Langsung ke konten utama

Cara Ubah Nickname Akun Facebook

BantulMedia.com – Meskipun Dapat di lakukan begitu sangat gampang, tetapi ternyata masih sebagian pengguna Facebook yg tak tau bagaimana – Cara Ubah Nickname Akun Facebook – sesuka hati. Biasanya hal ini terjadi buat para pengguna baru Facebook.  Seperti kita ketahui, Facebook waktu ini sebagai apps media umum yg sangat populer. Penggunanya pun sangat lah sebagian berdasarkan banyak sekali kalangan, bukan hanya terdapat pada indonesia saja melainkan pula pada semua dunia.

Cara Ubah Nickname Akun Facebook

Cara Ubah Nickname Akun Facebook

Kepopuleran berdasarkan Facebook atau yg biasa di klaim menggunakan FB ini. Dapat anda lihat berdasarkan total Download nya yg terdapat pada Play Store buat Android & Apps Store buat iPhone. Sehingga waktu ini sudah mencapai 5M lebih pada semua dunia. Dengan kepopuleran Facebook yg sedemikian, tak heran apabila Facebook di tetapkan menjadi apps media umum menggunakan total pengguna terbanyak pada semua dunia. Tentunya hal misalnya ini sangatlah pantastis bukan.

Meskipun Facebook sangat populer, tidak sporadis juga pengguna nya sebagian yg tak tau cara mengubah nama fb pada ponsel. Menganti nama FB adalah hal yg lumrah apa apabila mungkin telah bosan menggunakan nama yg sebelumnya. Bagi pengguna Facebook yg mungkin baru atau rada gaptek menggunakan beberapa tampilan & menue pengaturan yg terdapat pada Fb, tak perlu risi karna kami akan membahas bagaimana cara ubah nickname akun fb, mari simak.

Cara Ubah Nickname Akun Facebook (FB)

Ada beberapa langkah tentang bagaimana cara ubah nama facebook sesuka hati baik pada ponsel Android atau pun Pc/Laptop. Langkahnya sangatlah gampang tetapi terkadang kita gundah menggunakan beberapa menue yg terdapat. Facebook atau biasa diklaim FB ini mempunyai 2 versi apps yakni Biasa & pula Lite. Baca Juga Cara Buka Facebook Lupa Password Dan Nomer Tidak Aktif

Ada beberapa disparitas antara ke 2 nya, tetapi yg paling generik letak disparitas nya terdapat pada tampilan & beberap fitur yg terdapat. Lalu bagaimana cara ubah nickname fb lite baik pada Ponsel atau pun Pc/laptop? Mengenai hal tersebut, silahkan anda simak langkah-langkahnya di bawah ini menggunakan baik & sahih supaya eksklusif paham, Sebagai berikut:

Cara Ubah Nama FB Lite Di Ponsel

Bagi pengguna Ponsel baik Android atau iPhone yg memakai Facebook lite, & ingin mengubah atau merubah nama Facebook nya tetapi tak tau bagaimana langkahnya tak perlu risi, yakni menjadi berikut:

  • Pertama, silahkan hidupkan Data selelur anda
  • Kemudian buka apps Facebook Lite
  • Setelah itu, Tap menue Garis Tiga yg terdapat pojok kanan atas
  • Akan terdapat beberapa pilihan menue, scroll kebawah kemudian temukan Pengaturan
  • Lalu tap menue Informasi Pribadi
  • Pada bagian Nama, silahkan anda Tap Edit
  • Sampai termin ini, anda bebas menganti nama yg sinkron keinginan
  • Isi dalam bagian Nama Depan, Nama Tengah & pula Nama Belakang
  • Selanjutnya, Tap Tinjau Perubahan
  • Masukan Kata Sandi FB Anda
  • Terakhir, Tap Simpan Perubahan
  • Selesai

Sampai dalam termin ini, anda telah berhasil melakukan cara mengubah nama fb atau Facebook. Dan buat memastikan keberhasilan nya silahkan anda cek eksklusif memakai akun Facebook lain misalnya teman.

Cara Ubah Nama FB Pada Pc/Laptop

Bagi anda yg kebetulan sedang memakai perangkat Pc ataupun Laptop, kemudian berkeinginan buat menganti nama akun Facebook sendiri tetapi tak tau bagaimana langkahnya, menjadi berikut cara mengubah nama fb.

