Langsung ke konten utama

Cara Memakai Paypal Untuk Terima Uang

BantulMedia.com – Cara Memakai Paypal Untuk Terima Uang – tak hanya di lakukan buat melakukan pembayaran saja, tetapi pula bisa di pakai buat mendapat sejumlah uang. Metodenya pun hampir sama misalnya apps e-wallet. Dengan begitu, pengguna tentu hanya bisa menarik saldo ke rekening saja melainkan terdapat beberapa hal lain nya.

Cara Memakai Paypal Untuk Terima Uang

Cara Memakai Paypal Untuk Terima Uang

Berbeda menggunakan beberapa apps e-wallet, pengguna tak perlu memiliki saldo Paypal buat megirim & melakukan pembayaran. Jika saldo tak cukup, Paypal akan meminta penggunanya buat melakukan pembayaran melalui kartu kredit pengguna. Dengan begitu pengguna tak perlu melakukan pengisian saldo atau Top Up buat melakukan transaksi. Dengan cara memakai Paypal ini, pengguna bisa melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit ataupun memakai kartu kredit impian.

Belanja menggunakan cara memakai Paypal akan jauh lebih kondusif berkat proteksi pembeli. Paypal pula menaruh fitur pemantauan bagi penggunanya misalnya anti penipuan selama 24 jam menggunakan sistem keamanan kelas global. Bukan hanya sistem keamanan nya saja, Paypal pula menaruh beberapa reward bagi pengguna. Paypal pula telah bekerja sama menggunakan bank setempat & bank pada semua global sebagai akibatnya pengguna nya permanen bisa memakai kartu kesayangan secara terus menerus.

Baca Juga : Cara Mudah Buat Akun Paypal Dengan Benar

Apa Fungsi Paypal?

Manjadi sebagai layanan rekening impian yg memilki jutaan pengguna pada semua penjuru global. Paypal sangat disukai sang pengunanya, karna kemudahan pada proses mendaftar & banyaknya fitur pada dalamnya yg memudahkan penggunanya.

Yakni fungsi menurut paypal yg perlu pengguna ketahuai:

  1. Mengirim & mendapat dana. Dengan memakai Paypal pengguna bisa mendapat & mengirim dana ke semua pengguna Paypal bebas dikenakan administrasi.
  2. Berbelanja online. Pengguna mampu berbelanja online ke suluh global menggunakan mengunakan paypal menjadi proses pembayaran.
  3. Menjaga kerasiaan data diri menurut penggunanya. Paypal mengklaim penggunanya misalnya pencurian data, pembajakan akun, penipuan, & lain sebagainya.

Cara Memakai Paypal

Paypal sebagai platform pembayaran yg paling generik di pakai secara internasional sang sebagian pengguna. Dengan begitu pengguna bisa melakukan pembayaran online, mendapat uang, menstransfer uang, mengirim tagihan, & lain sebagainya. Berikut cara memakai Paypal menggunakan 4 tahap:

Transfer Uang Ke Akun Paypal Lain

Apabila pengguna ingin mentransfer sejumlah uang ke pengguna Paypal lainnya, pengguna tak perlu risi akan dikenakan administrasi. Tidak hanya itu saja, pengguna pula mampu mentransfer sejumlah uang ke rekening anda sendiri yg terhubung menggunakan akun Paypal.

Baca Juga : Bagaimana Cara Pakai Paypal ke Namecheap Agar Domain Renewal

Berikut cara memakai Paypal buat mentransfer uang ke pengguna lain:

  • Log in ke akun Paypal pengguna, kemudian klik kirim atau mendapat pembayaran
  • Lalu klik opsi kirim pembayaran
  • Masukkan alamat email Paypal tujuan, kemudian klik berikutnya
  • Masukkan jumlah saldo yg akan ditransfer, kemudian klik ubah
  • Lalu pilih kirim ke teman
  • Kemudian klik lanjutkan
  • Untuk memproses klik kirim pembayaran sekarang
  • Klik kompendium buat melihat berita lengkap soal pemabayaran pengguna
  • Selesai

Terima Uang Dari Online Shop

Jika pengguna ingin mendapat uang menurut penjualan barang secara online sangatlah gampang, yakni pengguna hanya perlu memberikan barang ke situs situs belanja online yg mendapat pembayaran memakai Paypal.

