Langsung ke konten utama

Cara Tag Pada Instagram Story Fhoto Dan Koment

BantulMedia.com – Swipe Up adalah fitur unggulan pada Instagram yg bisa pengguna pakai buat mencantumkan link keluar. Meski demikian, masih sebagian pengguna Instagram yg belum mengetahui bagaimana – Cara Tag Pada Instagram Story Fhoto Dan Koment – padahal sangat gampang. Fitur Swipe Up yg terdapat dalam Insatgram bisa pengguna manfaatkan buat media kenaikan pangkat suatu produk yg pada miliki.

Cara Tag Pada Instagram Story Fhoto Dan Koment

Cara Tag Pada Instagram Story Fhoto Dan Koment

Swipe Up pula dapat pengguna manfaatkan buat membuka suatu Bisnis online atau menambah jumlah trafik pengunjung ke laman link yg dituju. Ada sebagian macam jenis usaha online yg dapat anda lakukan, misalnya menjual pakaian, pernak pernik, & lain sebagainya. Dengan begitu, anda bisa menaikan omset dalam toko online ataupun perusahaan supaya berkembang pesat buat mencapai suatu tujuan yg pada inginkan.

Swipe Up Instagram pula bisa memudahkan para pengguna lainya buat berkunjung ke situs Website yg pada taukan supaya mau memesan atau membeli suatu produk yg pada promosikan melalui media umum misalnya pada Instagram story. Cukup menarik bukan?

Namun, tak seluruh pengguna bisa melakukan cara Swipe Up instagram melalui Insta Story. Untuk memakai fitur ini, akun IG wajib memenuhi beberapa kondisi terlebih dahulu. Salah satu kondisi primer nya yakni wajib mempunyai 10.000 ribu followers aktif. Baca Juga : Cara Nonaktifkan Akun Instagram

Apa Itu Swipe Up Instagram

Seperti yg telah kami katakan sebelumnya, Swipe Up adalah fitur yg terdapat pada Instagram yg bisa dipakai buat menautkan link yg akan menuju ke laman Website pengguna. Dengan adanya fitur ini, semakin memudahkan anda buat mempertinggi traffic pengunjung.

Fitur Swipe Up dalam Instagram pula sebagai keliru satu cara yg paling ramai buat mendokrak penjulan produk yg dimiliki. Dengan fitur ini, anda pula bisa menunjukkan suatu produk menggunakan cepat ke banyak sekali followers aktif pada akun instagram anda. Tidak heran, bila waktu ini semakin banyaknya Influencer Marketing yg memanfaatkan fitur Swipe Up buat mempromosikan suatu produk lewat instagram story yg masih ada link pada dalamnya.

Dengan ini, para followers anda perlu Swipe atau mengusap story buat bisa mengunjungi link yg pada taukan. Fitur Swipe Up pula biasa dipakai buat banyak sekali kalangan misalnya Selebgram, Influencer, Konten Creator, Toko Online, & lain sebagainya. Biasa nya mereka memakai Swipe UP buat menunjang usaha yg di miliki supaya di tinjau para followers nya.

Cara Swipe Up Instagram

Sebagai Apk media umum yg sangat terkenal waktu ini, instagram pula bisa di pakai menjadi media berita & pula komunikasi. Pengguna pun bisa mengungkapkan sebuah berita pada banyak sekali bentuk, baik berupa gambar, video & lain sebagainya. Untuk menunjang berita supaya lebih kentara & detail, umumnya seorang memanfaatkan fitur Swipe UP.

Nah berikut cara Swipe Up Instagram menggunakan beberapa langkah sederhana:

Baca Juga : Cara Bagikan Link Instagram

  • Membuat Akun Instagram Menjadi Akun Bisnis
  • Selain wajib mempunyai 10.000 ribu Followers, kondisi lain supaya fitur Swipe Up bisa anda pakai yakni akun IG wajib sebagai akun Bisnis.
  • Apabila anda memiliki 10.000 ribu Followers sedangkan akun yg anda pakai bukan akun Bisnis, maka fitur Swipe Up tak bisa dipakai.
  • Berikut langkah-langkah menciptakan akun Instagram Bisnis:
  • Buka Apk Instagram, kemudian klik tombol garis 3 pada pojok kanan atas & lalu klik Settings pada bagian bawah
  • Lalu klik opsi Switch To Professional Account
  • Kemudian klik tombol Continue
  • Pilih kategori yg sinkron menggunakan akun pengguna, kemudian klik tombol Next
  • Lalu kilk tombol Continue misalnya yg sebelumnya
  • Dan pilih Business & lalu klik tombol Next
  • Selanjutnya akan terdapat beberapa Step yg wajib pada tuntaskan pengguna. Akan tetapi, bila pengguna ingin pulang relatif tekan ikon dalam tombol X dalam bagian kanan atas & akan pulang ke laman Feed
  • Selesai

Membuat  Tag Swipe Up Instagram Story

Seperti yg telah kami katakan sebelumnya, selain pengguna memiliki 10.000 ribu Followers kondisi lain nya yakni akun IG yg telah akun Bisnis. Apabila kondisi yg berpengaruhi telah terpenuhi, maka anda dapat menciptakan Swipe Up Instagram story.

