Langsung ke konten utama

Download Gb Whatsapp Pro Apk Versi Baru

BantulMedia.com – Download Gb Whatsapp Pro Apk Versi Baru – Apabila anda merasa bosan menggunakan versi whatsapp original yg dipakai waktu ini, anda dapat memakai Gb Whatsapp pro yg adalah versi modifikasi atau biasa pada sebut mod apk berdasarkan aplkasi whatsapp originalnya. Meskipun secara fungsi Whatsapp original & pula Gb Whatsapp mempunyai kecenderungan yaitu menjadi aplkasi chating, tetapi keduanya mempunyai disparitas yg relatif signifikan terutama pada segi fitur & pula tema aplkasi nya.

Whatsapp sendiri adalah berdasarkan sekian sebagian aplkasi chating yg sangat terkenal & sebagian pada pakai buat waktu ini, pengguna nya pun bukan hanya pada indonesia saja melaikan penjuru dunia. Kepopularan WhatsApp dapat anda buktikan sendiri menggunakan melihat semua total download nya yg terdapat pada google play store yg sampai waktu ini sudah mencapai 136 jt total download di penjuru dunia, pantastis bukan?

Download Gb Whatsapp Pro Apk Versi Baru

Download Gb Whatsapp Pro Apk Versi Baru

Tetapi entah mengapa, pengguna whatsapp waktu ini justru lebih senang memakai whatsapp mod rupanya Wa Gb atau Gb Whatsapp itu sendiri. Alasan nya bermacam tetapi yg paling generik karna alasan fitur. Bicara soal fitur, Gb Whatsapp mempunyai beberapa fitur yg dapat di bilang melampaui batas berdasarkan dalam whatsapp versi originalnya. Mengapa demikian? Karna Wa Gb memiliki fitur buat menyembunyikan centang 2.

Tetapi anda pula perlu memperhatikan beberapa hal sebelum memakai GB WhatsApp Pro Apk ini buat mengklaim keamanan anda waktu memakai nya, buat itu anda perlu memakai GB Whatsapp modern. Nah dalam pembahasan kali ini kami akan menunjukkan aplkasi Gb Whatsapp pro mod yg dapat anda download secara free melalui link download Gb Gb Whatsapp pro di bawah ini yg begitu aman di gunakan.

Baca Juga : Download FM WhatsApp Apk Mod

Tetapi sebelum anda seluruh mendownload aplikasinya, terlebih dahulu anda wajib menyimak review mengenai aplkasi Gb Wa yg akan kami ulas pembahasannya di bawah ini, ayo simak

Apa Itu Gb Whatsappp Pro Apk

Gb Wa adalah aplkasi chating sama misalnya hal nya Whatsapp original akan namun versi Wa Gb ini sudah menerima modifikasi & dibentuk sedemikian rupa sebagai efectnya a mempunyai berbagai macam fitur unggulan. Salah satu fitur unggulan yg di miliki Wa Gb ini yakni pada hal privasi nya yg tentu nya tak akan anda temukan apabila memakai aplkasi WhatsApp biasa.

Seperti halnya bisa membaca pesan yg telah terhapus. Seperti yg kita ketahui bersama, aplkasi WhatsApp resmi atau versi original nya mempunyai sebagian sekali keterbatasan terutama pada segi hal fitur- fitur & lain sebagainya misalnya pada hal mengirim arsip.

Oleh karna itu, tak heran bila lau sebagian pengguna WhatsApp Original yg justru malah menentukan buat beralih memakai Whatsapp Mod Terbaru & yg paling di cari & digunakan yakni Gb Wa ini. Pada aplkasi Mod apk misalnya GB WhatsApp atau WA GB ini anda akan sebagian sekali menerima laba terutama pada segi hal Fitur – fitur yg bisa memudahkan anda tertuma pada urusan chatting.

Para pembahasan kali ini, kami akan menunjukkan pada anda mengenai aplkasi GB WA menggunakan versi paling modern nya. begitu anda tak perlu risi lagi apa apabila akun anda akan terkena blokir. Tetapi sebelum anda download GB WhatsApp pro modern ini. Anda harus terlebih dahulu menyimak mengenai kelebihan dalam memakai WhatsApp GB ini, agar anda tak ragu lagi waktu akan memakai.

