Langsung ke konten utama

Cara Buat Text Unik Pada Whatsapp

BantulMedia.com – Saat ini – Cara Buat Text Unik Pada Whatsapp. Acapkali di jadikan ajang keren-kerenan dari sebagian pengguna buat memamerkan nya ke dalam pengguna lain yg belum mengetahui bagaimana cara melakukan nya. Seperti kita ketahui bersama, Whatsapp adalah berdasarkan sekian sebagian apps chating yg sangat begitu terkenal waktu ini. Pengguna nya pun bukan hanya terdapat pada indonesia saja, melainkan pula semua dunia.

Cara Buat Text Unik Pada Whatsapp

Cara Buat Text Unik Pada Whatsapp

Aplikasi ini mempunyai sebagian sekali fitur unggulan yg bekin betah para pengguna nya buat melakukan chating menggunakan teman, famili atau pun pacar. Apa lagi apabila anda memakai apps versi Whatsapp Mod nya. Salah satu fitur unggulan yg terdapat pada Whatsapp atau yg biasa di punyai Wa ini merupakan anda dapet buat text unik misalnya text miring, tebal, manospace, strikethrought & masih sebagian lainnya yg mampu di lakukan.

Tentu nya menggunakan aneka macam fitur yg terdapat tadi, chating yg anda lakukan menggunakan pengguna lain akan lebih bervariasi menggunakan beberapa gaya text unik yg tentu nya tak akan anda dapatkan pada apps chating lain nya.

Cara Buat Text Unik Di Whatsapp Sangatlah Mudah

Nah dalam pembahasan kali ini, kami akan menaruh 10 cara mbuat text unik pada Whatsapp tanpa apps. Dengan begitu anda dapet begitu gampang buat text unik, tanpa wajib menginstall apps dahulu. Lalu bagaimana cara buat text unik pada whatssapp? Untuk lebih kentara nya tentang hal tadi silahkan anda simak langkah-langkah nya dibawah ini menggunakan baik & akurat supaya cepat paham.

Baca Juga : Cara Verifikasi Tanpa Kode di Whatsapp

Cara Buat Text Miring Pada Whatsapp

Bagi anda yg ingin tau cara mbuat text unik pada Whatsapp menggunakan bentuk text miring atau italic pada Wa, Anda mampu melakukan nya begitu gampang. Bahkan anda mampu melakukan nya tanpa perlu memakai apps. Text miring atau iTalic umumnya di pakai guna mememberikan perindikasi dalam kalimat yg bersifat asing.

Di Whatsapp anda mampu melakukan hal itu, Berikut cara melakukan nya:

  • Buka apps Whatsapp
  • Silahkan anda pilih hubungan yg akan pada Chat
  • Kemudian pakai format Garis Bawah (_) pada depan & belakang text kemudian di sambung menggunakan kalimat yg ingin anda tulis
  • Misalkan_cekiphone situs anti kudet_kemudian Kirim
  • Maka text yg terkirim tadi akan sebagai Miring/Italic.
  • Selesai

Cara Buat Text Tebal Di Whatsapp

Selanjutnya tentang cara mbuat text unik pada whatsapp merupakan menggunakan text tebal atau bold. Text tebal atau bold ini biasa di pakai waktu terdapat suatu kalimat yg bersifat sangat krusial, buat itu perlu pada tebalkan. Pengguna Whatsapp mampu mbuat text tebal atau bold pada Wa sangat gampang, sama misalnya pada text miring buat melakukan ini anda tak perlu pula memakai apps tambahan.

Berikut cara nya:

  • Buka apps Whatsapp
  • Silahkan anda pilih hubungan yg akan pada Chat
  • Kemudian pakai format Bintang(*)pada depan & belakang text kemudian disambung menggunakan kalimat yg ingin anda kirim
  • Misalkan *cekiphone situs anti kudet* kemudian Kirim
  • Maka text yg terkirim tadi akan sebagai Tebal/Bold
  • Selesai

Cara Buat Text Strikethrough Pada Whatsapp

Umumnya text menggunakan format strikethrough atau coret tengah di pakai guna menandai sebuah text yg perlu di revisi atau pada koreksi pada sebuah naskah, chatting atau catatan krusial lain sebagainya. Tetapi waktu ini, cara mbuat text unik pada Whatsapp menggunakan format strikethrough atau coret tengah mampu di lakukan begitu gampang bahkan tanpa apps sekalipun.

Berikut cara melakukan nya:

  • Buka apps Wa
  • Silahkan hubungan yg akan anda chat
  • Kumudian pakai format Tilde(~) pada depan & belakang text
  • Misalkan ~cekiphone situs anti kudet~ kemudian kirim
  • Maka secara otomatis text yg anda kirim akan tercoret tengah
  • selesai

Cara Buat Text Manospace Pada Whatsapp

Selain menggunakan gaya text default yg terdapat pada android & pula Whatsapp anda pula mampu menambahkan gaya text lain waktu melakukan chating menggunakan pengguna lain misalnya menggunakan font Monospace atau FixedSys. Dengan memakai font Monospace atau FixedSys, gaya text anda waktu melakukan chating akan terlihat misalnya kode komputer, yg tentu nya menggunakan ini akan semakin mbuat unik text yg anda ketikan.

