Langsung ke konten utama

Cara Mudah Buka Blokir di Facebook

BantulMedia.com – Cara Mudah Buka Blokir di Facebook – Saat Anda memblokir atau diblokir oleh aplikasi Facebook. Tentu hal ini bisa sangat mengganggu jika Anda tidak tahu cara membuka blokir akun Facebook Anda.  Mungkin ada alasan lain mengapa Anda memblokir teman di aplikasi Facebook. Alasannya adalah Anda memiliki masalah dengan orang tersebut, mengklaim, menyinggung mereka, atau memiliki alasan Anda sendiri.

Tentu saja, bahkan pengguna pemula pun dapat dengan mudah membuka blokir aplikasi Facebook. Sayangnya, ini dapat dilakukan melalui aplikasi Facebook itu sendiri, atau situs web resmi Facebook itu sendiri.  Facebook juga menawarkan fitur buka blokir yang diaktifkan pengguna. Tentunya fitur-fitur yang disediakan oleh Facebook akan membantu Anda dengan mudah membuka blokir aplikasi Facebook Anda.

Cara Mudah Buka Blokir di Facebook

Cara Mudah Buka Blokir di Facebook

Anda juga dapat membuka akun Facebook yang diblokir atau membuka akun Facebook yang diblokir di aplikasi Facebook. Pasalnya, akun Facebook sering kali usang atau dibanned seolah-olah sudah lama tidak digunakan.

Secara umum, ada tiga Cara Mudah Buka Blokir di Facebook. Saya akan membagikan cara-cara berikut untuk membuka kunci aplikasi Facebook. Tentu saja, Anda juga bisa berlatih sendiri.

Baca Juga :

Buat Akun Baru Twitter Langsung Di Non Aktifkan? Ini Awal Mulanya

 Lewat App Facebook

Langkah pertama untuk buka blokir di Facebook adalah aplikasi Facebook itu sendiri. Tentu saja, Anda dapat menggunakan ini untuk membuka blokir aplikasi Facebook Anda dengan mudah.

Berikut langkah-langkah untuk membuka blokir Facebook dari aplikasi Facebook itu sendiri:

  1. Pertama, buka aplikasi Facebook Anda
  2. Pada perangkat smartphone atau iPhone yang Anda gunakan
  3. Kemudian klik ikon tiga garis di pojok kanan atas layar
  4. Kemudian pilih Pengaturan dan Privasi
  5. Gulir ke bawah hingga Anda menemukan menu kunci
  6. Kemudian klik Block pada menu Audience and Visibility
  7. Kemudian Anda akan melihat daftar akun yang sebelumnya diblokir
  8. Untuk membuka kunci
  9. Kemudian klik Buka Kunci atau Buka Kunci
  10. Kemudian blok akan terbuka secara otomatis
  11. Selesai

Karena yang Anda butuhkan hanyalah aplikasi Facebook itu sendiri, Saya sangat merekomendasikan metode membuka blokir di Facebook di atas.

Lewat Akses Situs Web

Jika Anda tidak memiliki aplikasi Facebook di ponsel cerdas Anda, Anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya. Tentunya dengan mengunjungi situs resmi Facebook memudahkan akses tanpa aplikasi.

Berikut adalah langkah-langkah untuk membuka kunci di Facebook:

  1. Pertama, buka aplikasi browser
  2. Selanjutnya, buka halaman situs facebook.com
  3. Anda akan diminta untuk login di halaman utama
  4. Masuk dengan akun Facebook Anda
  5. Setelah memasuki halaman utama Facebook
  6. Kemudian klik segitiga terbuka di aplikasi Facebook
  7. Pojok kanan atas layar
  8. Kemudian klik menu Pengaturan & Privasi
  9. Gulir ke bawah hingga Anda menemukan menu kunci
  10. Anda akan melihat daftar akun Facebook yang sebelumnya diblokir
  11. Untuk membuka kunci
  12. Kemudian klik Buka Kunci
  13. Setelah itu, akun Facebook yang diblokir akan terbuka secara otomatis
  14. Selesai
  15. Jika smartphone Anda belum memiliki aplikasi Facebook, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di atas.

Tentu saja, Anda dapat dengan mudah membuka blokir Facebook dengan mengunjungi situs web resmi Facebook tanpa aplikasi Facebook itu sendiri.

