Langsung ke konten utama

Cara Terkini Kompres Video Di Android

BantulMedia.com – Bila dahulu pengguna Android kala mau mengkompres video di hp wajib memakai aplikasi tambahan, tetapi dikala ini pengguna nya dapat melaksanakan – Cara Terkini Kompres Video Di Android. Dengan sedemikian itu, pengguna nya tidak butuh repot lagi menginstall aplikasi tambahan terlebih dulu yang pasti mempunyai dimensi aplikasi yang cukup besar yang bisa penuhi ingatan. Walaupun melaksanakan kompres video tanpa memakai aplikasi bonus, tetapi kompres video yang diperoleh tidak takluk dengan yang memakai aplikasi bonus.

Cara Terkini Kompres Video Di Android

Cara Terkini Kompres Video Di Android

Apalagi hasil mengkompres video nya sampai 80% tanpa menggurangi mutu video asli nya. Cara yang di coba ialah dengan menggunakan tools kompres video online yang terdapat di internet. Cara kegiatan dari tools kompres video ini ialah dengan Cara memperkecil dimensi video online, alhasil dimensi video yang dini nya besar hendak jadi lebih kecil lagi sehabis di kompres.

Buat lebih komplit nya hal Cara kompres video di android tanpa aplikasi, silahkan kamu ikuti ulasan nya selanjutnya ini dengan nyata serta saksama supaya kamu gampang mengerti.

Cara Mudah Kompres Video Di Android Tanpa Aplikasi

Melaksanakan Cara kompres video di android tanpa aplikasi sesungguhnya dapat di coba dengan banyak perihal, tetapi yang sangat biasa serta kerap di coba merupakan dengan memakai tools online. Tools online yang dapat di pakai pula amat banyak dengan kekurangan serta keunggulan nya tiap- tiap. Apalagi di antara nya terdapat yang berbayar serta terdapat pula yang free.

Selanjutnya 3 tools kompres video online yang terdapat di internet, yang aku rekomendasikan untuk kamu seluruh buat melaksanakan Cara kompres video di android tanpa aplikasi. Baca Juga : 5 Cara Menyimpan Video Tiktok Tanpa Watermark | Simpan Di Ponsel Anda

Aplikasi YouCompress

Tools kompres video online awal yang dapat kamu maanfaatkan merupakan YouCompress. Dengan ini dan dapat melaksanakan kompres video tanpa memakai aplikasi bonus sedikitpun. Apalagi tools ini tidak cuma bisa di pakai buat mengkompres video saja, hendak namun dapat buat mengkompres sebagian file lain nya semacam MP3, PNG, JPG, JPEG serta pula GIF.

Yang sangat profesional dari tools online YouCompress ini merupakan hasil kompres video yang diperoleh amat bersih tanpa kurangi mutu serupa sekali, serta pastinya pula tidak terdapat watermark. Tools online ini pula dapat kamu pergunakan dengan cara free, apalagi sebagian fitur nya dapat kamu pergunakan dengan cara lalu menembus tanpa takut hendak terserang batas.

Cara memakai YouCompress juga amat lah gampang, apalagi dapat kamu jalani sendiri tanpa butuh dorongan siapa juga. Untuk selanjutnya pemakaian nya.

  • Awal, buka web YouCompress di Browser Android anda
  • Setelah itu klik Select File
  • Kemudian seleksi Video yang hendak kamu kompres
  • Sehabis itu, klik Upload File& Compress buat mengawali proses
  • Menunggu sampai cara kompres video selesai
  • Bila telah berakhir, klik Unduh buat mengunduh serta menaruh nya ke fitur anda
  • Selesai

Aplikasi KeepVid

Cara kompres video di android tanpa aplikasi berikutnya yang dapat kamu jalani merupakan dengan memakai tools kompres video dengan cara online bernama KeepVid. Tools online ini amat work it sangat bagus buat memperkecil dimensi video tanpa kurangi mutu video asli nya. Tidak tanggung- tanggung kompresan video yang di peroleh juga sampai 80%.

