Langsung ke konten utama

Langkah Utama Cara Beli Krypto Verge XVG

BantulMedia.com – Langkah Utama Cara Beli Krypto Verge XVG. Krypto Verge XVG adalah mata uang terdesentralisasi berdasarkan kerangka kerja sumber terbuka, tanpa otoritas pusat atas koin, di luncurkan pada tahun 2014 dengan nama DogeCoinDark.

Mata Uang Verge telah menarik banyak perhatian akhir-akhir ini. Dalam tutorial ini, Anda akan belajar cara membeli Verge, pertukaran krypto teratas Verge XVG dan dompet digital, dan banyak lagi.

Langkah Utama Cara Beli Krypto Verge XVG

Cara Beli Krypto Verge XVG

Langkah pertama dalam proses pembelian Verge adalah menyiapkan dompet Verge yang dapat menampung kryptocoin Verge XVG Anda setelah pembelian. Dompet juga di gunakan saat mencoba menjual koin XVG, yang mengharuskan koin di kirim ke bursa untuk di jual atau ke dealer jika terjadi pembelian.

Buat Dompet Digital Verge

Saat memilih dompet, seperti kryptocurrency lainnya, lebih baik menggunakan dompet yang direkomendasikan oleh situs kryptocurrency. Sejumlah dompet telah direkomendasikan di situs web Verge, cocok untuk pengguna MAC, Windows dan Linux serta ponsel OSX dan Android.

Selain tab Preferred, yang memiliki berbagai pilihan dompet, ada juga tab berbeda yang memisahkan dompet berdasarkan desktop, seluler, dan lainnya, tetapi kami menyarankan untuk mengunduh dari tab Preferred untuk alasan yang jelas.

Verge sekarang telah menawarkan opsi untuk mengunduh blockchain Verge untuk mempercepat proses penyiapan untuk menyimpan kryptocoin Verge XVG ketika dompet Electrum tidak di pilih.

Baca Juga : Apa itu Audius (AUDIO) Cryptocurrency | Platform Musik Terdesentralisasi

Dengan tidak adanya dompet Electrum, prosedur tambahan diperlukan, yang menunjukkan bahwa dompet Electrum adalah pilihan terbaik. Kerugian utama adalah dompet Electrum saat ini tidak kompatibel dengan ponsel Android.

Setelah dompet diunduh ke desktop Anda, buka zip file dan luncurkan untuk di jalankan. Di wizard Electrum, pilih “Buat dompet baru” dan pilih “Dompet default”, dengan asumsi Anda tidak mencari dompet yang memerlukan fitur keamanan multi-pengguna dan jauh lebih besar.

Pada titik ini Anda akan diberikan “benih” untuk dompet yang harus disimpan di tempat yang aman dan dicadangkan karena ini penting untuk memulihkan dompet Anda jika dompet hilang. Langkah selanjutnya dalam proses dompet adalah memasukkan kata sandi, yang juga sangat penting dan akan mengakibatkan hilangnya koin Anda jika Anda lupa.

Setelah dompet terbuka, pilih tab Terima dan salin alamat penerima ke file untuk disimpan, karena Anda akan memerlukan alamat ini untuk membeli koin XVG Anda.

Beli Koin Verge

Dengan dompet yang sekarang dibuat, ada dua metode yang dapat Anda gunakan untuk membeli koin XVG. Salah satu opsi adalah membeli krypto Verge XVG dengan uang kertas, opsi kedua adalah membeli dengan kryptocurrency lain.

Beli Verge Dengan Mata Uang Fiat

Tidak banyak tempat untuk membeli krypto Verge XVG dengan mata uang fiat, tetapi HitBTC menawarkan pasangan XVG/USD untuk orang yang ingin membeli dengan mata uang tersebut.

Baca Juga : Wow!! Ini 5 NFT Termahal Yang Pernah Terjual

Membeli Verge (XVG) dengan kryptocurrency

Jika Anda ingin membeli Verge dengan kryptocurrency, Anda harus memilih pertukaran yang mendukung kombinasi XVG/Altcoin yang ingin Anda gunakan untuk membeli koin Verge.

Binance memiliki pangsa pasar terbesar berdasarkan volume, dengan XVG/BTC Binance menyumbang lebih dari 44 persen dari total volume perdagangan Verge. Berdasarkan hal ini, oleh karena itu kami akan mengusulkan Binance sebagai pertukaran pilihan untuk kombinasi Verge dan XVG/BTC.