Lewat App Facebook Lite

Langkah terakhir untuk membuka blokir di Facebook adalah aplikasi Facebook Lite. Cara tersebut tidak jauh berbeda dengan cara sebelumnya. Namun yang membuatnya menonjol adalah aplikasi medianya. Untuk membuka blokir di Facebook melalui Facebook Lite:

  1. Pertama, buka aplikasi Facebook Lite
  2. Tentu saja, di ponsel cerdas Anda
  3. Setelah terbuka, klik ikon tiga baris
  4. Apa yang dibagikan di sudut kanan atas layar
  5. Gulir ke bawah dan klik menu pengaturan
  6. Banyak pilihan menu terbuka
  7. Klik pada menu kunci
  8. Beberapa akun Facebook yang Anda blokir akan ditampilkan nanti
  9. Untuk membuka kunci
  10. Kemudian klik Buka Kunci
  11. Akun Facebook akan terbuka secara otomatis
  12. Selesai

Bahkan, aplikasi Facebook Lite menjadi salah satu media sosial yang paling banyak diadopsi di beberapa kalangan. Karena aplikasi facebook lite ini merupakan salah satu aplikasi fb yang sangat kecil. Tidak jarang aplikasi digunakan secara luas.

Tanda- Tanda Akun Facebook Diblokir

Ada beberapa tanda bahwa seseorang memblokir Facebook Anda atau Anda memblokirnya. Tentu saja, Anda dapat dengan mudah menemukan karakter ini dengan karakter berikut.

 Tanda-tanda Facebook diblokir adalah sebagai berikut:

  • Pesan obrolan tidak dapat dikirim
  • Akun yang diblokir tidak dapat ditandai
  • Nama akun Facebook yang diblokir akan hilang dari daftar teman
  • Postingan dari akun yang diblokir tidak akan muncul di timeline
  • Nama akun yang ditangguhkan tidak ditampilkan saat diketik di kotak pencarian
  • Anda tidak dapat membuka dan melihat halaman profil akun yang terkunci
  • Anda tidak dapat menemukan nama akun yang Anda blokir di daftar teman
  • Akun yang telah dikunci juga tidak dapat ditambahkan atau ditambahkan ke grup
  • Selain diblokir, itu juga bisa menjadi tanda bahwa Anda telah diunfriend atau diunfriend
  • Saat Anda menulis pesan tentang akun yang terkunci, Anda biasanya menemukan pesan kesalahan atau pengguna tidak tersedia

Itulah beberapa tanda Facebook diblokir yang perlu Anda ketahui. Tentu dengan mengetahui hal ini akan memudahkan Anda untuk menebak pengguna mana yang telah Anda blokir atau pengguna lain yang telah Anda blokir.

Kesimpulan

Itu tadi pembahasan – Cara Mudah Buka Blokir di Facebook, sangat mudah bukan? Dengan begitu, jika Anda memutuskan untuk membuka blokir Facebook di kemudian hari, Anda tidak perlu khawatir lagi. Karena Anda bisa melakukannya.

Oleh sebabnya, saya harap penjelasan ini bisa bermanfaat bagi Anda semua. Untuk meluaskan pengetahuan silahkan bagikan ke media sosial supaya user Facebook lainnya dengan mudah menemukan beberapa hal di atas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

KRAKAL BEACH: Surganya Para Peselancar Di Krakal Beach

KRAKAL BEACH: Surganya Para Peselancar di Krakal Beach Krakal Beach adalah pantai yang terletak di Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pantai ini terkenal dengan ombaknya yang besar dan menantang, sehingga menjadikannya sebagai salah satu spot selancar terbaik di Indonesia. Selain itu, Krakal Beach juga memiliki pemandangan yang indah dengan pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih. Lokasi Krakal Beach Krakal Beach terletak di Desa Krakal, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pantai ini berjarak sekitar 35 kilometer dari pusat Kota Yogyakarta. Untuk menuju ke Krakal Beach, Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, Anda dapat mengikuti rute Jalan Yogya-Wonosari hingga sampai di Kecamatan Tanjungsari. Setelah itu, Anda dapat melanjutkan perjalanan ke Desa Krakal. Jika menggunakan kendaraan umum, Anda dapat naik bus jurusan Yogyakarta-Wonosari hingga sampai di Terminal Wonos