Langsung ke konten utama

Indonesia Vs Timor Leste | Garuda Tertinggal 0-1 Pencetak Gol Gali Freitas

BantulMedia.comIndonesia Vs Timor Leste – Timnas Indonesia untuk sementara ditinggal Timor Leste. Gol Timor Leste dicetak oleh Paulo Gali Freitas pada menit ke-34.

Indonesia Vs Timor Leste

Indonesia Vs Timor Leste

Laga Indonesia vs Timor Leste yang merupakan bagian dari match day FIFA akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali pada Kamis malam (27.1.2022) WIB.

Melawan Timor Leste, Shin Tae-yong selaku pelatih timnas Indonesia menggunakan pemain yang belum pernah ia pakai di pertandingan sebelumnya.

Tambahan terbaru untuk skuad Garuda Shin Tae-yong adalah bek kanan Bhayangkara FC Sani Rizki Fauzi.

Sani Rizki berada di kuartet lini belakang bersama tiga lulusan Piala AFF 2020, yakni Fachruddin Aryanto, Alfeandra Dewangga, dan Edo Febriansyah.

Kick-off 21.00 WIB Di lini tengah

Shin Tae-yong mengandalkan trio Rachmat Irianto, Evan Dimas Darmono dan Ricky Kambuaya.

Untuk posisi juru berdebar, Dedik Setiawan menjadi ujung tombak Garuda di laga ini.

Striker Arema FC itu diapit dua sayap lincah, Irfan Jaya dan Ramai Rumakiek.

Sementara itu, pemain muda yang menjadi debutan di skuat Garuda seperti Achmad Figo, Marselino Ferdinand, dan Ronaldo Kwateh duduk di bangku cadangan.

Juga di bangku cadangan adalah Terens Puhiri, yang akhirnya dipanggil ke tim senior Indonesia.

Live match Timnas Indonesia vs Timor Leste Peluang terbaik Timnas Indonesia datang pada menit ke-21 babak pertama ketika Dedik Setiawan dipilih sebagai ujung tombak.

Baca juga : Apa Itu OCD? Penjelasan Lengkap tentang OCD

Memasukkan bola ke kotak penalti, tendangan Dedik sembari berputar.

Namun, aksi Dedik digagalkan mistar gawang. Dedik kembali mendapat peluang emas pada menit ke-27.

Ricky Kambuaya, menusuk ke dalam kotak, berhasil mengirim umpan tarik di depan gawang.

Dedik Setiawan kembali menyia-nyiakan peluangnya.

Jadi Kali ini, kaki penyerang Arema FC yang cedera tidak mampu menjangkau bola.

Saat timnas Indonesia sibuk menyerang, Timor Leste menghukum lini belakang Garuda.

Paulo Gali Freitas melakukan aksi solo membela timnas Indonesia.

Dia melewati Alfeandra Dewangga dan kemudian mengalahkan Syahrul Trisna dengan chipshot.

Sehingga Gol Gali Freitas membawa Timor Leste unggul 1-0 atas Timnas Indonesia pada menit ke-34.

Baca Juga : Cara Kirim Pulsa Sesama Telkomsel, Gampang Banget

Susunan Pemain Timnas

Indonesia Vs Timor Leste Indonesia (4-3-3): 26-Syahrul Trisna (PG);

16-Sani Rizki Fauzi, 19-Fachruddin Aryanto, 18-Alfeandra Dewangga, 3-Edo Febriansyah;

13-Rachmat Irianto, 6-Evan Dimas Darmono, 15-Ricky Kambuaya;

17-Irfan Jaya, 24-Dedik Setiawan, 20-Ramai Rumakiek Pelatih:

Shin Tae-yong Timor Leste (4-5-1): 1-Junildo Manuel (PG);

18-Filomeno Junior, 4-Jaimito Antonio, 29-Joao Panji, 3-Orcelio Nobelito;

23-Cristevao Moniz, 8-Dom Lucas, 6-John Frith, 10-Mouzinho Barreto, 21-Paulo Gali Freitas; 7-Joao Da Costa

Pelatih: Fabio Joaquim Maciel Da Silva

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Petualangan Seru Di Air Terjun Goa Pindul, Jogja

Petualangan Seru di Air Terjun Goa Pindul, Jogja Air Terjun Goa Pindul merupakan salah satu destinasi wisata alam yang populer di Yogyakarta. Air terjun ini terletak di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul. Untuk mencapai lokasi air terjun, pengunjung harus menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam dari pusat kota Yogyakarta. Air Terjun Goa Pindul memiliki ketinggian sekitar 15 meter. Air terjun ini dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi yang ditumbuhi pepohonan hijau. Di bawah air terjun terdapat sebuah kolam alami yang cukup luas. Kolam ini menjadi tempat yang ideal untuk berenang dan bermain air. Selain berenang dan bermain air, pengunjung juga bisa menikmati keindahan Air Terjun Goa Pindul dengan cara menyusuri sungai bawah tanah yang ada di sekitar air terjun. Sungai bawah tanah ini memiliki panjang sekitar 300 meter. Pengunjung bisa menyusuri sungai ini dengan menggunakan perahu karet. Perjalanan menyusuri sungai bawah tanah ini cukup menantang dan memacu adrenali