Langsung ke konten utama

Cara Download Video di Pinterest dengan Mudah

BantulMedia.comCara Download Video di Pinterest dengan Mudah – Ada berbagai macam konten yang tersedia di Pinterest. Salah satunya adalah film.

Namun film tersebut tidak dapat diunduh secara langsung. Jika Anda ingin mengunduhnya, Anda harus mencoba metode mengunduh film di Pinterest diweb BantulMedia.

Pinterest adalah alat sosial yang mirip dengan Facebook, Instagram, Twitter, dan lainnya.

Namun Pinterest dengan alat sosial lainnya memungkinkan konsumen untuk membuat pin untuk menempatkan konten yang dibagikan oleh konsumen Pinterest.

Film-film yang ada juga bermacam-macam, namun pada umumnya film-film pendek dengan durasi beberapa detik.

Ini bukan masalah karena film yang diunduh dapat digunakan untuk memperbarui status Whatsapp atau diunggah ke alat sosial lainnya.

Sayangnya, Pinterest tidak menyediakan fitur download film. Untungnya, kami selalu dapat mengunduh film di Pinterest dengan cara yang mudah.

Nah, untuk mengetahui seperti apa triknya, silahkan jelajahi setiap level di panduan selanjutnya ini.

Cara Download Video di Pinterest dengan Mudah

Cara Download Video di Pinterest dengan Mudah

Mungkin saat ini Pinterest menjadi lebih terkenal jika dibandingkan dengan Instagram atau Facebook.

Namun memang Pinterest memiliki potensi luar biasa sebagai alat paling sosial di muka bumi.

Karena Pinterest menawarkan kelegaan dalam memberikan gambar atau film.

Pada umumnya, film-film di Pinterest adalah video panduan yang dibagikan oleh Blogger atau Youtuber.

Durasinya pendek, tapi selalu menarik untuk diunduh. Nah untuk mengetahui cara downloadnya, silahkan ikuti kebijakan ini.

1. Buka Aplikasi Pinterest Android

Sebagian besar konsumen ponsel Android mengakses Pinterest melalui aplikasi Pinterest yang dapat diunduh secara gratis di Play Store.

Setelah mengunduh aplikasi, silakan buka untuk menemukan film yang Anda inginkan.

2. Ada jutaan film yang diunggah ke Pinterest.

Anda puas mencari film yang Anda inginkan melalui kolom pencarian atau film yang muncul di halaman Pinterest.

Setelah Anda mendapatkannya, lalu klik filmnya.

Selanjutnya Anda harus mengklik tombol Bagikan untuk mendapatkan tautan film Pinterest untuk diunduh

3. Klik Pindahkan Tautan

Setelah tombol bagikan diklik, akan muncul berbagai alternatif pemberian film. Nah pada bagian ini silahkan klik Pindahkan Link

4. Buka Web Unduhan Film Pinterest

Selanjutnya Anda puas membuka web untuk mengunduh film Pinterest. Ada begitu banyak hal di web yang bisa digunakan.

Salah satu yang terbaik adalah pinterestvideodownloader.com.

Silahkan buka web melalui browser yang terdapat di smartphone seperti Google Chrome, Firefox, dan banyak & nbsp;

5. Tempel Tautan Video

Langkah selanjutnya adalah konfirmasi link film yang sudah di copy melalui aplikasi pinterest. Setelah itu Anda puas klik tombol Download.

6. Klik Unduh Video

Setelah itu akan ada preview movie dan di bagian bawah ada menu Download Movie dan Download Image. Silakan klik Unduh Film.

7. Simpan Videonya

Selanjutnya, film yang diunduh akan muncul. Sekarang masukkan film ke galeri, sampai Anda harus mengklik ikon 3 titik di sudut kanan bawah, lalu klik Unduh.

Setelah itu, file film akan diunduh dan disembunyikan di galeri

Cara di atas bisa Anda pilih jika ingin mendownload film di Pinterest Android tanpa aplikasi.

Triknya sangat mudah karena ada baiknya copy link filmnya, lalu pastikan download filmnya di pinterest.

Setelah itu, para pemukim memasukkan film tersebut ke galeri ponsel Android.

Baca Juga : Cara Download Tik Tok MP3 Tanpa Aplikasi

Kesimpulan

Demikian Ulasan Tentang Cara Download Video di Pinterest dengan Mudah – Mirip dengan Facebook, Twitter, dan Instagram, kita dapat mengunduh film yang diunggah ke Pinterest.

Ada banyak prosedur yang bisa digunakan. Kami sendiri lebih suka mendownload film pinterest tanpa aplikasi sehingga lebih mudah dan tidak perlu menginstal aplikasi pihak ketiga.

Padahal, ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk mendownload film Pinterest.

Anda dapat menemukannya sendiri di Play Store. Caranya tidak jauh berbeda dengan cara di atas.

Karena Anda hanya perlu memindahkan tautan film, lalu mengunduhnya melalui aplikasi.

Cara download film di pinterest di atas juga bisa diterapkan di iPhone, laptop, atau PC kamu.

Silahkan dicoba sendiri dan semoga panduan diatas bermanfaat bagi yang belum tahu cara download film di pinterest.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

KRAKAL BEACH: Surganya Para Peselancar Di Krakal Beach

KRAKAL BEACH: Surganya Para Peselancar di Krakal Beach Krakal Beach adalah pantai yang terletak di Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pantai ini terkenal dengan ombaknya yang besar dan menantang, sehingga menjadikannya sebagai salah satu spot selancar terbaik di Indonesia. Selain itu, Krakal Beach juga memiliki pemandangan yang indah dengan pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih. Lokasi Krakal Beach Krakal Beach terletak di Desa Krakal, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pantai ini berjarak sekitar 35 kilometer dari pusat Kota Yogyakarta. Untuk menuju ke Krakal Beach, Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, Anda dapat mengikuti rute Jalan Yogya-Wonosari hingga sampai di Kecamatan Tanjungsari. Setelah itu, Anda dapat melanjutkan perjalanan ke Desa Krakal. Jika menggunakan kendaraan umum, Anda dapat naik bus jurusan Yogyakarta-Wonosari hingga sampai di Terminal Wonos