Fitur Swipe Up ini pula bisa anda pakai buat menambah link atau tautan yg menuju ke Website pengguna pada pada IG story. Dengan ini, anda bisa menunjukkan suatu produk yg anda miliki ke Followers aktif pada pada akun Instagram anda.

Dengan Upload Foto Atau Video Pada Instagram Story

Sebenarnya tak jauh tidak selaras bila anda menciptakan story misalnya umumnya. Namun, pada sini kami akan membahas tentang langkah-langkah cara Swipe Up Instagram story menggunakan menambahkan link pada dalamnya jika akun anda yakni akun usaha & Followers telah mencapai 10k.

Langkah-langkahnya pun menjadi berikut:

  • Buka Apk Instagram yg telah sebagai akun Bisnis
  • Kemudian masukkan cerita anda, lalu masukan Story foto juga video
  • Selanjutnya akan terdapat ikon link atau tautan misalnya gambar pada bawah ini
  • Lalu klik ikon link misalnya gambar pada atas
  • Kemudian pengguna dapat memasukan link atau tatuan yg mengarahkan Webset anda
  • Selesai

Menggunakan IGTV

Cara Swipe Up Instagram memakai IGTV sangatlah cocok bagi pengguna yg belum memiliki 10.000 ribu Followers. Dengan ini, pengguna bisa menautkan sebuah link atau tautan yg menuju Website anda, yg membedaknya hanyalah pengguna menautkan link pada kolom deskripsi.

Baca Juga : Cara Swipe Up Pada Instagram

Berikut langkah-langkah memakai IGTV:

  • Buka apliklasi Instagram
  • Lalu klik ikon + disebelah nama akun & pilih IGTV video
  • Kemudian upload video yg berdurasi minimal satu mnt & klik next 2 kali
  • Masukan judul sinkron menggunakan video yg ingin pengguna apload
  • Lalu masukan link Website yg anda miliki pada kolom deskripsi
  • Kemudian Share video ke Story Instagram
  • Lalu akon rantai akan timbul selayaknya pengguna mempunyai 10.000 Followers

Cara Swipe Up Instagram pada IGTV ini aku  sangat rokomendasikan bagi anda yg belum mempunyai 10.000 ribu Followers. Dengan begitu, pengguna bisa mempromosikan produk melalui link yg anda tautkan pada laman deskripsi.

Akhir Kata

Nah demikianlah pembahasan tentang – Cara Tag Pada Instagram Story Fhoto Dan Koment. Bagaimana sangat gampang bukan? Dengan begitu anda seluruh tak perlu gundah lagi ingin Swipe Up instagram begitu gampang & cepat. Semoga pemabahasan kali ini, semoga berguna bagi Anda & ingat bagikan ke media umum Anda masing-masing, supaya penyedia pengguna lain bisa mengetahui hal ini sangat gampang. Terima kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Menikmati Keindahan Pantai Cemara Sewu di Bantul, Yogyakarta | Yang Wajib Kamu Kunjungi

Menikmati Keindahan Pantai Cemara Sewu di Bantul, Yogyakarta Pesona Alam Pantai Cemara Sewu di Bantul Pantai Cemara Sewu adalah salah satu surga tersembunyi di Bantul, Yogyakarta, yang menawarkan pesona alam yang begitu memukau. Pantai ini adalah tempat yang sempurna untuk melepaskan penat, menikmati matahari, dan merasakan angin laut yang menyegarkan. Pemandangan Eksotis Pantai Cemara Sewu Dengan garis pantai yang panjang, pasir putih yang lembut, dan air laut yang jernih, Pantai Cemara Sewu memanjakan mata setiap pengunjung. Namun, apa yang membuatnya begitu eksotis adalah hamparan pohon cemara yang menjulang tinggi di sepanjang pantai. Pemandangan ini memberikan sentuhan magis pada destinasi ini. Aktivitas Seru di Pantai Cemara Sewu Bagi para pencari petualangan, Pantai Cemara Sewu menyediakan berbagai aktivitas menarik. Anda dapat mencoba snorkeling, surfing, atau sekadar berjalan-jalan di sepanjang pantai yang panjang. Aktivitas-aktivitas ini akan membuat Anda merasakan kegembiraa