Langsung ke konten utama

Cara Nonaktifkan Centang Biru Di Whatsapp

BantulMedia.com – Cara Nonaktifkan Centang Biru Di Whatsapp – ada sebagian di lakukan beraneka macam kalangan. Tentunya, setiap orang mempunyai alasan yang tidak sama beda mengapa mematikan centang biru dalam Apps whatsapp yg dipakai nya. Ada sebagian alasan mengapa ingin mematikan centang biru pada whatsapp, mungkin anda tak ingin diganggu di keluarga, teman, & lain sebagainya. Dengan mematikn centang biru pada whatsapp tentunya bisa menciptakan anda lebih tenang.

Cara Nonaktifkan Centang Biru Di Whatsapp

Cara Nonaktifkan Centang Biru Di Whatsapp

Tidak hanya itu saja, pihak whatsapp sendiri pun menaruh fitur centang biru pada penggunanya. Dengan fitur tadi, tentunya bisa membut anda lebih gampang buat mematikan centang biru dalam Apps whatsapp yg anda pakai waktu ini.

Fitur centang biru tadi akan tampilan bila anda mengirim pesan pada pengguna lain nya ataupun sebaliknya. Namun, masih sebagian pengguna whatsapp yg menentukan buat mematikn centang biru dalam Apps whatsapp. Dengan cara mematikan centang biru pada whatsapp tentunya bisa menciptakan anda terlihat offline padahal online pada Wa. Dengan begitu, anda tak akan bisa terlihat online pada whtsapp si pengguna lain nya di kondisi anda tak mengunggah status pada Wa.

Cara Nonaktifkan Centang Biru Di Whatsapp Dengan Aplikasi Tambahan

Secara generik terdapat 3 cara mematikan centang biru pada whatsapp yg bisa anda lakukan begitu gampang. Berikut langkah-langkahnya yg akan kami bagikan di bawah ini tentang bagimana cara buat mematikan centang biru pada Wa & tentunya bisa buat anda praktekan sendiri. Baca Juga : Cara Mengunduh Status WhatsApp Orang Lain

Menggunakan Aplikasi Whtsapps

Langkah pertama cara mematikan centang biru pada whatsapp bisa anda lakukan melalui Apps Wa itu sendiri. Caranya pun sangatlah gampang buat di lakukan, pasalnya anda hanya memakai Apps whatsapp itu sendiri tanpa memakai Apps tambahan apapun.

Berikut langkah-langkahnya yg bisa anda lakukan, yakni cara mematikan centang biru pada whatsapp melalui Apps Wa itu sendiri:

  • Buka Apps whatsapp anda terlebih dahulu
  • Lalu klik ikon titik 3 yg berada pojok kanan atas layar
  • Kemudian anda pilih setelan
  • Selanjutnya pilih menue akun
  • Berikutnya anda klik privasi
  • Scroll kebawah sampa anda menemukan opsi laporan terbaca
  • Maka centang biru pun pribadi dinonaktifkan
  • Selesai

Cara ini sangatlah kami rekomendasikan, pasalnya buat melakukan cara pada atas anda hanya perlu memakai Apps Wa itu sendiri. Dengan begitu, anda tak perlu lagi menginstal Apps pihak ketiga apapun buat melakukan nya.

Baca Juga : Cara Bikin Group Whatsapp Baru Dengan Ponsel

Menggunakan Android

Cara mematikan centang biru pada whatsapp selanjutnya bisa anda lakukan melalui hp android. Pasalnya, buat melakukan cara ini dalam prangkat android tidak sama menggunakan prangkat ios pasa sistem pengoprasian nya tentunya.

Adapun langkah-langkahnya yg bisa anda lakukan begitu gampang yakni menjadi berikut:

  • Buka Apps whatsapp anda telebih dahulu
  • Pada android yg anda pakai waktu ini
  • Setelah terbuka Apps whatsapp
  • Lalu klik ikon titik 3 yg berada kanan atas layar
  • Kemudian klik pengaturan
  • Pilih menue akun, kemudian klik privacy
  • Selanjutnya klik opsi menue terakhir terlihat
  • Berikutnya pilih tak terdapat apabila ingin menyembunyikan last seen Wa anda
  • Maka secara otomatis Wa anda akan mematikan centang biru dalam whatsapp
  • Selesai

Menggunakan iOs

Langkah berikutnya cara mematikan centang biru pada whatsapp bisa anda lakukan melalui hp ios. Caranya pun bisa buat anda lakukan sendiri begitu mengikuti beberapa langkah-langkah yg kami bagikan di bawah ini begitu gampang.

