Langsung ke konten utama

Investasi Kripto Yang Bagus Untuk Jangka Pendek

BantulMedia.com – Investasi Kripto Yang Bagus Untuk Jangka Pendek –  Cryptocurrency menjadi portofolio investasi baru pilihan bagi banyak investor. Terlepas dari risiko yang signifikan, cryptocurrency seperti Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, Binancecoin, Solana dan Polkadot dapat menghasilkan keuntungan yang sangat besar.

Investasi Kripto Yang Bagus Untuk Jangka Pendek

Investasi Kripto Yang Bagus Untuk Jangka Pendek

Dari sekian banyak cryptocurrency, Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) adalah cryptocurrency yang  banyak peminatnya. Faktanya, Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) baru-baru ini mencapai rekor tertinggi. Bitcoin diperkirakan mencapai $67.000 per BTC pada 20 Oktober 2021,  menembus level April $64.854 per BTC.  Ethereum menembus $4.375 per ETH pada 21 Oktober 2021, tetapi telah menembus $4.372 per ETH sejak Mei tahun lalu.

Dalam transaksi hari ini pukul 07.37 Waktu Standar Timur pada hari Senin, 25 Oktober 2021, Coinmarketcap.com mencatat harga Bitcoin $61.180,04 per BTC, turun 0,14% dalam 24 jam. Harga Ethereum berkisar dari 1,28% hingga $ 4.103,72 per ETH.  Tetapi bagi CEO Triv Gabriel Rey, Bitcoin dan Ethereum bukanlah cryptocurrency.

Harga Kripto Naik Drastis

Dengan melonjaknya harga Bitcoin dan Ethereum, Gabriel menunjukkan bahwa Shiba Inu (SHIB) adalah cryptocurrency yang menarik untuk transaksi atau transaksi yang  mengeluarkan token non-fungible (NFT) (NFT).  Selain itu, Gabriel memberi tahu Triv bahwa Shiba Inu adalah yang paling banyak diperdagangkan dan menjadi aset kripto paling populer di bursa dalam seminggu terakhir. “Jadi pengguna kami terus menikmati Shiba Inu,” ujarnya.

Menurut Marketcoincap.com, Senin (25/10) 07:40 WIB,  Shiba Inu diperdagangkan pada USD 0,0003765. Harga Shiba Inu telah naik 7,96 persen dalam 24 jam terakhir dan  39,19 persen dalam seminggu. Shiba Inu masih memiliki listrik, jadi dia mengusulkan untuk mengeksplorasi cryptocurrency Shiba Inu.

Alih-alih melawan arus, Anda bisa berenang mengikuti  arus. “Mengingat popularitas Shiba Inu, mereka yang ingin berdagang dan scalping disarankan untuk mendaki gelombang Shiba Inu,” kata Gabriel kepada Kontan.co.id, Jumat, 22 Oktober.

Investasi Aset Kripto

Ketika berbicara tentang investasi di aset kripto NFT, yang menurut Gabriel sedang populer, ada Axie Infinity (AXS) (AXS). Di Triv, minat untuk mempertaruhkan aset kripto hingga 120 persen per tahun.  “

Dia sangat populer di game dan NFT, bahkan pada kuartal terakhir, pendapatan dari penjualan NFT mencapai Rs 11 triliun,” katanya.  Dia secara pribadi memilih Decentralized Finance (DeFi) untuk aset kripto karena teknologinya dan fondasi  kokoh  1 inci (1 inci).

Teknologi 1 inci dapat me-root DeFi, misalnya saat mengonversi ETH ke USDT. 1Inch dapat melakukan root pada DeFi apa pun dan melakukan yang terbaik untuk berdagang. Gabriel juga mengatakan bahwa 1Inch saat ini terlibat dalam Triv.

Karena itu, jika investor memilih beli dan tahan, sahamnya bisa naik hingga 20 persen per tahun. Jika dia ingin menyimpan koin, katanya, pilih koin yang bisa digunakan untuk mengumpulkan bunga. Ini adalah papan cryptocurrency dalam waktu dekat.

Baca Juga :

Cara Trading Forex Tanpa Modal Bisa Pakai HP dan bisa Withdraw

Kesimpulan

Itulah pembahasan mengenai cara Investasi Kripto Yang Bagus Untuk Jangka Pendek –  Ingatlah bahwa Anda bertanggung jawab atas risiko investasi dari salah satu penafian positif, ide cryptocurrency di atas. Kesimpulan tentang cryptocurrency yang baik dalam jangka pendek:

Cryptocurrency menjadi portofolio investasi baru pilihan bagi banyak investor. Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) mencatat rekor tertinggi. Shiba Inu (SHIB) akan mengeluarkan token non-fungible (NFT) untuk diperdagangkan di Triv.

Harga Shiba Inu telah naik 7,96 persen dalam 24 jam terakhir dan  39,19 persen dalam seminggu. Untuk aset kripto Decentralized Finance (DeFi), ia secara pribadi memilih 1 inci (1 inci) sebagai root. Jika Anda ingin menyimpan koin, pilih koin yang dapat Anda gunakan untuk  mengumpulkan bunga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Petualangan Seru Di Air Terjun Goa Pindul, Jogja

Petualangan Seru di Air Terjun Goa Pindul, Jogja Air Terjun Goa Pindul merupakan salah satu destinasi wisata alam yang populer di Yogyakarta. Air terjun ini terletak di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul. Untuk mencapai lokasi air terjun, pengunjung harus menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam dari pusat kota Yogyakarta. Air Terjun Goa Pindul memiliki ketinggian sekitar 15 meter. Air terjun ini dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi yang ditumbuhi pepohonan hijau. Di bawah air terjun terdapat sebuah kolam alami yang cukup luas. Kolam ini menjadi tempat yang ideal untuk berenang dan bermain air. Selain berenang dan bermain air, pengunjung juga bisa menikmati keindahan Air Terjun Goa Pindul dengan cara menyusuri sungai bawah tanah yang ada di sekitar air terjun. Sungai bawah tanah ini memiliki panjang sekitar 300 meter. Pengunjung bisa menyusuri sungai ini dengan menggunakan perahu karet. Perjalanan menyusuri sungai bawah tanah ini cukup menantang dan memacu adrenali