Langkah Tutorial Membeli Verge (XVG)

  • Jika Anda tidak memiliki akun di bursa dan tidak memiliki Bitcoin atau Ethereum, buka akun di Coinbase dan beli Bitcoin atau Ethereum. Perhatikan bahwa saat membeli dengan kartu debit atau kredit menimbulkan biaya transaksi yang lebih tinggi, pembeliannya cepat.
  • Setelah membeli bitcoin Anda di salah satu bursa berikut, masuk ke Binance dan buka akun. (Ingatlah untuk selalu menggunakan kata sandi yang kuat dan juga mengaktifkan opsi 2FA jika di perlukan).
  • Tarik BTC Anda dari bursa yang di pilih dan transfer ke Binance yang baru di bentuk. Di sana Anda akan menemukan tab Uang dan opsi “Penarikan Deposit”. Masukkan “Bitcoin” atau Ethereum di bidang pencarian untuk melihat pilihan dompet untuk Bitcoin atau Ethereum dan klik “Deposit”. Salin alamat deposit BTC dari akun Binance yang baru di buat dan rekatkan ke bursa tempat Bitcoin akan ditarik dengan memilih “Kirim”. Saat dompet Binance Anda menerima bitcoin, Anda akan menerima pembaruan dari Binance. Transfer dapat memakan waktu hingga satu jam tergantung pada backlog.
  • Setelah pemberitahuan, buka halaman perdagangan Binance dan cari XVG/BTC dan lakukan pembelian XVG dengan bitcoin Anda.

Setelah koin diperoleh, koin itu dapat di temukan di bagian “Saldo” di bawah tab “Setoran”.  Sehingga Kami menyarankan untuk tidak meninggalkan koin XVG Anda di bursa. Dan mentransfernya ke dompet Verge Electrum yang baru saja Anda unduh.

Pilih “Tarik”, masukkan informasi dan pilih “Kirim”. Ingatlah bahwa Anda sebelumnya telah menyimpan alamat dompet Verge Electrum Anda dengan aman. Krypto Verge XVG kemudian ditransfer dari Binance ke dompet Verge Electrum Anda dan akan tetap ada sampai Anda memutuskan untuk menjualnya.

Baca Juga : Penjelasan Apa Itu Avalaunch (XAVA) Crypto

Kesimpulan

Nah, dari pembahasan di atas mengenai – Langkah Utama Cara Beli Krypto Verge XVG. Krypto Verge XVG adalah mata uang terdesentralisasi berdasarkan kerangka kerja sumber terbuka tanpa otoritas pusat. Langkah pertama dalam membeli Verge adalah menyiapkan dompet untuk menyimpan koin Verge XVG Krypto Anda setelah pembelian.

Ada dua cara untuk membeli Krypto Verge XVG dengan kryptocurrency lainnya. Binance memiliki pangsa pasar terbesar, dengan XVG/BTC Binance menyumbang 44 persen%

Perhatikan bahwa pembelian dengan kartu debit atau kredit menimbulkan biaya transaksi yang lebih tinggi, tetapi pembelian berlangsung cepat. Setelah membeli Krypto Verge XVG, transfer ke akun Binance yang baru di buat.

Transfer dapat memakan waktu hingga satu jam tergantung pada backlog, dan kami tidak menyarankan untuk meninggalkannya di bursa pada saat ini. Gunakan kata sandi yang kuat dan aktifkan opsi 2FA jika di perlukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Wisata Pantai Selatan Jogja: Petualangan Bahari Yang Tak Terlupakan

Wisata Pantai Selatan Jogja: Petualangan Bahari yang Tak Terlupakan Pantai Selatan Jogja merupakan salah satu destinasi wisata bahari yang paling populer di Indonesia. Dengan garis pantai yang panjang dan berpasir putih, serta ombak yang besar dan menantang, pantai ini menjadi surga bagi para peselancar dan pecinta olahraga air lainnya. Pantai-Pantai yang Wajib Dikunjungi Ada banyak pantai indah yang bisa Anda kunjungi di Pantai Selatan Jogja. Beberapa di antaranya yang paling populer adalah: Pantai Parangtritis: Pantai ini terletak sekitar 27 kilometer dari pusat kota Yogyakarta. Pantai Parangtritis terkenal dengan ombaknya yang besar dan menantang, serta pemandangannya yang indah. Di pantai ini, Anda bisa berselancar, bermain pasir, atau sekadar menikmati pemandangan matahari terbenam. Pantai Parangkusumo: Pantai ini terletak sekitar 30 kilometer dari pusat kota Yogyakarta. Pantai Parangkusumo terkenal dengan pasirnya yang hitam dan halus, serta ombaknya yang tenang. Di pantai ini,