Adapun langkah-langkahnya yg bisa anda lakukan begitu gampang yakni menjadi berikut:

  • Pertama jalankan begitu whatsapp anda terlebih dahulu
  • Pada ios yg anda di waktu ini tentunya
  • Lalu klik ikon titik 3 yg berada di bagian kanan atas layar
  • Kemudian pilih menue setting
  • Selanjutnya pilih menue account
  • Pilih privasi akun whatsapp anda
  • Setelah itu, klik opsi menue Last Seen
  • Pada menue ini anda wajib menentukan Nobody supaya bisa menyembunyikan centang biru Wa
  • Atau mampu pula menentukan menue saja, apabila and mengizinkan temn anda melihat last seen
  • Selesai

Tanda Whatsapp Tidak Terbaca

Ada beberapa notif apabila wahtsapp anda tak terbaca si pengguna lain nya yg berada pada kontk Wa anda. Berikut notifi yg perlu anda ketahui, supaya anda bisa mengetahui faktor apa saja pesan Wa anda nir dibaca sang pengguna lain nya.

Berikut notif whatsapp tak terbaca si pengguna lain nya pada whatsapp:

  • HP penerima tak nyala
  • Kontak pengirim di blokir oleh penerima
  • Pengirim atau penerima mengalami gangguan koneksi jaringan internet
  • Penerima belum membaca pesan

Baca Juga : Cara Setting WhatsApp Ingin Offline Meskipun Online

Tanda Whatsapp Telah Terbaca

Berikut notif whatsapp yg sudah terbaca yg mungkin pengguna whatsapp telah mengetahuinya. Ada 3 faktor yg akan kami sampaikan di bawah ini tentang notif whatsapp yg telah dibaca sang pengguna lainnya pada hubungan Wa anda.

Adapun notifi whatsapp yg sudah dibaca penggunba lain nya pada ApssWa:

  • Tanda centang 2 tanpa tanda mengindikasikan bahwa pesan sudah tersampaikan ke HP penerima
  • Simbol centang satu mengindikasikan bahwa pesan sudah terkirim saja
  • Tanda centang 2 tanda biru mengindikasikan bahwa penerima sudah membaca pesan pengirim

Penutup

Itulah tersebut pembahasan tentang – Cara Nonaktifkan Centang Biru Di Whatsapp. Bagaimana sangat gampang bukan? Dengan begitu pengguna whatsapp tak perlu galau lagi apabila di lain hari ingin mematikan centang biru pada Apps whatsapp yg anda pakai. Demikian pembahasan kali ini, semoga berguna untuk anda & ingat pada share ke media umum anda masing-masing supaya para pengguna Apps Whatsapp lainnya bisa mengetahui beberapa kabar yg sudah kami sebutkan di atas. Terimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Wisata Pantai Selatan Jogja: Petualangan Bahari Yang Tak Terlupakan

Wisata Pantai Selatan Jogja: Petualangan Bahari yang Tak Terlupakan Pantai Selatan Jogja merupakan salah satu destinasi wisata bahari yang paling populer di Indonesia. Dengan garis pantai yang panjang dan berpasir putih, serta ombak yang besar dan menantang, pantai ini menjadi surga bagi para peselancar dan pecinta olahraga air lainnya. Pantai-Pantai yang Wajib Dikunjungi Ada banyak pantai indah yang bisa Anda kunjungi di Pantai Selatan Jogja. Beberapa di antaranya yang paling populer adalah: Pantai Parangtritis: Pantai ini terletak sekitar 27 kilometer dari pusat kota Yogyakarta. Pantai Parangtritis terkenal dengan ombaknya yang besar dan menantang, serta pemandangannya yang indah. Di pantai ini, Anda bisa berselancar, bermain pasir, atau sekadar menikmati pemandangan matahari terbenam. Pantai Parangkusumo: Pantai ini terletak sekitar 30 kilometer dari pusat kota Yogyakarta. Pantai Parangkusumo terkenal dengan pasirnya yang hitam dan halus, serta ombaknya yang tenang. Di pantai ini,