Langsung ke konten utama

Mengenal Istilah Di Game Battle Royal Free Fire

BantulMedia.com – Mengenal Istilah Di Game Battle Royal Free Fire – Artikel ini  menjelaskan beberapa istilah dalam game Free Fire. Jadi baca artikelnya dengan seksama! Anda perlu menyadari bahwa beberapa permainan memiliki beberapa istilah yang membingungkan, terutama untuk pemula. Istilah-istilah ini penting untuk diketahui. Misalnya istilah knocking pada game PUBG mobile sangat mengkhawatirkan jika para pro gamer tidak mengetahuinya.

Mengenal Istilah Di Game Battle Royale Free Fire

Mengenal Istilah Di Game Battle Royale Free Fire

Dan dalam beberapa bulan terakhir, istilah dan akronim baru telah muncul di Garena Free Fire. Istilahnya FM. Namun, istilah FM tidak muncul untuk game Free Fire, melainkan muncul di game atau pertandingan tertentu.

Dimaksud FM di Game Battle Royal FF

FM adalah singkatan dari Frendly Match. FM di game ini berasal dari bahasa Inggris dan merupakan friendly game jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Oleh karena itu, jika FM ini diasosiasikan dengan game Free Fire, maka arti FM di Free Fire adalah pertandingan persahabatan yang dimainkan dalam game Free Fire dan game lainnya.

Baca Juga :

Berapa gaji tahunan Garena Free Fire?

Dan mungkin Anda bertanya bagaimana cara memainkan pertandingan niat baik di Free Fire? Ada mode kustom yang cocok untuk bermain api gratis. Anda dapat membuat turnamen sendiri dengan teman dan orang lain.

Cara membuat turnamen dengan Free Fire

Jika kamu berencana membuat game friendly atau free fire friendly, ikuti tutorial di bawah ini.

  • Buka game Free Fire
  • Pilih mode permainan
  • Kemudian pilih Kustom
  • Lalu klik tombol Buat Ruang
  • Atur kamar pribadi
  • Tentukan mode permainan
  • Masukkan jumlah pemain
  • Selanjutnya, tentukan jumlah penonton
  • Dan undang teman untuk bergabung
  • Anda kemudian dapat memainkan turnamen atau pertandingan persahabatan

Jump Shot

 Jump shoot adalah salah satu trik menembak di game FF. Saat berlari, Anda perlu menekan tombol lompat untuk mengarahkan tembakan ke musuh  jarak dekat. Jika Anda melompat sambil menembak, musuh akan kesulitan membalas tembakan. Jumpshoot sangat sulit sehingga biasanya dilakukan oleh pemain ahli. Trik menembak ini bisa berakibat fatal jika tidak dilakukan di waktu yang tepat. Dibutuhkan latihan untuk menguasai trik ini.

Knock Down atau K.O

Metode ini yang digunakan ketika anggota regu dirobohkan. Kebangkitan sangat penting untuk rekan satu tim dan kematian tidak mengurangi jumlah pemain. Revive menghidupkan kembali pemain. Setelah revival selesai, yang harus kamu lakukan adalah menggunakan med kit agar darah terisi kembali dan kamu bisa melawan musuh lagi.

Revive

Cara menghidupkan kembali rekan satu regu cukup sederhana. Anda harus berada di dekat rekan setim yang kalah, tekan kata hidupkan kembali dengan logo plus lalu tunggu sampai selesai. Proses resusitasi hanya membutuhkan waktu beberapa detik.

Sandwich

Dalam strategi pertarungan untuk game FF. Formasi ini terjadi ketika pasukan Anda dikelilingi oleh musuh yang datang dari arah yang berbeda. Fokus perang dibagi menjadi beberapa bagian, yang menempatkan tim Anda pada posisi yang agak sulit. Di posisi ini, Anda harus terlebih dahulu melawan salah satu regu musuh atau melarikan diri dari posisi sandwich. Ini bisa merugikan tim jika tidak  bertahan.

Kata Terakhir

Demikian dari saya tentang pembahasan – Mengenal Istilah Di Game Battle Royal Free Fire – Terutama FM sendiri tidak hanya ada di game Free Fire saja, tetapi juga di game lain seperti Pubg, Mobile Legends, bahkan game sepak bola.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Petualangan Seru Di Air Terjun Goa Pindul, Jogja

Petualangan Seru di Air Terjun Goa Pindul, Jogja Air Terjun Goa Pindul merupakan salah satu destinasi wisata alam yang populer di Yogyakarta. Air terjun ini terletak di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul. Untuk mencapai lokasi air terjun, pengunjung harus menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam dari pusat kota Yogyakarta. Air Terjun Goa Pindul memiliki ketinggian sekitar 15 meter. Air terjun ini dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi yang ditumbuhi pepohonan hijau. Di bawah air terjun terdapat sebuah kolam alami yang cukup luas. Kolam ini menjadi tempat yang ideal untuk berenang dan bermain air. Selain berenang dan bermain air, pengunjung juga bisa menikmati keindahan Air Terjun Goa Pindul dengan cara menyusuri sungai bawah tanah yang ada di sekitar air terjun. Sungai bawah tanah ini memiliki panjang sekitar 300 meter. Pengunjung bisa menyusuri sungai ini dengan menggunakan perahu karet. Perjalanan menyusuri sungai bawah tanah ini cukup menantang dan memacu adrenali