Langsung ke konten utama

Prediksi Harga Bitcoin 2022 Menurut Data Coinmarketcap

BantulMedia.com – Prediksi Harga Bitcoin 2022 Menurut Data Coinmarketcap – Pada pembahasan kali ini kami ingin mengulas tentang prediksi Harga Bitcoin yang menurun dan tidak ada tanda-tanda pembalikan besar, menurut manajer risiko hedge fund. Bitcoin (BTCUSD) telah jatuh sekitar 7% tahun ini.

Diperdagangkan pada sekitar $ 43.000 pada hari Kamis pukul 10 pagi EST, menurut data kapitalisasi pasar Coinmarketcap.

Prediksi Harga Bitcoin 2022

Prediksi Harga Bitcoin 2022

Pada tahun 2022, Investor crypto telah Menguangkan lebih dari $ 135 miliar  dari kelas aset, dibandingkan dengan penarikan dua bulan terakhir.

Pasar saham besar  jatuh

Bitcoin dan cryptocurrency lainnya mulai menurun setelah risalah rapat Dewan Federal Reserve bulan Desember dirilis. Secara khusus, setelah pasar saham besar  jatuh, perusahaan pertumbuhan teknologi terdaftar di Nasdaq 100 (NDX) (NDX).

Morch mengatakan kepada Yahoo Finance bahwa kesamaan antara perilaku penetapan harga saat ini dan perilaku  pertengahan Mei dan Agustus menyebabkan “optimisme hati-hati jangka menengah.”

Harga Bitcoin Turun

 “Tetapi jauh di atas $ 50.000 akan menunjukkan pemulihan yang signifikan,” kata direktur dana tersebut. Investor perlu menyadari sifat pasar aset digital yang tidak dapat diprediksi secara inheren. “. Harga Bitcoin turun di bawah $ 43.000 dalam Bitcoin

Bitcoin saat ini diperdagangkan di bawah rata-rata pergerakan 200 hari (DMA) untuk pertama kalinya sejak September, tanda volatilitas pasar.

Yuya Hasegawa, seorang analis Bitbank yang berbasis di Tokyo, mengatakan kepada Yahoo Finance bahwa  harga bitcoin dapat terus turun karena harga pasar yang semakin ketat di masa depan. Hasegawa menekankan bahwa penarikan lebih lanjut sebesar $ 40.000 dimungkinkan dalam jangka pendek.

“Pendekatan restriktif The Fed dapat dibenarkan oleh data pasar tenaga kerja yang baik pada hari Jumat,

Sehingga dapat menyebabkan penjualan lain. Angka CPI dan PPI  AS akan naik minggu depan.

Mungkin berguna.” Harga Koin Shiba Inu (SHIBUSD) telah turun sekitar 8%, menjadikannya salah satu “Memecoin” dengan performa terburuk.

Baca Juga :

Cara mudah beli koin dari Tokocrypto

Kesimpulan:

Itulah pembahasan mengenai Prediksi Harga Bitcoin 2022 Menurut Data Coinmarketcap – Bitcoin (BTCUSD) telah jatuh sekitar 7% tahun ini dan diperdagangkan pada sekitar $ 43.000 pada  pukul 10 pagi EST pada hari Kamis.

Investor kriptografi telah mengumpulkan lebih dari $ 135 miliar  dari kelas aset pada tahun 2022. Bitcoin diperdagangkan di bawah rata-rata pergerakan 200 hari (DMA) untuk pertama kalinya sejak September, sebuah tanda volatilitas pasar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Menikmati Keindahan Pantai Cemara Sewu di Bantul, Yogyakarta | Yang Wajib Kamu Kunjungi

Menikmati Keindahan Pantai Cemara Sewu di Bantul, Yogyakarta Pesona Alam Pantai Cemara Sewu di Bantul Pantai Cemara Sewu adalah salah satu surga tersembunyi di Bantul, Yogyakarta, yang menawarkan pesona alam yang begitu memukau. Pantai ini adalah tempat yang sempurna untuk melepaskan penat, menikmati matahari, dan merasakan angin laut yang menyegarkan. Pemandangan Eksotis Pantai Cemara Sewu Dengan garis pantai yang panjang, pasir putih yang lembut, dan air laut yang jernih, Pantai Cemara Sewu memanjakan mata setiap pengunjung. Namun, apa yang membuatnya begitu eksotis adalah hamparan pohon cemara yang menjulang tinggi di sepanjang pantai. Pemandangan ini memberikan sentuhan magis pada destinasi ini. Aktivitas Seru di Pantai Cemara Sewu Bagi para pencari petualangan, Pantai Cemara Sewu menyediakan berbagai aktivitas menarik. Anda dapat mencoba snorkeling, surfing, atau sekadar berjalan-jalan di sepanjang pantai yang panjang. Aktivitas-aktivitas ini akan membuat Anda merasakan kegembiraa