Langsung ke konten utama

Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact, Wajib Coba!

BantulMedia.comCara Menggunakan Aplikasi Get Contact – Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk menggunakan aplikasi contact us, apalagi mengingat fiturnya yang sangat bagus. Pasti bikin Anda siap belajar cara mengoperasikannya.

Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact, Wajib Coba!

Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact

Ya! Aplikasi Get Contact sedang booming akhir-akhir ini karena menawarkan banyak sekali fitur-fitur menarik, termasuk salah satunya bagi Anda yang bertanya-tanya bagaimana cara mengetahui nama kontak kita di ponsel orang lain.

Juga, untuk menggunakan fitur ini, Anda tidak perlu repot menyadap ponsel orang lain, yang sangat berisiko. Sangat keren bukan?

Anda bahkan dapat menggunakan aplikasi ini jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengetahui nama kontak teman Anda di ponsel orang lain.

Untuk review lengkapnya, baca di bawah ini ya. Oh ya, Anda juga bisa melihat video tutorial cara menggunakan aplikasi Get Contact di bawah ini:

Selalu ramaikan Instagram Stories dengan orang-orang yang membagikan tagar nama kontak mereka yang disimpan di ponsel orang lain.

Tak heran jika aplikasi Get Contact yang diusung oleh beberapa influencer Tanah Air tiba-tiba naik daun dan masuk dalam daftar aplikasi teratas di Google Play saat itu.

Fungsi dari aplikasi Get Contact

Seperti dilansir situs resmi Get Contact, terdapat beberapa fitur di aplikasi Android terbaru ini, antara lain:

Dilihat dari jumlah fitur yang disediakan, aplikasi Get Contact memiliki fitur seperti Truecaller untuk mengidentifikasi dan memblokir nomor spam dan peringatan scam.

Namun, fitur #tag atau hashtag yang paling menarik dan banyak dicari adalah mengetahui nama kontak WA di ponsel orang lain, geng. Unik juga ya?

Dengan banyaknya fungsi yang menarik, tidak heran jika aplikasi ini banyak diminati oleh para pengguna.

Jadi gimana? Tidak sabar untuk mengunduh aplikasi Get Contact ke ponsel Anda? Dapatkan Kontak itu sendiri, yang gratis atau gratis untuk diunduh dan digunakan.

Download Get Contact Via Play Store terbaru.

Aplikasi Retrieve Contact memungkinkan Anda untuk mengetahui nama Anda di ponsel orang lain serta nama-nama nomor tak dikenal yang masuk ke panggilan Anda.

Lalu bagaimana cara kita menggunakan Get Contact untuk mengetahui nama kita di kontak orang lain?

Cara ini juga sangat mudah dilakukan untuk Anda. Instal saja, daftar dan ikuti beberapa langkah sederhana seperti di bawah ini, geng.

Selain platform Android, untuk pengguna perangkat berbasis iOS bisa mendapatkan aplikasi Get Contact melalui App Store lho.

Nah, jika ternyata langkah-langkah di atas masih belum efektif untuk menemukan pemilik nomor yang Anda cari, Anda bisa mengikuti tutorial yang sudah Jaka bahas di artikel berikut ini:

Apakah ada tag “Dapatkan Kontak” yang menurut Anda terlalu memalukan bagi orang lain? Untungnya, Anda dapat memilih dan menghapus tag apa pun yang menurut Anda tidak pantas.

Menghapus tag di Get Contact juga sangat mudah dan Anda tidak perlu berlangganan akun premium untuk melakukannya. Penasaran?

Apakah Anda terganggu oleh panggilan masuk atau SMS dari nomor yang ditandai sebagai spam? Nah untungnya di aplikasi Get Contact ini Anda bisa menggunakan fitur antispam.

Cara menggunakan aplikasi Get Contact

Tampilkan opsi peringatan untuk panggilan spam dan penipuan jika Anda ingin menerima peringatan dari Get Contact ketika nomor muncul sebagai spam.

Blokir semua opsi panggilan spam jika Anda ingin memblokir panggilan langsung dari nomor yang ditandai sebagai spam.

Anda pasti pernah menjumpai nomor asing yang memanggil nomor tersebut di ponsel Anda. Karena Anda ragu untuk menelepon kembali, Anda akhirnya membungkamnya.

Baca juga:

Bagaimana cara memberi tahu kontak saat mengganti nomor WhatsApp

Sekarang Anda dapat menggunakan Get Contact untuk mengetahui siapa di belakang pemegang nomor asing yang melakukan panggilan. Metodenya adalah sebagai berikut:

Aplikasi ini memberikan keamanan dan privasi kepada penggunanya dengan mengidentifikasi nomor telepon yang menelepon Anda. Hanya saja tak sedikit pengguna malah meragukan keamanan Get Contact itu sendiri.

