverifikasi akun Tokocrypto Anda, Anda dapat membeli dan memperdagangkan koin di aplikasi. Apakah Anda tertarik? Jangan khawatir, Anda akan mengetahuinya lebih lanjut dalam wawancara ini.

Koin dapat dibeli dari situs web resmi Tokocrypto atau aplikasi yang tersedia di Playstore. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda lakukan:

  1. Buka website atau aplikasi Tokocrypto di smartphone Anda
  2. Masuk ke akun Tokocrypto terverifikasi Anda. Jika Anda masih belum tahu cara memeriksa Tokocrypto.
  3. Kemudian klik menu dompet
  4. Lalu klik Setor
  5. Dan pilih kolom IDR dan transfer melalui virtual account
  6. Kemudian kirim uang sesuai jumlah yang Anda pilih
  7. Setelah pengiriman uang, periksa status pembayaran “berhasil”
  8. Kemudian kembali ke menu Wallet dan pilih bagian Funds
  9. Pada halaman ini, deposit Anda akan dikonversi ke kredit BIDR (Binance IDR).
  10. Jika Anda ingin menukarnya dengan Bitcoin atau cryptocurrency lain, yang harus Anda lakukan hanyalah “menukarkannya”. Caranya klik BTC/BIDR di sebelah kanan halaman exchange
  11. Kemudian gulir ke bawah ke bagian Trade. Kemudian masukkan nilai nominal untuk dikonversi ke mata uang lain

Berapa jumlah minimum pembelian koin di Tokocrypto?

Tentu saja, Anda perlu bertanya pada diri sendiri tentang saldo minimum sebelum melakukan transaksi untuk membeli koin dengan Tokocrypto. Tentu saja, Saya mencari kapitalisasi pasar cryptocurrency dengan saldo minimum yang terjangkau, terutama untuk pemula yang masih ingin bereksperimen. Tapi jangan khawatir.

Saldo minimum untuk membeli koin dengan Tokocrypto adalah Rp 50.000. Jadi  cocok bukan untuk pemula yang ingin mencobanya? Anda dapat mencoba dengan modal kecil dan menganalisis pasar crypto terlebih dahulu sebelum menghabiskan uang dalam jumlah besar.

Cara Membeli Crypto dengan

Tokocrypto  Bagi mereka yang sudah memiliki koin di dompet mereka dengan tokocrypto, sekaranglah saatnya untuk membeli crypto dan mulai menghasilkan keuntungan besar!

Anda dapat memilih cryptocurrency yang berbeda di aplikasi Anda. Berikut adalah contoh pembelian cryptocurrency BTC (Bitcoin) pada kesempatan ini. Jika Anda ingin mencoba cryptocurrency lain,  hampir sama.

Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk membeli cipher dari tokocrypto:

  1. Masuk ke menu TokocryptoWallet
  2. Selanjutnya, konversikan ke kredit BIDR (Binance IDR)
  3. Jika Anda ingin membeli BTC atau koin lainnya, tukarkan saja BIDR dengan BTC atau koin lainnya di halaman penukaran.
  4. Di halaman pertukaran, klik BTC / BIDR
  5. Kemudian gulir ke bawah ke halaman perdagangan
  6. Selanjutnya, tulis nilai nominal untuk dikonversi ke mata uang BTC

Kesimpulan

Nah, Seperti itulah pembahasan tentang – Cara mudah beli koin dari Tokocrypto . Sangat mudah bukan? Anda dapat mengisi kembali koin 50.000,-. Tentu saja, ini adalah jumlah yang cukup terjangkau untuk berdagang dan mengukur Bitcoin. Bagaimana tertarik untuk mencobanya? Semoga berhasil dan semoga berhasil!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Petualangan Seru Di Air Terjun Goa Pindul, Jogja

Petualangan Seru di Air Terjun Goa Pindul, Jogja Air Terjun Goa Pindul merupakan salah satu destinasi wisata alam yang populer di Yogyakarta. Air terjun ini terletak di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul. Untuk mencapai lokasi air terjun, pengunjung harus menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam dari pusat kota Yogyakarta. Air Terjun Goa Pindul memiliki ketinggian sekitar 15 meter. Air terjun ini dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi yang ditumbuhi pepohonan hijau. Di bawah air terjun terdapat sebuah kolam alami yang cukup luas. Kolam ini menjadi tempat yang ideal untuk berenang dan bermain air. Selain berenang dan bermain air, pengunjung juga bisa menikmati keindahan Air Terjun Goa Pindul dengan cara menyusuri sungai bawah tanah yang ada di sekitar air terjun. Sungai bawah tanah ini memiliki panjang sekitar 300 meter. Pengunjung bisa menyusuri sungai ini dengan menggunakan perahu karet. Perjalanan menyusuri sungai bawah tanah ini cukup menantang dan memacu adrenali