Langsung ke konten utama

Penjelasan Dari Crypto Verge XVG

BantulMedia.com – Penjelasan Dari Crypto Verge XVG. Verge Crypto XVG adalah open-source, cryptocurrency terdesentralisasi yang mengklaim untuk mengaktifkan 100% transaksi anonim dengan mengaburkan lokasi dan alamat Internet Protocol (IP) dari pihak transaksi. Verge berdagang di bursa cryptocurrency populer di bawah simbol XVG.

Penjelasan Dari Crypto Verge XVG

Penjelasan Dari Crypto Verge XVG

Verge muncul pada tahun 2014 dengan nama DogeCoinDark tetapi di ganti namanya menjadi Verge pada tahun 2016. DogeCoinDark adalah cabang dari Dogecoin dan bertujuan untuk memberikan alternatif anonim untuk Dogecoin. Verge adalah kelas “mata uang privasi” yang juga mencakup Monero, Pivx, dan Zcash.

Apa itu Crypto Verge XVG

Lalu apa yang di maksud dari Verge (XVG) adalah open-source, cryptocurrency terdesentralisasi yang mengklaim untuk mengaktifkan 100% transaksi anonim dengan mengaburkan lokasi dan alamat Internet Protocol (IP) dari pihak transaksi. Verge berdagang di bursa cryptocurrency populer di bawah simbol XVG.

Verge muncul pada tahun 2014 dengan nama DogeCoinDark tetapi diganti namanya menjadi Verge pada tahun 2016. DogeCoinDark adalah cabang dari Dogecoin dan bertujuan untuk memberikan alternatif anonim untuk Dogecoin. Verge merupakan kelas “mata uang rahasia” dapat juga mencakup Monero, Pivx, dan Zcash.

Apa Perbedaan Antara Verge Dan Bitcoin?

Baik Verge dan Bitcoin adalah mata uang digital terdesentralisasi. Namun, Verge dibangun dengan mempertimbangkan privasi. Kapitalisasi pasar Verge, krypto jauh lebih sedikit di banding Bitcoin.

Pada 22 September 2021, kapitalisasi pasar Bitcoin adalah sekitar $813 miliar dan nilai Bitcoin adalah $40.693,68. Kapitalisasi pasar Verge merupakan kisaran $350 juta serta nilai token Verge yakni $0,021.

Sementara jumlah bitcoin dibatasi pada 21.000.000, jumlah total token Verge lebih besar – di batasi pada total pasokan 16.555.000.000. Baik Verge dan Bitcoin menggunakan teknik Proof-of-Work (PoW) untuk memvalidasi transaksi di blockchain.

Baca Juga : Penjelasan Apa Itu YooShi Coin (YOOSHI) Crypto

Apa yang Verge Crypto lakukan?

Crypto Verge XVG adalah open-source, cryptocurrency terdesentralisasi yang mengklaim untuk mengaktifkan 100% transaksi anonim dengan mengaburkan lokasi dan alamat Internet Protocol (IP) dari pihak transaksi. Verge muncul pada tahun 2014 dengan nama DogeCoinDark tetapi berubah nama menjadi Verge pada tahun 2016. Panduan Utama untuk Membeli Crypto Verge XVG.

Apakah Verge Mata Uang Kripto Yang Bagus?

Crypto Verge XVG adalah peluang investasi yang fantastis. Berdasarkan penelitian fundamental dan teknis, aset digital ini akan terbukti menjadi pelopor dan dapat mencapai hasil yang unggul dalam hal harga di masa depan. Investor di desak untuk melakukan penelitian mereka sendiri dan mempelajari prediksi harga XVG yang positif sebelum membuat keputusan investasi apa pun.

Apakah Verge layak?

Kemudian apakah Verge Mining Masih Menguntungkan? Ya, Mining Verge masih menguntungkan – berdasarkan tingkat hash perangkat keras penambangan 9,500,00 MH/s, biaya listrik dan biaya pool/pemeliharaan yang di tawarkan.

Prediksi Harga Verge XVG 2022

Jika XVG melanjutkan tren positifnya, Verge akan mencapai prediksi harga kripto Verge XVG sebesar $1,5 pada akhir tahun 2022. Selain itu, pertumbuhan pesat hingga $1,8 diperkirakan untuk paruh pertama tahun 2022. Kemudian kenaikan ini akan melambat, tetapi tajam penurunan tidak diharapkan.

Baca Juga : Metahero Crypto HERO Ticket Gold untuk Metaverse

Bagaimana Kita Bisa Investasi Pada Verge

Jika Anda ingin membeli Verge dengan cryptocurrency, Anda harus memilih pertukaran yang mendukung kombo XVG/Altcoin tempat Anda ingin mendapatkan koin Verge. Perdagangan XVG/BTC di Binance menyumbang lebih dari 44% dari total volume perdagangan Verge, menjadikannya pasar cryptocurrency paling populer berdasarkan volume.

Kesimpulan

Nah, cukup sampai di sini – Penjelasan Dari Crypto Verge XVG. Crypto Verge XVG merupakan cryptocurrency terdesentralisasi open-source. Ia mengklaim untuk mengaktifkan 100% transaksi anonim dengan mengaburkan lokasi dan alamat Internet Protocol (IP) dari pihak transaksi.

Verge berdagang di bursa cryptocurrency populer di bawah simbol XVG. Kapitalisasi pasar Verge, krypto jauh lebih sedikit di banding Bitcoin. Crypto Verge XVG adalah cryptocurrency terdesentralisasi open-source yang mengklaim untuk mengaktifkan 100% transaksi anonim.

Mining Verge masih menguntungkan – berdasarkan hashrate perangkat keras penambangan 9.500,00 MH/s. Perdagangan XVG/BTC di akun Binance lebih dari 44% dari total volume perdagangan Verge.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Menikmati Keindahan Pantai Cemara Sewu di Bantul, Yogyakarta | Yang Wajib Kamu Kunjungi

Menikmati Keindahan Pantai Cemara Sewu di Bantul, Yogyakarta Pesona Alam Pantai Cemara Sewu di Bantul Pantai Cemara Sewu adalah salah satu surga tersembunyi di Bantul, Yogyakarta, yang menawarkan pesona alam yang begitu memukau. Pantai ini adalah tempat yang sempurna untuk melepaskan penat, menikmati matahari, dan merasakan angin laut yang menyegarkan. Pemandangan Eksotis Pantai Cemara Sewu Dengan garis pantai yang panjang, pasir putih yang lembut, dan air laut yang jernih, Pantai Cemara Sewu memanjakan mata setiap pengunjung. Namun, apa yang membuatnya begitu eksotis adalah hamparan pohon cemara yang menjulang tinggi di sepanjang pantai. Pemandangan ini memberikan sentuhan magis pada destinasi ini. Aktivitas Seru di Pantai Cemara Sewu Bagi para pencari petualangan, Pantai Cemara Sewu menyediakan berbagai aktivitas menarik. Anda dapat mencoba snorkeling, surfing, atau sekadar berjalan-jalan di sepanjang pantai yang panjang. Aktivitas-aktivitas ini akan membuat Anda merasakan kegembiraa