Langsung ke konten utama

Review Aplikasi Kredivo Pinjaman Online Terpercaya

BantulMedia.com Review Aplikasi Kredivo Pinjaman Online Terpercaya – Ada banyak aplikasi pinjaman  cepat yang saat ini tersedia di Google Play Store atau App Store. Lihat ulasan aplikasi pinjaman di bawah ini.

Untuk pendanaan pinjaman  cepat, saya pribadi  merekomendasikan untuk mencoba Credivo. Selain mendaftar ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Kredivo sangat mementingkan keamanan data pribadi dan transaksi nasabah melalui teknologi dan kebijakan privasinya.

Bukan hanya saya sendiri yang mencobanya, namun tiga faktor berikut ini juga menjadi alasan yang cukup kuat untuk merekomendasikan penggunaan Kredivo. Daftar pinjaman pembiayaan cepat yang belum dibayar cocok untuk semua profesi

Review Aplikasi Kredivo Pinjaman Online Terpercaya

Review Aplikasi Kredivo Pinjaman Online Terpercaya

Jangan berkecil hati jika Anda memiliki pekerjaan non-birokrasi seperti wiraswasta atau freelancer. Di Kredivo, Anda tidak perlu slip gaji untuk mendaftar dan meminjam uang.

Sebagai gantinya, Anda perlu menyiapkan akun internet banking sebagai bukti penghasilan Anda. Total pendapatan bulanan Anda akan ditampilkan nanti dari koneksi internet banking ini.

Dengan akun internet banking, Anda dapat dengan mudah memeriksa kesehatan arus kas Anda. Tentu saja, penyedia kredit, baik tradisional atau online, seperti Kredivo, mempertimbangkan kesehatan arus kas mereka sebelum menyetujui pinjaman.

Tidak seperti aplikasi lain, Kredivo memberikan batas kredit tanpa uang tunai setelah pendaftaran akun Anda disetujui. Nantinya, limit ini bisa digunakan sesuai kebutuhan, dibayar dengan pulsa, atau digunakan untuk e-commerce dan pembayaran cicilan dengan rekanan merchant  Kredivo (Shopee, Lazada, Bukalapak, Tiket.com, Blibli, dll).

Limit Pinjaman Kredivo

Limitnya terbilang wajar dan  bisa sampai Rp30 juta, terutama untuk akun premium. Misal penghasilan bulanan saya belum mencapai double digit, tapi bagaimana saya bisa mencapai batas double digit padahal belum mencapai Rp30 juta?

Tapi semakin tinggi pendapatan bulanan kita, semakin tinggi pula limit yang bisa kita capai. Berusia di atas 18 tahun, dengan penghasilan tetap di atas 3 juta rupiah per bulan.

berdomisili di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Bali, Yogyakarta, Solo, Malang, Makassar, Cirebon, atau Sukabumi,

Anda memenuhi kriteria untuk mendaftar akun Credivo. Ingatlah untuk mengunduh aplikasi resmi hanya dari Google Play atau App Store. Verifikasi aplikasi pinjaman suku bunga minimum yang aman di saku Anda

Dari segi suku bunga jelas ini yang terpenting sebelum menggunakan aplikasi Pinjaman Online Cepat. Semakin tinggi bunga, semakin besar beban cicilan.

Bunga Pinjaman Kredivo

Rata-rata pengajuan pinjaman saat ini sangat singkat,  7 hingga 30 hari, dengan suku bunga tinggi hingga 1% per hari atau total 30%, sehingga Anda perlu mempertimbangkan tidak hanya bunga tetapi juga persyaratan angsuran. Jumlah bulanan.

Bagaimana dengan Credivo?

Klise pinjaman  cepat online =  suku bunga tersedak tidak berlaku untuk credivos. Padahal, suku bunga Credivo tunduk pada ketentuan Bank Indonesia dan sama dengan bank kartu kredit.

Tingkat bunga sama untuk pinjaman komoditas dan pinjaman cepat: 2,95% per bulan untuk cicilan 30 hari atau lebih, 3 bulan dan 6 bulan untuk pinjaman, dan 3/6/12 bulan untuk cicilan produk. A

da dua jenis pinjaman yang tersedia di aplikasi Kredivo: pinjaman mini dan pinjaman jumbo. Pinjaman mini memiliki jangka waktu pelunasan maksimal hanya 30 hari, sehingga cocok bagi Anda yang membutuhkan pinjaman  kecil sebesar Rp500.000 atau lebih dan tidak ingin terlilit hutang jangka panjang.

