Langsung ke konten utama

Inilah Cara Menambah View Instagram Naik Dengan Cepat

BantulMedia.com Cara Menambah View Instagram Naik Dengan Cepat – Salah satu hal terpenting tentang membuat pengikut dan membuat Instagram View Up adalah mereka dapat bertahan lebih lama di akun Instagram kita dengan membuat video yang menarik. Dalam artikel ini, tim membahas bagaimana pengikut Anda bisa betah di Instagram Anda dan tentu saja tampilannya akan meningkat.

Inilah Cara Menambah View Instagram Naik Dengan Cepat

Cara Menambah View Instagram Naik Dengan Cepat

Hal pertama yang harus Anda ketahui bukan hanya memposting video di Instagram. Anda perlu melakukan pemeriksaan kualitas apakah layak memasukkan video di Instagram. Misalnya, Anda memiliki laundry sepatu dan ingin mengunggah video di Instagram tentang suasana toko terbaru. Jika Anda sudah yakin dengan hasil rekaman video Anda dengan smartphone, Anda bisa mengeceknya di komputer.

Baca juga:

Cara Mengatasi Instagram Tak Dapat Dibuka

Jika Anda pernah menonton hasil video di komputer, Anda akan melihat seberapa besar perbedaan kualitas video di smartphone dan komputer. Untuk menyempurnakan video, Anda dapat mengeditnya di komputer, menambahkan urutan video, efek suara, atau efek lainnya. Dengan begitu, siapa pun yang melihat video yang Anda buat di Instagram tidak akan kecewa dengan kualitasnya.

Menambah View Dengan Gunakan Hashtag yang tepat

Apakah memasukkan hashtag dalam video ini juga masuk akal? Jawabannya adalah ya, karena hashtag di Instagram berfungsi pada postingan dan video biasa. Namun, Anda tidak bisa hanya memilih hashtag di video Instagram. Anda harus memilih tagar yang tidak terlalu populer tetapi memiliki keterlibatan yang kuat.

Jika perusahaan Anda adalah laundry sepatu, misalnya, Anda harus menghindari penggunaan tagar populer seperti #cleaningshoes atau #shoeswashery. Meskipun hashtag tersebut sangat populer di kalangan orang-orang, kemungkinan besar orang tidak akan berasal dari hashtag ini. Jadi sebaiknya gunakan hashtag yang lebih spesifik, misalnya #cleaningshoesjakarta #jakartashoes #laundrysepatujakarta.

Posting di waktu yang tepat untuk meningkatkan tampilan Instagram

Later.com menjelaskan bahwa meskipun algoritma Instagram bervariasi setiap tahun, Anda tetap dapat memposting dan akan muncul di timeline pengikut Anda. Nah, untuk melihat dengan tepat waktu posting yang paling tepat, Anda bisa membuka Insights di profil Anda. Sebelum Anda dapat membuka Insights, Anda perlu mengonversi profil Instagram Anda menjadi akun bisnis. Sepertinya bukan waktu yang tepat untuk memposting di sana, tetapi akan muncul setiap hari pengikut Anda sering membuka Instagram.

Baca juga:

Cara Membuat Akun Instagram Baru di HP Adroid dalam satu Aplikasi

Setelah itu, Anda dapat bereksperimen ketika waktunya tepat. Pertama, memposting video di Instagram saat jam makan siang, sekitar jam 11 pagi hingga jam 1 pagi. Kemudian pada sore hari ketika orang-orang istirahat, yaitu sekitar jam 3 sore hingga jam 5 sore. Dan terakhir, ketika orang tidur di malam hari, yaitu dari jam 7 malam sampai jam 10 malam. Coba gabungkan jam-jam itu dan lihat kapan waktu yang tepat bagi Anda untuk memposting video.

Beriklan di Instagram Stories

Saat pertama kali keluar pada tahun 2016, Instagram Stories menjadi salah satu alasan banyak orang lebih memilih menggunakan Instagram. Bagaimana tidak, setelah keluar kemarin pada Agustus 2016, jumlah pengguna Instagram kini telah berlipat ganda menjadi 1 miliar pengguna. Apalagi sekarang banyak orang membuka Instagram hanya untuk melihat Stories.

Nah, untuk alasan di atas, Anda harus menggunakan Instagram Stories untuk mempromosikan video di Instagram Anda. Anda dapat merekam cuplikan video sekitar 5-8 detik agar semua orang penasaran dengan video tersebut. Jika pengikut Instagram Anda lebih dari 10.000, Anda dapat menambahkan tautan di bawah Story Instagram.

Kesimpulan

Demikian penjelasan tentang – Cara Menambah View Instagram Naik Dengan Cepat – semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Wisata Pantai Selatan Jogja: Petualangan Bahari Yang Tak Terlupakan

Wisata Pantai Selatan Jogja: Petualangan Bahari yang Tak Terlupakan Pantai Selatan Jogja merupakan salah satu destinasi wisata bahari yang paling populer di Indonesia. Dengan garis pantai yang panjang dan berpasir putih, serta ombak yang besar dan menantang, pantai ini menjadi surga bagi para peselancar dan pecinta olahraga air lainnya. Pantai-Pantai yang Wajib Dikunjungi Ada banyak pantai indah yang bisa Anda kunjungi di Pantai Selatan Jogja. Beberapa di antaranya yang paling populer adalah: Pantai Parangtritis: Pantai ini terletak sekitar 27 kilometer dari pusat kota Yogyakarta. Pantai Parangtritis terkenal dengan ombaknya yang besar dan menantang, serta pemandangannya yang indah. Di pantai ini, Anda bisa berselancar, bermain pasir, atau sekadar menikmati pemandangan matahari terbenam. Pantai Parangkusumo: Pantai ini terletak sekitar 30 kilometer dari pusat kota Yogyakarta. Pantai Parangkusumo terkenal dengan pasirnya yang hitam dan halus, serta ombaknya yang tenang. Di pantai ini,