Langsung ke konten utama

Cryptocurrency Indonesia Yang Kini Diminati Dan Siapa Pencetusnya

BantulMedia.com – Di era sekarang ini Kita sudah banyak mengenal uang digital sebagaian dari investasi bisnis, Nah kali ini Saya akan membahas di mana Cryptocurrency Indonesia Yang Kini Diminati Dan Siapa Pencetusnya – Pelopor Cryptocurrency Pertama di Indonesia Semua orang tampaknya telah mencari penghasilan tambahan sejak pandemi, dan cryptocurrency adalah salah satu tren yang tak terbantahkan.

Cryptocurrency Indonesia Yang Kini Diminati Dan Siapa Pencetusnya

Tapi siapa pionir cryptocurrency Indonesia sebenarnya? Apa yang membuat kripto punya resiko dan menjadi favorit Anda?

Cryptocurrency Indonesia Yang Kini Diminati Dan Siapa Pencetusnya

Jenis Cryptocurrency

Cryptocurrency berbasis blockchain pertama adalah Bitcoin. Ini masih yang  paling populer dan berharga. Saat ini, ada ribuan cryptocurrency alternatif dengan fitur dan spesifikasi yang berbeda. Beberapa cryptocurrency pesaing yang lahir dari kesuksesan.

Baca Juga :

Cara Membeli Crypto Tectonic TONIC | Tepercaya

Bitcoin dikenal sebagai “altcoin” seperti Litecoin, Peercoin,  Namecoin,  Ethereum, Cardano, dan EOS. Saat ini, nilai total dari semua cryptocurrency yang ada adalah sekitar $214 miliar. Bitcoin saat ini menyumbang lebih dari 68 ri secara total.

Cryptocurrency Laba Rugi 

Cryptocurrency menjanjikan kemudahan transfer dana secara langsung antara dua pihak tanpa memerlukan pihak ketiga yang terpercaya seperti bank atau perusahaan kartu kredit. Di sisi lain,  transaksi cryptocurrency semi-anonimitas sangat cocok untuk berbagai aktivitas ilegal seperti pencucian uang dan penghindaran pajak.

Namun, pendukung kripto sangat mementingkan anonimitas  dan menyebutkan manfaat perlindungan data, termasuk perlindungan pelapor dan aktivis yang hidup di bawah pemerintahan yang menindas.

Pelopor Kriptografi Indonesia

Eksistensi kriptografi di Indonesia semakin populer dan menyebar setelah sempat dibahas di dua podcast populer dalam negeri. Ini membuat orang berani mempertaruhkan properti mereka dan berinvestasi dalam cryptocurrency.

Namun, keberadaan mata uang digital ini tidak terlepas dari dua nama pionir Indonesia,  Oscar Darmawan dan William Stunt. Keduanya mendirikan Indodax, platform perdagangan crypto terbesar di Indonesia yang terdaftar di Bappebti.  Bitcoin.co.id dan pendiri pionir kripto Indonesia, Indodax

pertama kali memperkenalkan Bitcoin pada tahun 2014.

Banyak yang bahkan mengira  Bitcoin adalah skema MLM baru. Ini terutama karena kurangnya bentuk fisik. Inilah sebabnya mengapa Oscar dan William bekerja sama untuk menciptakan platform yang andal untuk membeli dan menjual koin kripto, terutama Bitcoin.

Bicoin sendiri telah mengalami lonjakan yang sangat menarik selama dekade terakhir dan banyak yang mulai memperdagangkan mata uang ini. Bitcoin sebenarnya terbang lebih tinggi terlepas dari jumlah ahli yang mengatakan cryptocurrency mati. Jika Anda berencana untuk membeli atau menjual

cryptocurrency, Anda harus memasukkan Indodax  dalam daftar pertimbangan Anda. Bagaimanapun, crypto semakin diterima sebagai mata uang fiat, jadi  berinvestasi di sini tidak berbahaya. Perkenalkan Indodax

Pionir Cripto Indonesia Telah mendirikan Indodax

Seperti dijelaskan di atas, pionir kripto Indonesia telah mendirikan Indodax sebagai tempat jual beli aset kripto. Indodax juga tampaknya menjadi pasar crypto pertama di Indonesia dan saat ini memiliki lebih dari 1,9 juta anggota.