Pinjaman jumbo cocok untuk mereka yang membutuhkan uang dalam jumlah besar mulai dari  1 juta rupiah, tetapi ada opsi  3 hingga 6 bulan. Buat pinjaman jumbo, kamu bisa pinjam maksimal sebesar limit 6 bulan yang ada di akunmu.

Jadi kalau limit 6 bulannya ada Rp 8 jutaan, misal, artinya pinjaman yang bisa kamu ajukan pakai pinjaman jumbo maksimal adalah Rp 8 juta.

Review Aplikasi Kredivo Pencairan Cepat, Bukan Sebatas Iklan

Kalau biasanya “pinjaman cair cepat” cuma sebatas strategi marketing berupa iklan, dengan tujuan menarik calon nasabah sebanyakbanyaknya, ini juga nggak terbukti di Kredivo.

Karena saya udah pernah coba pakai fitur pinjaman mini sebelumnya, pinjaman cair dalam waktu sehari, sesuai janji, pencairan 1 hari kerja.

Kemungkinan, karena pinjaman saya jumlahnya kecil dan saya juga belum pernah punya histori kredit atau transaksi apapun di Kredivo,

sehingga status profil saya masih cukup baik, makanya pinjaman bisa cepet cairnya. Fungsi pinjaman mini dan pinjaman jumbo juga sangat mudah digunakan.

Pilih salah satu, masukkan tujuan pinjaman, jumlah pinjaman, pilih durasi, lalu masukkan nomor rekening atas nama pribadi (sesuai dengan data pribadi Kredivo).

Setelah status kredit Anda disetujui, Anda dapat membayar langsung  ke rekening Anda keesokan harinya.

Baca Juga :

Cara Menggunakan Kredivo di Tokopedia

Kesimpulan:

Demikian Ulasan Mengenai Review Aplikasi Kredivo Pinjaman Online Terpercaya – Dengan Kredivo, Anda tidak perlu slip gaji untuk mendaftar dan meminjam uang.

Sebagai gantinya, Anda perlu menyiapkan akun internet banking sebagai bukti penghasilan Anda. Limit kredit maksimal bisa sampai Rp 30 juta, khusus untuk akun premium.

Pendapatan bulanan individu di atas usia 18 tahun adalah lebih dari 3 juta rupiah. Rata-rata pengajuan pinjaman saat ini sangat singkat, 7  hingga 30 hari.

Suku bunga Credivo tunduk pada peraturan Bank Indonesia dan sama dengan transaksi bank kartu kredit. Pinjaman mini cocok untuk mereka yang membutuhkan pinjaman kecil sebesar Rp 500.000 atau lebih.

Menggunakan fungsi pinjaman mini dan pinjaman jumbo juga sangat mudah, tinggal pilih target pinjaman, jumlah pinjaman dan jangka waktu. Jika status pinjaman disetujui, keesokan harinya bisa dicairkan langsung ke rekening.

Pinjaman cair dalam pencairan hari kerja, seperti yang dijanjikan oleh Kredivo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Petualangan Seru Di Air Terjun Goa Pindul, Jogja

Petualangan Seru di Air Terjun Goa Pindul, Jogja Air Terjun Goa Pindul merupakan salah satu destinasi wisata alam yang populer di Yogyakarta. Air terjun ini terletak di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul. Untuk mencapai lokasi air terjun, pengunjung harus menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam dari pusat kota Yogyakarta. Air Terjun Goa Pindul memiliki ketinggian sekitar 15 meter. Air terjun ini dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi yang ditumbuhi pepohonan hijau. Di bawah air terjun terdapat sebuah kolam alami yang cukup luas. Kolam ini menjadi tempat yang ideal untuk berenang dan bermain air. Selain berenang dan bermain air, pengunjung juga bisa menikmati keindahan Air Terjun Goa Pindul dengan cara menyusuri sungai bawah tanah yang ada di sekitar air terjun. Sungai bawah tanah ini memiliki panjang sekitar 300 meter. Pengunjung bisa menyusuri sungai ini dengan menggunakan perahu karet. Perjalanan menyusuri sungai bawah tanah ini cukup menantang dan memacu adrenali