Keunggulan Gb Whatsapp Pro Apk

Ada sebagian keunggulan yg dapat anda dapatkan bila memakai aplkasi Wa Gb Pro modern ini. Dan beberapa keunggulan di bawah ini pastinya tak akan pernah anda dapatkan bila memakai WhatsApp Original. Nah di bawah ini sudah kami rangkum beberapa keunggulan yg akan anda dapatkan bila memakai aplkasi GB WA pro modern ini, nah menggunakan ini anda dapat membandingkan yg mana yg bagsu & cocok buat di pakai.

Anti Banned

Dalam hal menentukan aplkasi WhatsApp Mod tentu nya anda perlu memperhatikan beberapa hal terlebih dahulu. Apakah aplkasi tadi teraman atau tak buat di pakai pada jangka saat yg lama. Lantaran bila anda tak berhati-hati pada hal mempunyai aplkasi wa mod yg teraman. Maka akun WhatsApp anda lah yg akan terblokir & semua data-data di dalam nya akan menghilang & susah buat di kembalikan lagi.

Tetapi anda tak perlu risi, karna dalam kali ini kami akan menaruh link download Gb Whatsapp pro versi modern yg teraman. Hal ini di karenakan bug-bug & lain sebagainya telah di hilangkan pada versi modern ini. Meskipun kami mengklaim aplkasi ini teraman, tetapi tak 100% teraman pula karna dapat saja masih masih ada bug didalamnya. Maka karna itu selalu pakai update versi modern berdasarkan aplkasi Gb Whatsapp ini pada blog ini.

Anti Hapus Pesan Chat

Hampir seperti menggunakan beberapa fitur pada WhatsApp Mod Apk lain nya, Gb Whatsapp pun mempunyai fitur anti hapus pesan chat yg sudah masuk. Dengan begitu anda bisa mengetahui chat apa yg di kirim meski sudah di hapus. Fitur unggulan ini telah secara otomatis aktif sesudah anda mengggunakan Wa Gb ini, jadi anda tak perlu report lagi buat mengatur nya terlebih dahulu.

Fitur ini tentu nya sangat bermanfaat sekali buat membantu anda. Apabila sahabat anda mengirimkan pesan chat tetapi aru sebentar dia menghapus isi pesan tadi sebelum anda melihatnya, maka anda akan namun dapat melihat pesan tadi meskipun sudah dihapus secara permanen.

Baca Juga : Cara Keluar Dari Blokir Whatsapp

Pesan tadi akan otomatis hilang menggunakan sendirinya bila telah lebih berdasarkan 24 jam. Dengan adanya fitur ini anda tak merasa kepo lagi ke dalam sahabat anda, waktu dia tiba-tibe menghapus pesan yg sudah di kirimnya.

Melihat Status Tanpa ketahuan

Apabila umumnya waktu anda atau sahabat anda menciptakan status pada aplkasi Whatsapp, maka yg menciptakan status tadi bisa menggunakan gampang mengetahui siapa saja yg sudah melihat status yg dia untuk tadi. Tetapi menggunakan memakai Gb Whatsapp pro ini, sahabat anda tak akan mengetahui bahwa anda sudah melihat status yg dia untuk.

Fitur ini sangat bermanfaat sekali buat memantau aktifitas doi tanpa dia ketahui. Tentunya menggunakan beberapa fitur keren ini tak akan pernah anda dapati apabila anda memakai Whatsapp originalnya. Karna memang fitur-fitru keren semacam ini hanya dapat anda dapatkan dalam aplkasi Gb Wa pro saja.

Tersedia Ribuan Tema

Keunggulana yg tidak kalah menarik berdasarkan aplkasi Gb Whatsapp ini yakni, para pengembang nya menyediakan aneka macam macam tema-tema keren yg dapat anda pakai pribadi, ketersedian nya sampai ribuan tema. Sangat tidak sinkron menggunakan versi Whatsapp originalnya yg hanya mempunyai 2 tema default saja yaitu tema biasa & pula tema gelap.