Selain website, Anda dapat mengakses semua transaksi melalui aplikasi yang dapat diunduh secara gratis dari Play Store dan Apple Store. Dengan persetujuan dari Commodity Futures Trading Regulatory Agency (Bappebti), Anda  dapat yakin bahwa Anda akan dapat berinvestasi dan berdagang di platform ini. Ingatlah bahwa penting bahwa pasar crypto  diakui oleh Bappebti.

Keunggulan Indodax dibandingkan platform lain

Sebagai pasar perdagangan aset kripto terbesar di Indonesia, Indodax tidak akan bingung dalam melayani penggunanya. Volume transaksi  platform ini sangat besar, hingga miliaran rupiah per hari. Volume perdagangan menentukan likuiditas  pasar.

Semakin tinggi likuiditasnya, semakin mudah proses jual belinya dan semakin kompetitif harganya. Indodax juga menawarkan berbagai pilihan  deposit. Minimum deposit sangat tinggi, Rp. Dengan 500.000, pemrosesan sederhana telah menjadikan Indodax sebagai pasar perdagangan yang populer untuk aset kripto.

Kemudian, jika Anda masih pemula dan belum memahami istilah-istilah pasar crypto, Anda bisa mempelajarinya di Indodax. Aplikasi ini menyediakan berbagai informasi seperti buku pesanan, analisis grafik,  analisis teknis lengkap dan banyak lagi.

Untuk alasan keamanan, Anda juga dapat mengirim Bitcoin langsung ke platform lain atau  dompet elektronik.

Kesimpulan

Demikian Pembahasan Siapa dan dari mana Cryptocurrency Indonesia Yang Kini Diminati Dan Siapa Pencetusnya – Prospek Bitcoin dan cryptocurrency lainnya tidak tipis. Hal ini dibuktikan dengan kemampuan Bitcoin dan beberapa mata uang lainnya untuk bertahan dalam satu dekade terakhir. Tidak heran jika cryptocurrency menarik perhatian banyak pedagang.

Sebagai salah satu pionir kripto di Indonesia dan pencipta pasar pertama yang memperdagangkan aset kripto di Indonesia, Oscar Darmawan dan William Stunt ingin memastikan bahwa masyarakat memiliki pengetahuan kripto. .. Risiko tinggi bukan berarti Anda  tidak akan mendapatkan hasil yang tinggi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Petualangan Seru Di Air Terjun Goa Pindul, Jogja

Petualangan Seru di Air Terjun Goa Pindul, Jogja Air Terjun Goa Pindul merupakan salah satu destinasi wisata alam yang populer di Yogyakarta. Air terjun ini terletak di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul. Untuk mencapai lokasi air terjun, pengunjung harus menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam dari pusat kota Yogyakarta. Air Terjun Goa Pindul memiliki ketinggian sekitar 15 meter. Air terjun ini dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi yang ditumbuhi pepohonan hijau. Di bawah air terjun terdapat sebuah kolam alami yang cukup luas. Kolam ini menjadi tempat yang ideal untuk berenang dan bermain air. Selain berenang dan bermain air, pengunjung juga bisa menikmati keindahan Air Terjun Goa Pindul dengan cara menyusuri sungai bawah tanah yang ada di sekitar air terjun. Sungai bawah tanah ini memiliki panjang sekitar 300 meter. Pengunjung bisa menyusuri sungai ini dengan menggunakan perahu karet. Perjalanan menyusuri sungai bawah tanah ini cukup menantang dan memacu adrenali