Langsung ke konten utama

Cara Hapus Akun Telegram Secara Permanen

BantulMedia.com – Apabila telah bosan memakai Telegram & mungkin ingin berpindah buat memakai app chating lain nya, maka – Cara Hapus Akun Telegram Secara Permanen – sebagai opsi yg paling sempurna buat anda lakukan, supaya seluruh data-data yg terdapat terhapuskan secara menyeluruh. Telegram adalah keliru satu app chating yg paling terkenal ketika ini.

Cara Hapus Akun Telegram Secara Permanen

Cara Hapus Akun Telegram Secara Permanen

sebagian yg memakai platform ini buat banyak sekali macam keperluan menjadi cara lain  app WhatsApp. Aplikasi ini mengedepankan fitur-fitur privasi yg dapat dibilang sangat aman. Di indonesia sendiri, app ini sangat sebagian dipakai menjadi app chating setiap hari nya. Meskipun demikian kepopuleran berdasarkan app telegram ini masih dapat dibilang kalah menggunakan pesaing nya yakni Whatsapp menjadi app chating terpopuler pada dunia.

Ada satu fitur yg di miliki telegram yg tak dimiliki app chating lainnya yakni terdapat nya fitur yg bisa di pakai buat menghapus akun secara otomatis. Opsi ini dapat anda pakai menjadi cara menghapus akun telegram tetap atau bahkan sementara. Tetapi sebelum anda melakukan ini, terlebih dahulu pastikan seluruh data krusial yg terdapat pada pada app telegram telah anda cadnomern. Jika akun telah dihapus, maka semua data tak akan bisa diakses lagi. Lalu bagaimana cara menghapus akun telegram? Berikut tahapnya

Cara Hapus Akun Telegram Secara Permanen dan Sementara

Pada tahap di bawah ini, akun telegram anda akan secara otomatis terhapus tetap. Pastikan anda telah siap mendapat seluurh konsekuensi yg terjadi sehabis melakukan tahap-tahap penghapusan akun dibawah ini.

Baca Juga : Cara Membuat Status di Telegram dengan mudah

Tahap dibawah ini dapat anda lakukan baik memakai pernomert Android atau pun iPhone, karna dalam dasar nya tahap dibawah ini hanya memerlukan app Web Browser saja. Sebagai berikut tahapnya:

  • Pertama, silahkan anda app Browser pada pernomert anda
  • Kemudian buka hapage penghapusan akun telegram https://my.telegram.org/auth?to=deactivate
  • Pada bagian Your Phone Number, masukan No Hp anda yg terdaftar pada telegram
  • Apabila telah klik Next dalam bagian bawah kolom buat melanjutkan nya
  • Lalu masukan kode pembuktian yg di berikan melalui chat telegram
  • Lanjut menggunakan klik Sign In
  • Muncul sebuah kotak pesan, isikan menggunakan lengkap tentang alasan anda mengapa ingin menghapus akun telegram
  • Apabila telah, klik Delate My Account
  • Muncul sebuah Pop Up menjadi peringatan terakhir, klik Yes, Delate My Account
  • Selesai

Pada bagian Your Phone Number, silahkan anda masukan nomer ponsel menggunakan memakai format masing-masing negara. Apabila Indonesia maka anda dapat memakai +62 & dilanjuti menggunakan No hp anda. Misal +6281276864356.

Nah dalam proses ini, anda telah berhasil melakukan cara menghapus akun telegram secara tetap. Untuk memastikan nya anda dapat menyuruh Pengguna lain buat menghubungin akun telegram yg sudah dihapus tersebut. Meskipun akun tadi sudah dihapus, yg unik berdasarkan telegram merupakan pengguna nya bisa mendaftarkan pulang akun baru memakai nomer tersebut.

Baca Juga : Cara Mudah Pindahkan Stiker Telegram ke Whatsapp

Hanya saja chat & lain sebagainya sudah terhapus tetap. Jadi menggunakan metode ini, selain menjadi cara menghapus akun telegram tetap pula menjadi opsi cara menghapus akun telegram sementara, karna anda bisa mengaktifikan nya pulang memakai nomer Hp yg sama.

Cara Hapus Akun Telegram Secara Otomatis

Telegram memang dikenal menjadi app sosial media chating yg mempunyai segudang fitur uniknya merupakan pengguna nya bisa menghapus akun telegram secara otomatis sinkron jadwal atau periode yg sudah dipengaruhi sang pemilik akun. Fitur unik misalnya ini tak akan anda temukan dalam app Chating lain nya misalnya Whatsapp, Mesengger & lain sebagainya. Lalu bagaimana cara menghapus akun telegram secara otomatis.