Tahap-tahapnya pun menjadi berikut:

  • Tawarkan barang atau jasa melalui situs resmi yg mendapat pembayaran memakai Paypal
  • Lalu hubungkan menggunakan akun Paypal pengguna
  • Jika telah terdapat yg membayar barang atau jasa pengguna, lalu pengguna bisa manarik saldo ke Paypal, kemudian menariknya ke rekening yg terhubung menggunakan Paypal

Transaksi Pembayaran Belanja Online

Apabila pengguna ingin berbelanja secara online, tentu saja terdapat beberapa situs yg berlaku buat mendapat Paypal menjadi mode transaksi nya. Tetapi pengguna tak perlu risi, Paypal ini telah bekerja sama menggunakan seratus ribu lebih pedagang pada semua global khususnya pada Amerika Serikat.

Paypal pula mengklaim akan pengembalian uang apabila barang yg pada pesan pengguna tak hingga tujuan ataupun tak sesui liputan yg diberikan. Dengan begitu, pengguna tak perlu cemas lagi apabila ingin berbelanja secara online menggunakan memakai Paypal.

Yakni tahap-tahap melakukan pembayaran belanja online:

  • Pilih situs belanja online yg ini km kunjungi misalnya Amazon, Sephora, & lain sebagainya
  • Lalu pilih barang yg pengguna inginkan, lalu tambahkan ke pada keranjang pembellian
  • Kemudian pengguna lakukan Checkout
  • Lalu klik metode pambayaran memakai Paypal, lalu pengguna hanya perlu memasukkan email & istilah sandi Paypal pengguna
  • Selesai

Bayar Tagihan Pada Pengguna Lain

Dengan memakai Paypal pengguna bisa mengakses fitur minta uang yg bisa di pakai buat mingirim tegihan pada pengguna lainya secara digital. Dengan begitu, pengguna tak perlu risi lagi menggunakan pengguna lain yg belum membayar tagihan.

Untuk memakai fitur minta uang caranya pun sangatlah gampang, yakni menjadi berikut:

  • Log in ke akun pengguna
  • Klik tombol minta dalam bagian kanan layar
  • Lalu masukan email atau nomer ponsel orang yg ingin pada kirim tagihan. Dengan begitu pengguna pula bisa mengirim tagihan maksinal 20 orang sekaligus

Proses Top Up

Setelah pengguna mempunyai akun Paypal tahap selanjutnya yakni pengguna wajib melakukan pengisia saldo atau Top Up supaya akun paypal bisa dipakai buat bertransaksi. Berikut tahap-tahap buat melakukan pengisian saldo atau Top Up dalam akun Paypal:

Pengguna mampu melakukan pengisian saldo misalnya Marketplace Online atau situs Saldo.co.id Isi saldo menggunakan memakai kartu kredit impian, mampu pengguna dapatkan menggunakan membeli pada Marketplace pada Bukalapak, Shopee, & Tokopedia. Pengguna pula mampu memakai kartu kredit menggunakan menghubumgkan ke akun Paypal pengguna. Dengan cara klik dalam sajian Wallet, kemudian hubungkan menggunakan kartu kredit.

Akhir Kata

Nah itulah pembahasan tentang – Cara Memakai Paypal Untuk Terima Uang. Bagaimana sangat gampang bukan? Dengan begitu Anda tak perlu galau lagi bagaimana cara memakai paypal cukup gampang yg mampu pengguna lakukan. Demikian Pemabahasan kali ini, semoga berguna bagi Anda & ingat pada share ke media umum Anda masing-masing, supaya pengguna provider Telkomsel lainnya bisa mengetahui hal ini sangat gampang. Terima kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Wisata Pantai Selatan Jogja: Petualangan Bahari Yang Tak Terlupakan

Wisata Pantai Selatan Jogja: Petualangan Bahari yang Tak Terlupakan Pantai Selatan Jogja merupakan salah satu destinasi wisata bahari yang paling populer di Indonesia. Dengan garis pantai yang panjang dan berpasir putih, serta ombak yang besar dan menantang, pantai ini menjadi surga bagi para peselancar dan pecinta olahraga air lainnya. Pantai-Pantai yang Wajib Dikunjungi Ada banyak pantai indah yang bisa Anda kunjungi di Pantai Selatan Jogja. Beberapa di antaranya yang paling populer adalah: Pantai Parangtritis: Pantai ini terletak sekitar 27 kilometer dari pusat kota Yogyakarta. Pantai Parangtritis terkenal dengan ombaknya yang besar dan menantang, serta pemandangannya yang indah. Di pantai ini, Anda bisa berselancar, bermain pasir, atau sekadar menikmati pemandangan matahari terbenam. Pantai Parangkusumo: Pantai ini terletak sekitar 30 kilometer dari pusat kota Yogyakarta. Pantai Parangkusumo terkenal dengan pasirnya yang hitam dan halus, serta ombaknya yang tenang. Di pantai ini,