Langsung ke konten utama

Datangi Ketua MUI, Begini Pernyataan Hotman Paris, Simak Lebih Detail

BantulMedia.comDatangi Ketua MUI, Begini Pernyataan Hotman Paris – Hotman Paris Hutapea, salah satu pemegang saham klub malam Holywings, meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi.

Datangi Ketua MUI, Begini Pernyataan Hotman Paris,

Datangi Ketua MUI, Begini Pernyataan Hotman Paris

Beberapa waktu lalu, Holywings memposting promo iklan yang di anggap penistaan ​​agama.

Salah satu unggahan di Instagram Holywings menyebut nama dua tokoh agama, yakni Muhammad, yang merupakan nabi terakhir dalam Islam, dan Maria, yang merupakan ibu Yesus Kristus dalam agama Kristen dan Katolik.

Promo tersebut menyatakan bahwa alkohol gratis akan di berikan oleh klub malam bagi mereka yang menggunakan kedua nama tersebut.

Baca juga:

Update! Media Asing Soroti Kasus Promosi Holywings Yang Viral

Peristiwa tersebut menjadi berbuntut panjang, mulai dari kecaman dari ormas-ormas keagamaan hingga investigasi oleh polisi dan lain-lain.

Promo tersebut viral di media sosial dan akhirnya di tanggapi oleh Hotman Paris Hutapea selaku investor klub malam tersebut.

Terlihat dalam reels Instagram di akun @hotmanparisofficial, pihaknya meminta maaf atas kejadian tersebut.

Dalam sebuah video yang di unggah pada 26 Juni 2022, Hotman Paris menyapa pimpinan Majelis Ulama Indonesia atau MUI untuk meminta maaf kepada umat Islam.

Hotman Paris yang merupakan salah satu pemegang saham Holywings menemui Ketua MUI bidang dakwah dan ukhuwah Kyai Haji Cholil Nafis.

Permintaan Maaf Hotman Paris Kepada Umat Islam

“Saya Hotman Paris, sebagai salah satu pemegang saham Holywings saya datang untuk menjenguk Pak Kyai Cholil Nafis selaku Ketua MUI meminta maaf atas kesalahan yang di lakukan oleh staf Holywings,” katanya.

Menurutnya, kesalahan tersebut karena staf klub yang membuat promosi “alkohol gratis untuk Muhammad dan Maria” dan membagikannya di media sosial Holywings.

Hotman Paris meminta maaf karena menyebabkan kegemparan di masyarakat dan menghina umat Islam pada khususnya.

Ia mendatangi ketua MUI sebagai perwakilan umat Islam untuk meminta maaf atas kelalaian promo yang dikeluarkan Holywings.

“Atas nama saya dan juga atas nama Holywings sebagai institusi, saya mohon maaf kepada Bapak Kyai Cholil Nafis dan juga kepada umat Islam. Mudah-mudahan permintaan maaf kami diterima,” katanya.

Menanggapi kasus tersebut, Hotman mengatakan kepada Paris bahwa Holywings telah menyerahkan kasus tersebut ke jalur hukum.

Ia berharap kasus peredaran miras gratis atas nama Maria dan Muhammad bisa terselesaikan secara hukum yang berlaku di Indonesia.

“Dan kami berharap masalah ini benar-benar diselesaikan melalui jalur pengadilan, diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,” kata Hotman Paris Hutapea.

Kemudian Cholil Nafis menanggapi hal ini dan mengatakan bahwa insya Allah umat Islam telah memaafkan, tetapi hukum harus tetap memberikan efek jera.

Promo gratis alkohol untuk pelanggan bernama Muhammad dan Maria yang di unggah holywings Indonesia di media sosialnya, menuai banyak kecaman dari berbagai elemen masyarakat.

Hollywings Indonesia telah di laporkan sejumlah Elemen Ke Polda Metro Jaya, hingga Jumat, 6 staf yang terkait promo tersebut dijadikan tersangka oleh pihak kepolisian.

Mereka antara lain creative director holywings berinisial SDR. Selain itu, haeting promotion berinisial NDP, pembuat desain promo berinisial DAD, admin media sosial berinisial EA, social media officer inisial AAB, serta admin tim promo inisial AAM.

Kesimpulan

Demikian penjelasan tentang – Datangi Ketua MUI, Begini Pernyataan Hotman Paris – sampai saat ini, berbagai reaksi masyarakat masih terus terjadi di berbagai daerah. Di Jakarta, Gubernur DKI Jakarta memutuskan untuk menutup semua outlet Holywings.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Petualangan Seru Di Air Terjun Goa Pindul, Jogja

Petualangan Seru di Air Terjun Goa Pindul, Jogja Air Terjun Goa Pindul merupakan salah satu destinasi wisata alam yang populer di Yogyakarta. Air terjun ini terletak di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul. Untuk mencapai lokasi air terjun, pengunjung harus menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam dari pusat kota Yogyakarta. Air Terjun Goa Pindul memiliki ketinggian sekitar 15 meter. Air terjun ini dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi yang ditumbuhi pepohonan hijau. Di bawah air terjun terdapat sebuah kolam alami yang cukup luas. Kolam ini menjadi tempat yang ideal untuk berenang dan bermain air. Selain berenang dan bermain air, pengunjung juga bisa menikmati keindahan Air Terjun Goa Pindul dengan cara menyusuri sungai bawah tanah yang ada di sekitar air terjun. Sungai bawah tanah ini memiliki panjang sekitar 300 meter. Pengunjung bisa menyusuri sungai ini dengan menggunakan perahu karet. Perjalanan menyusuri sungai bawah tanah ini cukup menantang dan memacu adrenali