Di Gb Whatsapp ini anda dapat memakai ribuan tema yg telah tersedia secara free. Jadi Gb Wa ini sangat cocok sekali di pakai bagi anda yg sangat menyukai hal baru & gampang bosanan. Nah pada Gb Wa ini anda dapat berganti-ganti tema kapan pun yg anda mau karna ketersedian nya yg sangat sebagian.

Menghilangkan Status Online

Salah satu keunggulan lain apa apabila anda menggunaka Wa Gb ini yakni bisa cukup gampang menyembunyikan status online yg biasa nya timbul dalam bagian bawah nama hubungan yg anda atau sahabat anda simpan. Dengan fitur ini, tentu saja pengguna lain pada hal ini sahabat anda tak akan tau kapan anda sedang online.

Biasanya fitur ini sangat diharapkan sang pengguna yg tak mau pada merusak dari pengguna lain. Tentu pula, fitur ini tak akan anda temukan pada versi Whatsapp original nya. Oleh karna itu bila anda ingin mencicipi fitur misalnya ini anda dapat memakai Whatsapp Mod pada hal ini yakni Gb whatsapp pro.

Dapat Menyembunyikan Centang Dua

Jika anda seluruh pada syarat sedang tak ingin pada merusak siapa pun tetapi ingin permanen mendapat pesan yg dikirim sang pengguna lain maka fitur ini bisa anda pakai buat mewakili syarat anda waktu ini. Teman berdasarkan hubungan yg sudah anda simpan bisa mengirim pesan pada anda akan namun dia tak akan tau bahwa anda telah mendapat pesan yg di kirim nya tadi lantaran yg mereka lihat masih pada syarat ceklis satu.

Tampilan ceklis satu akan secara otomatis berubah sebagai ceklis 2 apa apabila anda telah membalas pesan yg sudah terkirim tadi atau anda mematikan fitur yg bisa menyembunyikan centang 2 tadi.

Bebas Dalam Mengirim File

Nah keunggulan terakhir yg dapat kami sebutkan selanjutnya yakni anda bisa menggunakan bebas mengirim arsip pada jumlah yg banyk & ukuranan yg besar pun & ini fitur unggulah berdasarkan Gb Whatsapp ini. Banyak pengguna yg beralih berdasarkan Wa Ori ke Wa Mod misalnya Gb Wa lantaran adanya fitur ini.

Dengan adanya fitur ini anda bisa menggunakan bebas mengirim arsip ke pengguna lain pada jumlah sebagian sekalipun. Tidak misalnya WA Ori yg membatasi para pengguna nya buat mengirim gambar pada jumlah yg sebagian pada satu priode kirim. WA Ori hanya bisa mengirim aporisma 30 gambar saja pada satu kali kirim.

Fitur Gb Whatsapp Pro Terbaru

Sebelum anda download Gb Whatsapp Pro versi modern, terdapat baiknya terlebih dahulu anda ketahui beberapa fitur unggulan berdasarkan Wa Gb ini yg secara holistik tak akan anda dapatkan dalam aplkasi Whatsapp Original. Bisa dikatakan secara fitur, Whatsapp versi origanalnya sangat jauh ketingalan berdasarkan dalam versi mod nya ini. Nah buat mengetahui fitur apa saja yg tersedia anda dapat melihat tabel perbandingan fitur ke 2 nya dibawah ini.

Fitur Gb Whatspp Whatsapp Original Tersedia sebagian tema

✔️

Anti hapus pesan

✔️

Mehilangkan status online

✔️

✔️

Mengirim arsip sampai 1 GB

✔️

Menyembunyikan lihat status

✔️

Mengunci chat

✔️

Menyembunyikan status microfon

✔️

Mengirim pesan kosong

✔️

Mengirim pesan kosong

✔️

Menyembunyikan status mengetik

✔️

Mehilangkan centang biru

✔️

Anti Banned

✔️

Keterbatasan beberapa fitur – fitur yg terdapat dalam aplkasi WhatsApp Original menciptakan sebagian pengguna yg justru beralih buat memakai Gb Wa Pro ini. Nah anda dapat menerima nya melalui link download berikut.