Tahapannya sangatlah gampang, yakni menjadi berikut:

  • Pertama, buka app Telegra
  • Setelah itu, Tap hidangan Garis Tiga pada bagian pojok kiri atas buat masuk ke hidangan selanjutnya
  • Kemudian pilih hidangan Pengaturan
  • Lanjut menggunakan menentukan Privasi & Keamanan
  • Scroll kebawah, kemudian temukan hidangan Hapus Akun Saya
  • Pada hidangan tadi, atur priode kapan akun anda akan pada hapus
  • Apabila telah, tunggu hingga batas ketika yg sudah pada tentukan maka akun anda akan terhapus
  • Selesai

Pada proses ini anda telah berhasil melakukan pengaturan buat menghapus akun telegram secara otomatis sinkron priode yg sudah di pengaruhi. Misalkan 1 bulan, maka akun anda akan terhapus secara otomatis sehabis habis 1 bulan.

Cara Backup Data Sebelum Hapus Akun

Sebelum anda melakukan ke 2 tahap di atas, terdapat baiknya terlebih dahulu anda membackup seluruh data-data dalam akun telegram supaya bila ingin memakai nya pulang maka anda relatif menginport nya. Maka data dalam akun telegram akan secara otomatis sama & tak hilang.

Apabila dalam ponsel anda memerlukan app bernama Bgram buat proses pembackup datanya, tetapi bila anda melalui app telegram dekstop maka backup data telegram dapat di lakukan pribadi melalui app nya.

Baca Juga : Update!! Cara Kembalikan Chat Telegram Yang Terhapus

Adapun tahap-tahapnya menjadi berikut:

  • Download terlebih dahulu app Telegram buat dekstop disini https://desktop.telegram.org/
  • Lakukan penginstallan terlebih dahulu
  • Setelah itu, login kan ke akun telegram yg anda miliki
  • Kemudian klik ikon Garis Tiga dalam bagian pojok kiri atas
  • Lanjut menggunakan klik Settings
  • Scroll kebawah kemudian pilih hidangan Advance
  • Lalu pilih Export Telegram Data
  • Di sini lakukan setting terlebih dahulu
  • Apabila telah klik Export
  • Tunggu proses nya sampai selesai
  • Setelah selesai, maka akan ada pop up kemudian kli Show My Data
  • Selesai

Pada proses ini, data yg terdapat di akun telegram anda sudah berhasil pada backup & siap kapan pun anda inport pulang ke akun telegram yg mungkin ingin kembali. Membackup data telegram sebagai opsi yg sempurna buat anda lakukan.

Penutup

Nah itu tpembahasan tentang – Cara Hapus Akun Telegram Secara Permanen – tetap ataupun sementara, bagaimana sangat gampang bukan? Dengan begitu anda tak perlu resah lagi bila ingin menghapus akun telegram anda pulang karna dapat mengikuti tahap di atas. Demikian pembahasan kali ini, semoga berguna untuk anda & ingat pada share ke media umum terdapat masing-masing supaya pengguna telegram lain nya bisa mengetahui beberapa hal yg sudah kami informasikan di atas. Terimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Wisata Pantai Selatan Jogja: Petualangan Bahari Yang Tak Terlupakan

Wisata Pantai Selatan Jogja: Petualangan Bahari yang Tak Terlupakan Pantai Selatan Jogja merupakan salah satu destinasi wisata bahari yang paling populer di Indonesia. Dengan garis pantai yang panjang dan berpasir putih, serta ombak yang besar dan menantang, pantai ini menjadi surga bagi para peselancar dan pecinta olahraga air lainnya. Pantai-Pantai yang Wajib Dikunjungi Ada banyak pantai indah yang bisa Anda kunjungi di Pantai Selatan Jogja. Beberapa di antaranya yang paling populer adalah: Pantai Parangtritis: Pantai ini terletak sekitar 27 kilometer dari pusat kota Yogyakarta. Pantai Parangtritis terkenal dengan ombaknya yang besar dan menantang, serta pemandangannya yang indah. Di pantai ini, Anda bisa berselancar, bermain pasir, atau sekadar menikmati pemandangan matahari terbenam. Pantai Parangkusumo: Pantai ini terletak sekitar 30 kilometer dari pusat kota Yogyakarta. Pantai Parangkusumo terkenal dengan pasirnya yang hitam dan halus, serta ombaknya yang tenang. Di pantai ini,