Akibatnya, mendapatkan penghapusan akun kontak menjadi opsi yang akhirnya dipilih sebagian orang.

Get Contact Membantu Identifikasi

Pasti banyak dari kalian yang masih penasaran dan bertanya-tanya apakah aplikasi contact us berbahaya bukan?

Itu alami! Mengingat Get Contact menawarkan informasi yang sangat pribadi, keamanan privasinya dipertanyakan.

Namun, menurut Alfons Tanujaya, pakar keamanan siber di Tiketcom, menyatakan bahwa aplikasi Get Contact aman digunakan dan sangat membantu dalam mengidentifikasi penelepon spammer.

Selain itu, Get Contact juga merupakan aplikasi data crowdsourced dimana sistem kerjanya menggunakan big data pengguna untuk melacak nomor telepon dan identitas pemilik.

Baca juga:

Manfaat Dari Aplikasi Getcontact dan Kegunaan

Menurut situs web Kapersky, ini dilakukan sehubungan dengan memungkinkan akses ke daftar kontak pengguna, SMS, penyimpanan dan mikrofon untuk meningkatkan pencarian nomor telepon.

Anda juga bisa menutup akses data Get Contact jika tidak ingin nama Anda tersebar dan diketahui banyak orang.

Walaupun aplikasi pelacak nomor adalah salah satu yang paling populer, sebenarnya tidak hanya untuk menghubungi Anda, lho!

Ada banyak aplikasi lain yang juga menawarkan fitur serupa yang dapat Anda gunakan. Nah, jika Anda kurang yakin dengan aplikasi yang satu ini, berikut adalah daftar aplikasi alternatif selain Get Contact.

Pastinya Anda sudah tahu kan dengan aplikasi yang satu ini? Ya! Selain Get Contact, Truecaller juga merupakan aplikasi untuk melacak nomor lain yang sangat populer.

Aplikasi ini menawarkan berbagai macam fitur keamanan. Dari menunjukkan identitas nomor yang menelepon Anda hingga memblokir panggilan dan SMS dari nomor yang terdeteksi sebagai spam, scam, dan banyak lainnya.

Truecaller sendiri sudah digunakan di banyak negara di dunia karena merupakan salah satu yang paling akurat dan memiliki lebih dari 5 miliar nomor yang terdaftar di database-nya.

Kesimpulan

Demikian penjelasan tentang – Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact -. Aplikasi Get Contact memiliki fitur seperti Truecaller dalam mengidentifikasi dan memblokir nomor spam dan peringatan penipuan. Fitur #tag atau hashtag yang paling menarik dan banyak orang cari adalah untuk mengetahui nama kontak di hp orang lain, geng.

Unduh Dapatkan Kontak terbaru dari Play Store. Dapatkan aplikasi Kontak memungkinkan Anda mengetahui nama Anda di ponsel orang lain. Anda juga dapat mengetahui nama-nama nomor tak dikenal yang masuk ke panggilan Anda.

cara menggunakan Instal saja, daftar dan ikuti beberapa langkah sederhana seperti di bawah ini geng. Tampilkan peringatan untuk opsi panggilan spam dan penipuan jika Anda ingin menerima pemberitahuan dari Dapatkan Kontak saat nomor muncul sebagai spam. Hapus akun Get Contact, Jaka sudah membahasnya di artikel tersendiri yang bisa Anda baca dari link di bawah ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Petualangan Seru Di Air Terjun Goa Pindul, Jogja

Petualangan Seru di Air Terjun Goa Pindul, Jogja Air Terjun Goa Pindul merupakan salah satu destinasi wisata alam yang populer di Yogyakarta. Air terjun ini terletak di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul. Untuk mencapai lokasi air terjun, pengunjung harus menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam dari pusat kota Yogyakarta. Air Terjun Goa Pindul memiliki ketinggian sekitar 15 meter. Air terjun ini dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi yang ditumbuhi pepohonan hijau. Di bawah air terjun terdapat sebuah kolam alami yang cukup luas. Kolam ini menjadi tempat yang ideal untuk berenang dan bermain air. Selain berenang dan bermain air, pengunjung juga bisa menikmati keindahan Air Terjun Goa Pindul dengan cara menyusuri sungai bawah tanah yang ada di sekitar air terjun. Sungai bawah tanah ini memiliki panjang sekitar 300 meter. Pengunjung bisa menyusuri sungai ini dengan menggunakan perahu karet. Perjalanan menyusuri sungai bawah tanah ini cukup menantang dan memacu adrenali