Baca Juga : Download Fouad WhatsApp Versi Terbaru

Download Gb Whatsapp Pro Apk

Pasti anda telah tak tabah ingin segera memakai Gb Whatsapp ini, tetapi sebelum itu perlu aku  tekankan lagi bawah gunakanlah versi Wa Gb modern supaya akun anda teraman tanpa perlu risi pada banned. Nah dalam link download Gb Whatsapp dibawah ini kami menyediakan versi modernnya. Sebagai efectnya sangat aman buat anda pakai pada jangka saat yg panjang. Karena telah kami buktikan sendiri begitu memakai Wa Gb ini.

Tanpa perlu berlama lagi. Anda download Gb Wa yg link nya telah kami sertakan di bawah ini & pada jamin teraman 100% tanpa perlu risi terjadi kasus dikemudian hari dalam akun anda.

Nama Aplikasi

Gb Whatsapp

Ukuran

44,tiga MB

Versi Terbaru

Update

Pengembang Gb Mods

Gb Whatsapp

Cara Install Gb Whatsapp Pro Apk

Setelah anda mendownload Wa Gb apk ini, akan namun anda tak tau bagaimana cara buat memasang nya maka anda permanen saja tak akan dapat memakai aplkasi ini. Hal ini karena cara menginstall nya perlu langkah khusus.

Untuk cara menginstall sebenarnya sangatlah gampang, berikut silahkan anda simak langkah-langkah dibawah ini.

Baca Juga : Ubah Ringtone Teks Jadi Suara Pada Whatsapp

  • Pertama anda wajib mendownload dahulu aplikasinya melalui link yg telah kami sediakan di atas apabila sudah,
  • Silahkan anda masuk ke menue Pengaturan
  • Selanjutnya pilih menue Keamanan
  • Kemudian anda dapat menemukan menue Sumber tak dikenal
  • Lalu ceklis kotak mini yg terdapat disamping buat mengaktifkan nya
  • Setelah anda mengaktifkan nya, anda dapat pribadi menginstall nya
  • Tunggu sampai proses install nya selesai
  • Setelah selesai, baru anda dapat memakai nya
  • Tiap perangkat android niscaya beda-beda cara buat melakukan nya, tetapi dalam pada dasarnya anda perlu mematikan menue Sumber tak dikenal. Hal ini dilakukan karna anda mendownload aplkasi diluar berdasarkan Play store.

Akhir Kata

Nah itu lah pembahasan tentang – Download Gb Whatsapp Pro Apk Versi Baru – yg dapat anda download secara free melalui link download Gb Wa pro modern di atas. Dengan begitu anda dapat memakai nya. Demikian tentang pembahasan kali ini, semoga berguna untuk anda & ingat pada share postingan ini ke media umum anda masing-masing supaya pengguna lain nya bisa memakai wa gb pro ini pula.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

KRAKAL BEACH: Surganya Para Peselancar Di Krakal Beach

KRAKAL BEACH: Surganya Para Peselancar di Krakal Beach Krakal Beach adalah pantai yang terletak di Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pantai ini terkenal dengan ombaknya yang besar dan menantang, sehingga menjadikannya sebagai salah satu spot selancar terbaik di Indonesia. Selain itu, Krakal Beach juga memiliki pemandangan yang indah dengan pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih. Lokasi Krakal Beach Krakal Beach terletak di Desa Krakal, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pantai ini berjarak sekitar 35 kilometer dari pusat Kota Yogyakarta. Untuk menuju ke Krakal Beach, Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, Anda dapat mengikuti rute Jalan Yogya-Wonosari hingga sampai di Kecamatan Tanjungsari. Setelah itu, Anda dapat melanjutkan perjalanan ke Desa Krakal. Jika menggunakan kendaraan umum, Anda dapat naik bus jurusan Yogyakarta-Wonosari hingga sampai di Terminal Wonos