Langsung ke konten utama

Cara Munculkan Subtitle Pada Youtube Tanpa CC

BantulMedia.com – Cara Munculkan Subtitle Pada Youtube Tanpa CC. YouTube adalah apps nonton video yg paling ramai di pakai waktu ini, menurut YouTube pula pengguna dapat menonton aneka macam video. Salah satu kecanggihan menurut YouTube merupakan masih ada subtitle bahasa asing di dalam nya. Tapi jika tak terdapat subtitle maka perlu mencari dan memahami cara munculkan subtitle pada YouTube yg tak terdapat CC.

Cara Munculkan Subtitle Pada Youtube Tanpa CC

Cara Munculkan Subtitle Pada Youtube Tanpa CC

Dengan begitu, orang menurut aneka macam negara paham dan mengerti isi menurut video YouTube yg beliau tonton tadi. Sebenarnya, cara mengaktifkan subtitle pada youtube relatif gampang buat di lakukan, yakni perlu menekan tombol CC maka subtitle akan pribadi tampil pada komputer juga ponsel, bahkan terkadang subtitle akan tampil secara otomatis.

Tetapi terkadang terdapat beberapa video pada YouTube yg tak di suguhkan menggunakan subtitle. Sehingga para penonton nya tak akan mengerti isi video menurut yg pada tonton nya. Meski demikian, tentu saja terdapat solusi buat perseteruan ini. Nah dalam pembahasan kali ini, kami akan menaruh langkah-langkah tentang cara munculkan subtitle pada YouTube yg tak terdapat CC. Oleh karna itu, simak baik-baik ulasan berikut adalah supaya bisa mengatasi hal ini sangat gampang.

Cara Munculkan Subtitle Tanpa CC pada Ponsel

Salah satu apps yg acapkali di gunakan & dipakai ialah YouTube. Hal ini di karenakan YouTube dapat munculkan video berdurasi panjang. Inilah yg menciptakan YouTube sebagai apps terkenal bagi ramai orang.

Baca Juga : Cara Membuat Channel Youtube Di Ponsel Android

Bagi penggemar Kpop & pengguna yg senang menonton video masih asing lagi menggunakan subtitle. Untuk munculkan subtitle, relatif menekan tombol CC pada video. Tapi terdapat beberapa video yg tak mempunyai subtitle CC. Untuk munculkan subtitle dalam YouTube yg tak terdapat CC, pengguna wajib memakai browser buat mengakses YouTube.

Berikut ini merupakan cara munculkan subtitle pada YouTube yg tak terdapat CC pada Ponsel:

  • Buka Google Chrome dalam Ponsel
  • Cari situs laman YouTube pada Ponsel
  • Pilih video yg akan pada tonton
  • Buka pengaturan Google Chrome pada tombol tiga titik pada kanan atas
  • Tekan desktop site buat memberi perindikasi centang
  • Tampilan akan otomatis menyerupai tampilan KOMPUTER
  • Pilih tombol pengaturan dalam video YouTube
  • Klik subtitle/CC
  • Tekan pilihan auto-translate
  • Cari bahasa yg ingin dipakai
  • Video otomatis akan munculkan subtitle

Cara Munculkan Subtitle tanpa CC pada Komputer

Menonton video pada YouTube memang lebih asik apabila menurut komputer. Lantaran komputer mempunyai berukuran layar yg lebih lebar daripada Ponsel, maka sari itu dapat menonton video lebih puas. Sama misalnya Ponsel, YouTube dalam komputer pula dapat munculkan subtitle dalam video nya. Apabila di temukan video yg tak terdapat CC buat munculkan subtitle maka sebagai hal yg menjengkelkan.

Untuk itu berikut adalah cara munculkan subtitle pada youtube yg tak terdapat CC pada komputer:

  • Buka situs laman YouTube pada browser
  • Carilah video yg ingin di tonton
  • Klik tombol pengaturan video YouTube
  • Pilih subtitle/CC
  • Tekan auto-translate
  • Cari bahasa yg ingin dipakai
  • Video akan tampil menggunakan pilihan bahasa yg telah dipilih

Pada proses ini anda sudah berhasil melakukan cara munculkan subtitle pada YouTube yg tak terdapat CC melalui KOMPUTER. Dengan begitu, anda dapat menikmati video dan tahu isi nya meski memakai bahasa asing.

Baca Juga : Cara Youtube Premium Gratis ! Mau Nonton Tanpa Iklan

Cara Tambahkan Subtitle CC Pada Video YouTube

Apabila mempunyai kemampuan menerjemah & ingin menerjemahkan video YouTube, dapat menambahkan subtitle CC pada video yg tak terdapat CC. Tapi tak seluruh creator menaruh biar buat menambahkan subtitle CC ini. Sehingga tak terdapat pengaturannya, maka subtitle video tadi tak dapat di edit.

Dan di bawah ini merupakan cara menambahkan subtitle CC pada YouTube:

  • Buka laman YouTube pada KOMPUTER
  • Cari video yg ingin di tonton & di tambah subtitle
  • Tekan tombol pengaturan dalam video YouTube
  • Klik subtitle/CC
  • Pilih add subtitle or CC
  • Cari pilihan bahasa yg ingin di buat
  • Mainkan video & hentikan pada mnt yg ingin di bubuhi subtitle
  • Ketik subtitle & atur peletakan subtitle
  • Klik submit for review buat melihat output subtitle
  • Pilih yes buat mengizinkan orang lain membarui subtitle
  • Tekan no apabila tak mengizinkan orang lain membarui subtitle
  • Klik submit
  • Subtitle telah dapat di tampilkan menggunakan menekan CC

Akhir Kata

Itulah pembahasan tentang – Cara Munculkan Subtitle Pada Youtube Tanpa CC – dan langkah-langkah menambah subtitle sendiri. Dengan adanya fitur subtitle ini tentunya akan menambah cakupan audience penonton YouTube. Demikian pembahasan kali ini, semoga berguna untuk anda & ingat pada share ke media umum anda masing-masing supaya pengguna apps youtube lainnya bisa mengetahui hal ini pula sangat gampang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Petualangan Seru Di Air Terjun Goa Pindul, Jogja

Petualangan Seru di Air Terjun Goa Pindul, Jogja Air Terjun Goa Pindul merupakan salah satu destinasi wisata alam yang populer di Yogyakarta. Air terjun ini terletak di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul. Untuk mencapai lokasi air terjun, pengunjung harus menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam dari pusat kota Yogyakarta. Air Terjun Goa Pindul memiliki ketinggian sekitar 15 meter. Air terjun ini dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi yang ditumbuhi pepohonan hijau. Di bawah air terjun terdapat sebuah kolam alami yang cukup luas. Kolam ini menjadi tempat yang ideal untuk berenang dan bermain air. Selain berenang dan bermain air, pengunjung juga bisa menikmati keindahan Air Terjun Goa Pindul dengan cara menyusuri sungai bawah tanah yang ada di sekitar air terjun. Sungai bawah tanah ini memiliki panjang sekitar 300 meter. Pengunjung bisa menyusuri sungai ini dengan menggunakan perahu karet. Perjalanan menyusuri sungai bawah tanah ini cukup menantang dan memacu adrenali