Berikut cara mbuat text unik pada Whatsapp menggunakan gaya text  manospace:

  • Buka apps Whatsapp
  • Silahkan anda pilih hubungan yg akan anda chat
  • Kemudian pakai format perindikasi baca apostrof(backquote) sebesar 3 kali pada depan & pada belakang text
  • Misalkan “””cekiphone situs anti kudet””” kemudian kirim
  • Maka secara otomatis text anda akan berubah
  • Selesai

Cara Buat Text Miring Dan Strikethrough Pada Whatsapp

Selanjutnya tentang cara mbuat text unik pada whatsapp yaitu menggabungkan antara text miring/italic & pula strikethrough atau coret tengah, sebagai akibatnya sebagai formasi text yg lebih unik. Langkah nya hampir sama menggunakan yg sebelum nya, hanya saja anda perlu menggabungkan beberapa perindikasi baca yakni Garis bawah (_) & pula Tilde (~) pada depan & pada belakang text yg akan anda kirimkan.

Cara Buat Text Miring, Tebal Dan Strikethrough Pada Whatsapp

Cara mbuat text unik pada whatsapp selanjutnya menggabungkan beberapa text unik misalnya Miring/Italic, Tebal/Bold & Juga Garis tengah/strikethrough menggabungkan beberapa perindikasi baca. Langkah buat melakukan nya pun sangatlah gampang, tak jauh tidak selaras menggunakan langkah yg terdapat pada atas yakni anda perlu menggabungkan Garis bawah (_), Bintang (*) & Juga Garis tengah (~) pada depan & belakang text.

Cara Buat Text Terbalik Pada Paa Whatsapp

Langkah selanjutnya tentang cara mbuat text unik pada Whatsapp atau Wa merupakan memakai bentuk text upside down atau text terbalik. Text unik ini cocok di pakai buat mengerjain teman. Tetapi buat mbuat text unik terbalik ini, terlebih dahulu anda wajib mendownload apps Android & pula iOS yg terdapat pada google play store dan Apps Store bernama Upside Down (Flip Text) secara gratis.

Cara memakai nya pun sangat lah gampang, anda hanya perlu membuka aplikasinya terlebih dahulu kemudian lalu dalam bagian kolom atas silahkan anda ketikan sesuatu maka secara otomatis text anda akan terbalik. Terakhir silahkan anda copy paste text tadi pada pada kolom chat Whatsapp kemudian kirimkan ke pengguna lain.

Cara Buat Text Kosong Pada Whatsapp

Pasti anda pernah mendapati pesan yg terkirim ke dalam anda tetapi isi nya kosong alias tak terdapat chat apa pun. Cara mbuat text unik pada Whatsapp menggunakan chat kosong ini tak jarang dilakukan buat mengerjai pengguna lain.

Sebenarnya cara mbuat text kosong ini mampu di lakukan begitu gampang, yaitu anda hanya perlu memakai apps tambahan bernama Empty Chat yg mampu pada dapatkan eksklusif melalui toko apps misalnya Play Store. Langkah sederhana buat memakai nya menggunakan cara buka terlebih apps Empty Chat kemudian lalu tekan tombol send buat eksklusif mengirimkan nya ke pengguna lain yg anda kehendaki.

Cara Buat Text Berwarna Biru Pada Whatsapp

Kreasi cara mbuat text unik pada whatsapp selanjutnya merupakan berwarna biru. Dengan ini text yg akan anda kirimkan ke pengguna lain akan lebih berwarna, & tentu nya pula akan bisa mbuat iri versus chat anda.

Nah buat melakukan hal ini, terlebih dahulu anda perlu menginstall apps bernama Blue Text yg terdapat pada Google play store. Setelah tulis pesan yg ingin anda ketikan kemudian copy paste & kirimkan eksklusif pada Whatsapp.

Baca Juga : Cara Logout Whatsapp Di Ponsel Terbaru

Cara Buat Text Alay Pada Whatsapp

Bagi anda yg hobi nya chating menggunakan gaya text alay, biasa nya tak jarang terjadi waktu sedang chatingan menggunakan doi maka anda mampu memakai apps bernama Fancy Text For Chat. Dengan ini text anda akan terlihat alay. Meskipun alay, opsi ini mampu anda pakai menjadi cara mbuat text unik pada Whatsapp. Cara memakai nya pun sangat gampang, anda hanya perlu mengetikan sesuatu kemudian menentukan gaya text alay yg anda kehendaki.

Penutup

Nah itu lah pembahasan tentang – Cara Buat Text Unik Pada Whatsapp – Tanpa Aplikasi. Bagaimana sangat gampang bukan? Dengan begitu anda mampu mengkreasikan beberapa gaya penulisan yg akan anda kirimkan ke pengguna lain.

Demikian pembahasan kali ini, semoga berguna untuk anda & ingat pada share ke media umum anda masing-masing supaya pengguna apps Whatsapp lain nya bisa mengetahui hal ini pula begitu gampang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

KRAKAL BEACH: Surganya Para Peselancar Di Krakal Beach

KRAKAL BEACH: Surganya Para Peselancar di Krakal Beach Krakal Beach adalah pantai yang terletak di Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pantai ini terkenal dengan ombaknya yang besar dan menantang, sehingga menjadikannya sebagai salah satu spot selancar terbaik di Indonesia. Selain itu, Krakal Beach juga memiliki pemandangan yang indah dengan pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih. Lokasi Krakal Beach Krakal Beach terletak di Desa Krakal, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pantai ini berjarak sekitar 35 kilometer dari pusat Kota Yogyakarta. Untuk menuju ke Krakal Beach, Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, Anda dapat mengikuti rute Jalan Yogya-Wonosari hingga sampai di Kecamatan Tanjungsari. Setelah itu, Anda dapat melanjutkan perjalanan ke Desa Krakal. Jika menggunakan kendaraan umum, Anda dapat naik bus jurusan Yogyakarta-Wonosari hingga sampai di Terminal Wonos