Langsung ke konten utama

Apa itu Alpaca Finance (ALPACA) | Platform Pinjaman Berbasis Blockchain

BantulMedia.comApa itu Alpaca Finance (ALPACA) – Alpaca Finance (ALPACA) adalah salah satu dari tiga aset kripto yang resmi terdaftar di pasar kripto Indodax.

Platform ini menggunakan konsep DeFi, atau keuangan terdesentralisasi, yang memberikan keuntungan finansial kepada peminjam atau mereka yang meminjamkan kekayaan mereka.

Cari tahu lebih lanjut tentang ALPACA. Pada artikel kali ini, Slave Money Indonesia telah merangkumnya untuk Anda sebagai pembaca.

Apa itu Alpaca Finance (ALPACA)

Apa itu Alpaca Finance (ALPACA) ?

Alpaca Finance (ALPACA) adalah protokol pinjaman terdesentralisasi terbesar yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pertanian dengan leverage di Binance SmartChain.

Pertanian adalah konsep DeFi inovatif yang memungkinkan pengguna untuk bertaruh atau meminjamkan aset kripto untuk mendapatkan keuntungan.

Platform ini memberi peminjam pinjaman tanpa jaminan untuk posisi pertanian yang dimanfaatkan untuk menghasilkan keuntungan, membantu pemberi pinjaman mengamankan dan menstabilkan keuntungan bersama.

Sebagai enabler untuk seluruh ekosistem DeFi, Alpaca akan memperkuat lapisan likuiditas bursa terintegrasi dan meningkatkan efisiensi modal dengan menghubungkan peminjam dan pemberi pinjaman LP.

Dengan fitur pemberdayaan ini, Alpaca menjadi komponen dasar DeFi dan membantu memberdayakan pengguna secara finansial.

Alpaca Finance juga dibangun oleh masyarakat untuk masyarakat karena proyek ini dibangun tanpa pra-penjualan, investor atau pra-penambangan.

Tujuan Pembiayaan Alpaca

Seperti yang Anda ketahui, Ethereum adalah metode yang paling banyak digunakan dalam proyek yang ada untuk meningkatkan likuiditas dan menarik pengguna baru.

Namun, kenaikan biaya gas sekarang menjadi kendala bagi sebagian besar pengguna ekosistem Ethereum.

Ini membuat platform Binance Smart Chain (BSC) sangat populer di kalangan pengguna yang tidak menyukai biaya bahan bakar yang tinggi.

BSC mengalami ledakan popularitas yang eksponensial dan bertahan lama di ekosistem yang tumbuh cepat ini.

Alpaca Finance juga menyadari bahwa ada kesenjangan antara aplikasi yang disediakan BSC dan blockchain lain seperti Ethereum.

Mereka menemukan salah satu poin kunci yang tidak ada di Ethereum.

Intinya adalah protokol leverage on-chain. Alpaca yang lahir dengan cara ini berusaha menambah nilai bagi komunitas BSC dengan menggunakan produk pertanian.

Cara mendapatkan untung dengan keuangan alpaka

Dengan platform Alpaca, Anda bisa mendapatkan keuntungan finansial dari platform ini dengan berpartisipasi sebagai berikut:

1. Sebagai Pemberi Pinjaman

Penghasilan Anda berasal dari Bunga yang dibayarkan oleh peminjam untuk membuka posisi pertanian dengan leverage (suku bunga berdasarkan penggunaan kumpulan pinjaman). Penghargaan insentif dibayarkan oleh ALPACA.

Penghargaan insentif dibayarkan dalam Token Mitra Platform (di kumpulan benih).

2. Sebagai Pemanen

Hasil panen Anda berasal dari Menangkan Penghargaan Insentif Pertanian dari AMM (jika ada) –i. H. Token KUE dari PCS. Pool Underlying Transaction Fee – Yaitu H.

Biaya transaksi Pancake Swap Pool. Imbalan insentif dibayarkan dalam ALPACA (hanya jika Anda memiliki posisi leverage).

Apa itu koin ALPAKA ?

ALPACA-Coin adalah token asli dari protokol Alpaca Finance. Token ini memiliki beberapa fitur, antara lain, Juga dikenal sebagai biaya transaksi, pembayaran token tata kelola,

token hadiah, akses untuk menerima token yang tidak dapat ditukar, atau token atau NFT yang tidak dapat dipertukarkan.

Pada saat penulisan artikel ini, CoinALPACA bernilai $0,967616 dan berada di peringkat 330 berdasarkan data yang diperoleh dari situs CoinMarketCap.

Kapitalisasi pasar ALPACA saat ini adalah $ 137.018.192. Jumlah koin alpaka yang beredar saat ini adalah 141.603.872, dan persediaan maksimum adalah 188 juta.

Prakiraan harga koin alpaka di masa depan

Menurut situs web Digital Coin Price, Alpaca Finance (ALPACA) adalah investasi yang layak di masa depan dan harga akan naik sesuai harapan mereka.

Perkiraan harga koin digital untuk harga koin alpaka selama lima tahun ke depan adalah sebagai berikut.

1. Berapa harga alpaka setelah 1 tahun? Hingga $1.53

2. Berapa harga alpaka dalam dua tahun? Hingga $2,14

3. Berapa harga alpaka setelah 3 tahun? Hingga $ 2,4

4. Berapa harga alpaka dalam empat tahun? Hingga $3.04

5. Berapa harga alpaka dalam 5 tahun? hingga $3.79USD

Baca Juga : Penjelasan Apa Itu Alitas (ALT) Crypto

Kesimpulan

Demikian Ulasan Mengenai Apa itu Alpaca Finance (ALPACA) – Alpaca Finance (ALPACA). Harap dicatat bahwa artikel ini dibuat untuk tujuan berbagi informasi dan bukan merupakan nasihat keuangan atau investasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Petualangan Seru Di Air Terjun Goa Pindul, Jogja

Petualangan Seru di Air Terjun Goa Pindul, Jogja Air Terjun Goa Pindul merupakan salah satu destinasi wisata alam yang populer di Yogyakarta. Air terjun ini terletak di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul. Untuk mencapai lokasi air terjun, pengunjung harus menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam dari pusat kota Yogyakarta. Air Terjun Goa Pindul memiliki ketinggian sekitar 15 meter. Air terjun ini dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi yang ditumbuhi pepohonan hijau. Di bawah air terjun terdapat sebuah kolam alami yang cukup luas. Kolam ini menjadi tempat yang ideal untuk berenang dan bermain air. Selain berenang dan bermain air, pengunjung juga bisa menikmati keindahan Air Terjun Goa Pindul dengan cara menyusuri sungai bawah tanah yang ada di sekitar air terjun. Sungai bawah tanah ini memiliki panjang sekitar 300 meter. Pengunjung bisa menyusuri sungai ini dengan menggunakan perahu karet. Perjalanan menyusuri sungai bawah tanah ini cukup menantang dan memacu adrenali