Langsung ke konten utama

Token Tektonik TONIC | Akhirnya Diluncurkan!!

BantulMedia.comToken Tektonik TONIC | Akhirnya Diluncurkan!! – Selamat Datang di Website BantulMedia, dalam pembahasan ini kami akan membagikan detail token TONIC dengan proyek Tektonik. Token Tektonik TONIC adalah Aset Digital Tektonik (TONIC).

Protokol pasar uang algoritma non-penjaga terdesentralisasi dari Tektonik memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi sebagai penyedia likuiditas atau peminjam.

Likuiditas disediakan ke pasar oleh penyedia dengan imbalan pendapatan pasif, tetapi peminjam dapat memperoleh likuiditas dengan kelebihan agunan. Referensi untuk desain protokol dan arsitektur  Tektonik Compound, protokol yang divalidasi dan disertifikasi.

Token Tektonik TONIC

Token Tektonik TONIC

Token asli dari Crustal Movement Protocol, $TONIC, mendukung sistem insentif yang menguntungkan.  Secara keseluruhan, protokol Tektonik bertujuan untuk menyediakan pengguna dengan fungsionalitas pasar uang cryptocurrency yang aman dan mulus.

Artinya, Anda dapat mengimplementasikan beberapa kasus penggunaan pada sistem itu sendiri.  Aset yang disediakan untuk log oleh “HODLers” yang tidak perlu mengelola aset dapat menghasilkan pendapatan bunga tambahan.

Dengan potensi penjualan pendek atau hasil maksimal, pedagang dapat meminjam mata uang kripto tertentu untuk mendanai prospek perdagangan jangka pendek (seperti pertanian).

Pengguna dapat mengakses cryptocurrency lain untuk berbagai tujuan (berpartisipasi dalam ICO, bonding, dll.) tanpa harus menjual aset aslinya.

Dasar-dasar token struktur TONIC

Menyediakan aset struktural

Tektonik memungkinkan pengguna untuk melayani sebagai penyedia likuiditas dengan menyediakan cryptocurrency (aset) ke platform. Protokol Tektonik menggabungkan  setiap penawaran pengguna ke dalam kumpulan aset yang dikelola oleh kontrak pintar, menjadikannya sumber daya yang sesuai untuk protokol sekaligus memungkinkan pengguna untuk menarik penawaran kapan saja.

Penyedia likuiditas akan mendapatkan tToken (tETH, tUSDC, dll.) sebagai imbalan atas aset yang mereka berikan, memungkinkan mereka untuk ditebus di kemudian hari. Tingkat bunga deposito berdasarkan penawaran dan permintaan aset menentukan  nilai tToken.

Peminjaman aset dari tektonik

Dengan menggunakan aset yang diberikan sebagai jaminan, pengguna dapat meminjam mata uang kripto yang aman dari  Tectonic Asset Pool dan menggunakannya untuk tujuan apa pun. Faktor agunan (yaitu, rasio pinjaman terhadap agunan) ditetapkan untuk masing-masing aset tersebut untuk menentukan jumlah aset yang dapat dipinjamkan ke setiap aset agunan.

Jika faktor agunan diatur ke 75% atau lebih tinggi, pengguna hanya dapat meminjam hingga 75% dari aset agunan (lihat grafik di bawah).  Jika nilai aset yang dijamin menurun atau nilai aset yang dipinjamkan meningkat, beberapa pinjaman yang belum dibayar akan dihapus pada harga pasar saat ini dikurangi  diskon kliring.

Aset dan kondisi pasar mempengaruhi seberapa banyak aset pinjaman Anda harus dilikuidasi. Pengguna dapat mencegah terjadinya peristiwa kliring dengan meningkatkan jumlah agunan (yaitu, memberikan aset tambahan) atau  membayar kembali sebagian dari pinjaman.

Bunga  setiap pinjaman  dimajemukkan dan dapat dilunasi kapan saja. Komponen agunan suatu aset bergantung pada banyak faktor, seperti ketersediaan cadangan dan nilai pasar aset.

Tim tektonik saat ini sedang menentukan rasio ini dan parameternya, tetapi seiring berkembangnya protokol  dan tersedianya protokol yang dibutuhkan, komunitas akan dapat mengatur parameter ini melalui proses tata kelola tektonik. Tonik.

Bantalan Likuiditas Token Tektonik TONIC

Setiap aset dilengkapi dengan penyangga 10% untuk menghindari likuidasi yang tidak disengaja atau tidak disengaja dari aset yang dijamin. Contoh perhitungan ditunjukkan di bawah ini.

Rasio awal ini diperbolehkan untuk meningkatkan faktor jaminan maksimum aset jika  harga aset berubah. Aturan penyimpanan ini juga  berlaku untuk penyusutan agunan. Artinya, setelah agunan dibayar, LTV baru  tidak boleh melebihi LTV maksimum yang memenuhi syarat.

Untuk menarik, Anda harus membayar lebih  dari pinjaman Anda saat ini.

Baca Juga :

Cara Beli OOKI Coin Crypto di Trust Wallet

Kesimpulan:

Itulah Pembahasan Mengenai Token Tektonik TONIC  – Token asli dari Crustal Movement Protocol, $TONIC, mendukung sistem insentif yang menguntungkan. Penyedia likuiditas mendapatkan tToken (tETH, tUSDC, dll.) dengan imbalan  aset yang mereka tawarkan.

Dengan aset  sebagai jaminan, pengguna dapat meminjam mata uang kripto yang aman. Komponen agunan suatu aset bergantung pada banyak faktor, seperti ketersediaan cadangan dan nilai pasar aset.

Pengguna dapat mencegah terjadinya peristiwa kliring dengan meningkatkan jumlah agunan (yaitu, memberikan aset tambahan) atau  membayar kembali sebagian dari pinjaman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Petualangan Seru Di Air Terjun Goa Pindul, Jogja

Petualangan Seru di Air Terjun Goa Pindul, Jogja Air Terjun Goa Pindul merupakan salah satu destinasi wisata alam yang populer di Yogyakarta. Air terjun ini terletak di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul. Untuk mencapai lokasi air terjun, pengunjung harus menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam dari pusat kota Yogyakarta. Air Terjun Goa Pindul memiliki ketinggian sekitar 15 meter. Air terjun ini dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi yang ditumbuhi pepohonan hijau. Di bawah air terjun terdapat sebuah kolam alami yang cukup luas. Kolam ini menjadi tempat yang ideal untuk berenang dan bermain air. Selain berenang dan bermain air, pengunjung juga bisa menikmati keindahan Air Terjun Goa Pindul dengan cara menyusuri sungai bawah tanah yang ada di sekitar air terjun. Sungai bawah tanah ini memiliki panjang sekitar 300 meter. Pengunjung bisa menyusuri sungai ini dengan menggunakan perahu karet. Perjalanan menyusuri sungai bawah tanah ini cukup menantang dan memacu adrenali