  • Pertama, silahkan anda buka apps Web Browser
  • Kemudian, buka page Facebook berikut https://web.facebook.com/
  • Apabila belum login ke akun, Terlebih dahulu silahkan anda login ke akun FB
  • Kemudain telah, Tap Tanda Panah ke bawah yg berada pada bagian pojok kanan atas
  • Akan terdapat menue baru muncul, kemudian tap Pengaturan & Privasi
  • Terdapat menue baru selanjutnya, Tap balik Pengaturan
  • Pada bagian Pengaturan Umum Akun > Nama silahkan anda Tap Edit
  • Di sini anda bebas menganti nama FB anda
  • Isi dalam bagian Nama Depan, Tengah & Juga Belakang
  • Apabila telah, Tap Tinjau Perubahan
  • Lanjut menggunakan memasukan Kata Sandi anda kemudian Tap Simpan Perubahan
  • Selesai

Ada beberapa hal yg perlu anda perhatikan selesainya melakukan 2 langkah di atas tentang cara ubah nicknama fb pada Ponsel & pula Pc/Laptop, yakni anda bisa mengubah nama ulang selesainya lebih berdasarkan 60 hari semenjak perubahan.

Baca Juga Cara Live Streaming Di Facebook

Setelah anda melakukan beberapa langkah di atas menggunakan baik & valid, tetapi anda tak berhasil merubah nama akun Facebook atau FB anda, kemungkinan di sebapkan menggunakan beberapa hal berikut ini:

  • Nama yg anda pakai melanggar kebijakan Facebook
  • Anda baru saja mengubah nama FB pada 60 terakhir
  • Sebelumnya anda sudah di minta buat melakukan konfirmasi nama, tetapi anda tak melakukan nya
  • Nama yg Anda pakai tak cocok menggunakan daftar ID Facebook
  • Anda memakai nama Facebook asal-asalan
  • Akun pada keadaan Ban sang pihak Facebook
  • Dan lain sebagainya

Nama Yang Di izinkan Pihak Facebook

Sebelum anda menetapkan buat melakukan cara mengubah nama fb pada ponsel atau Pc/Laptop sesuka hati, terdapat beberapa hal yg terlebih dahulu wajib anda perhatikan yakni tentang nama yg di izinkan dari pihak FB. Pihak Facebook menaruh ketetapan atau kebijakan krusial tentang hadiah nama akun.

Hal ini di lakukan buat mengantisipasi keluarnya banyak sekali macam akun Fake & pula akun Cloningan yg metaku sesesorang. Bukan hanya itu saja, pihak Facebook pula ingin memastikan bahwa akun yg pada daftarkan ke Facebook merupakan valid dan orisinil. Untuk itu hadiah nama sinkron menggunakan bukti diri sangat perlu buat di lakukan.

Berikut beberapa nama yg tak diizinkan sang pihak Facebook.

  • Tidak boleh memakai simbol, angka, penggunaan alfabet akbar yg sangat tak lumrah, pengulangan beberapa karakter & pula perindikasi baca.
  • Di larang memakai beberapa Karakter berdasarkan berbagaai bahasa.
  • Tidak pada perkenankan buat memakai Gelar apa pun
  • Dilarang memakai Kata atau frasa yg tak generic
  • Kata yg menggandung unsur SARA

Selain berdasarkan beberap hal pada atas, cara ubah nickname fb pula haru memperhatikan beberap hal berikut ini.

Nama yg di pakai wajib nama orisinil & pula sinkron menggunakan bukti diri orisinil. Untuk hadiah nama panggilan Anda bisa memakai nya pada nama depan atau pun nama tengah Anda bisa mencantumkan nama lain misalnya nama kecil, nama panggilan & lain sebagainya Di larang buat berpura-pura sebagai siapa pun & apa pun Dan lain sebagainya.

Baca juga Cara Buka Akun Facebook Yang di NonAktifan

Penutup

Nah itu lah pembahasan tentang bagaimana – Cara Ubah Nickname Akun Facebook – lite pada ponsel sesuka hati. Bagaiamana sangatlah gampang bukan? Dengan begitu anda tak perlu risi saat ingin menganti nama Facebook. Demikian tentang pembahasan kali ini, semoga Dapat sangat berguna untuk anda seluruh & ingat pada share ke media umum anda masing-masing supaya pengguna apps Facebook lain nya mengetahui hal ini pula.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

KRAKAL BEACH: Surganya Para Peselancar Di Krakal Beach

KRAKAL BEACH: Surganya Para Peselancar di Krakal Beach Krakal Beach adalah pantai yang terletak di Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pantai ini terkenal dengan ombaknya yang besar dan menantang, sehingga menjadikannya sebagai salah satu spot selancar terbaik di Indonesia. Selain itu, Krakal Beach juga memiliki pemandangan yang indah dengan pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih. Lokasi Krakal Beach Krakal Beach terletak di Desa Krakal, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pantai ini berjarak sekitar 35 kilometer dari pusat Kota Yogyakarta. Untuk menuju ke Krakal Beach, Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, Anda dapat mengikuti rute Jalan Yogya-Wonosari hingga sampai di Kecamatan Tanjungsari. Setelah itu, Anda dapat melanjutkan perjalanan ke Desa Krakal. Jika menggunakan kendaraan umum, Anda dapat naik bus jurusan Yogyakarta-Wonosari hingga sampai di Terminal Wonos