Web KeepVid ini pula apalagi digadang- gadang jadi yang terbaik dari sebagian web lain nya. Perihal ini dilatari karna kompres video yang di peroleh amat bening walaupun dimensi sudah di perkecil. Baca Juga : 7 Cara Menggabungkan Video di PC lewat Aplikasi

Buat Cara pemakaian nya memiliki amat gampang, tidak takluk gampang dengan yang awal sudah aku bahas. Selaku selanjutnya langkah-langkahnya:

  • Awal, terlebih dulu buka web KeepVid di Browser Android anda
  • Setelah itu klik simbol(+) buat meningkatkan video yang hendak di kompress ataupun dapat pula dengan melaksanakan drag& drop lewat pc Komputer atau Laptop anda
  • Menunggu sampai cara upload video berakhir di lakukan
  • Sehabis itu silahkan atur Output Quality cocok dengan kemauan anda
  • Klik pada Cakra Gigi, buat menata menu berikutnya semacam pernyataan serta seluruh macam
  • Bila telah dirasa lumayan, klik pada Compress Now
  • Sehabis berakhir, Klik Unduh Video buat menaruh nya ke fitur Android anda
  • Selesai

Aplikasi Video Compressor

Cara kompres video di android tanpa aplikasi yang dapat kamu pergunakan terakhir merupakan dengan memakai tools online bernama Video Compressor. Bagi aku individu, web online ini merupakan yang terbaik dari pada yang lain nya sebap tidak hanya hasil kompres video nya bening pula amat support buat sebagian bentuk file video lain nya.

Semacam MP4, MOV, MKV, WMV, AVI serta lain selaku nya. Tidak cuma itu web ini dapat kamu pergunakan free, tanpa butuh takut hasil kompres video nya ada watermark. Buat Cara kompres video di android tanpa aplikasi dengan memakai tools online Video Compressor merupakan selaku selanjutnya:

Baca Juga : Cara Mudah Unduh Video Story Facebook

  • Awal, buka web Video Compressor di Browser Android anda
  • Sehabis itu, klik pada Select File buat memilah video yang hendak di kompres
  • Menunggu cara upload video selesai
  • Bila telah, silahkan kamu atur patokan semacam Reset Size, Resolution serta pula Bentuk cocok dengan keinginan Kamu.
  • setelah itu bila telah, klik saja langsung Compress
  • Menunggu sampai cara nya berakhir, bila telah klik Unduh buat menaruh nya ke prangkat Android anda
  • Selesai

Akhir Kata

Nah itu lah mulanya hal – Cara Terkini Kompres Video Di Android. Gimana amat gampang bukan? Serta pastinya kamu tidak butuh repot- report lagi buat memakai aplikasi buat mengkompres video lagi.

Begitu ulasan kali ini, mudah mudahan dapat amat berguna untuk kamu seluruh share ke sosmed Kalian masing-maisng supaya pengguna Android yang lain nya pula mengerti perihal ini. Terimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Petualangan Seru Di Air Terjun Goa Pindul, Jogja

Petualangan Seru di Air Terjun Goa Pindul, Jogja Air Terjun Goa Pindul merupakan salah satu destinasi wisata alam yang populer di Yogyakarta. Air terjun ini terletak di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul. Untuk mencapai lokasi air terjun, pengunjung harus menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam dari pusat kota Yogyakarta. Air Terjun Goa Pindul memiliki ketinggian sekitar 15 meter. Air terjun ini dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi yang ditumbuhi pepohonan hijau. Di bawah air terjun terdapat sebuah kolam alami yang cukup luas. Kolam ini menjadi tempat yang ideal untuk berenang dan bermain air. Selain berenang dan bermain air, pengunjung juga bisa menikmati keindahan Air Terjun Goa Pindul dengan cara menyusuri sungai bawah tanah yang ada di sekitar air terjun. Sungai bawah tanah ini memiliki panjang sekitar 300 meter. Pengunjung bisa menyusuri sungai ini dengan menggunakan perahu karet. Perjalanan menyusuri sungai bawah tanah ini cukup menantang dan memacu adrenali