Langsung ke konten utama

Maura Magnalia seperti Tertidur di Meja Makan dan Tubuhnya Dingin Kata Nurul Arifin

BantulMedia.comMaura Magnalia seperti Tertidur di Meja Makan dan Tubuhnya Dingin Kata Nurul Arifin –

Mengutip Dari Kompas.com – Artis dan politikus Nurul Arifin membeberkan kronologi kematian putrinya Maura Magnalia Madyaratri, Selasa (25 Januari 2022).

Maura Magnalia seperti Tertidur

Nurul Arifin mengatakan Maura Magnalia masih mengobrol dengan ayahnya, Mayong Suryo Laksono, sekitar pukul 01:00 WIB di meja makan.

“Tadi malam jam 1 dia masih ngobrol sama Mas Mayong. Dia masih mengobrol dengan teman-temannya,” kata Nurul Arifin saat ditemui di rumah duka di wilayah Depok Jawa Barat, Selasa (25/12/22).

Namun, saat memasuki Subuh, Asisten Rumah Tangga (ART) menemukan Maura Magnalia tertidur di meja makan dengan tubuhnya yang dingin.

Baca juga: Putri Nurul Arifin Maura Magnalia Akan Dimakamkan di Perbukitan San Diego

“Saat kami bangun jam setengah lima, dia sudah ada di meja makan,” kata Nurul Arifin. “Ya, dingin (tubuhnya),” kata Nurul.

Maura Magnalia seperti Tertidur di Meja Makan dan Tubuhnya Dingin Kata Nurul Arifin

Keluarga kemudian langsung membawa Maura Magnalia ke rumah sakit pada pukul 05.00 WIB. “Kami membawanya ke rumah sakit jam 5 pagi, jam 05.37 WIB dia dinyatakan meninggal.

Jadi butuh waktu 37 menit dan dia mau tidak mau,” jelas Mayong.

Maura Magnalia, Putri Nurul Arifin Meninggal Dunia Diketahui kabar kepergian Maura Magnalia disampaikan oleh Nurul Arifin di akun Instagram pribadinya.” Pergi terlalu cepat malaikatku Maura.

Temukan kedamaian Anda pada akhirnya. Ibu, ayah, dan Dimel akan selalu merindukanmu,” tulis Nurul Arifin, sebagaimana Kompas.com kutip dari akun Instagram @na_nurularifin.

Jenazah Maura Magnalia rencananya akan dimakamkan di San Diego Hills Memorial di Karawang, Jawa Barat, Rabu (26/01/2022).

Saat ini jenazah Maura Magnalia disemayamkan di rumah duka di Pangkalan Jati, Depok, Jawa Barat.

Baca juga: Maura Magnalia Meninggal Dunia karena Henti Jantung Mendadak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Wisata Pantai Selatan Jogja: Petualangan Bahari Yang Tak Terlupakan

Wisata Pantai Selatan Jogja: Petualangan Bahari yang Tak Terlupakan Pantai Selatan Jogja merupakan salah satu destinasi wisata bahari yang paling populer di Indonesia. Dengan garis pantai yang panjang dan berpasir putih, serta ombak yang besar dan menantang, pantai ini menjadi surga bagi para peselancar dan pecinta olahraga air lainnya. Pantai-Pantai yang Wajib Dikunjungi Ada banyak pantai indah yang bisa Anda kunjungi di Pantai Selatan Jogja. Beberapa di antaranya yang paling populer adalah: Pantai Parangtritis: Pantai ini terletak sekitar 27 kilometer dari pusat kota Yogyakarta. Pantai Parangtritis terkenal dengan ombaknya yang besar dan menantang, serta pemandangannya yang indah. Di pantai ini, Anda bisa berselancar, bermain pasir, atau sekadar menikmati pemandangan matahari terbenam. Pantai Parangkusumo: Pantai ini terletak sekitar 30 kilometer dari pusat kota Yogyakarta. Pantai Parangkusumo terkenal dengan pasirnya yang hitam dan halus, serta ombaknya yang tenang. Di pantai ini,