Langsung ke konten utama

Simak Cara Meningkatkan View Story Instagram

BantulMedia.com Cara Meningkatkan View Story Instagram – Bagaimana cara meningkatkan view story Instagram? Instagram story merupakan fitur dari aplikasi Instagram yang hadir sejak Agustus 2016.

Banyak yang bilang kalau Instagram story ini meniru Snapchat karena sangat mirip fitur-fiturnya, yakni bisa mengunggah foto dan video yang juga bisa menghilang dalam waktu 24 jam.

Simak Cara Meningkatkan View Story Instagram

Cara Meningkatkan View Story Instagram

Selain masalah ini, jumlah pengguna cerita Instagram terus bertambah dari waktu ke waktu dan bahkan telah melampaui jumlah pengguna Snapchat itu sendiri.

Nah, perlu Anda ketahui juga bahwa Indonesia sendiri merupakan negara dengan jumlah pengguna Instagram story terbesar di dunia dan juga menggunakan fitur ini dengan sangat aktif.

Baca juga:

Inilah Cara Menambah View Instagram Naik Dengan Cepat

Orang Indonesia tidak hanya aktif tetapi juga membuat cerita Instagram paling banyak, tanpa batas dalam satu unggahan, Anda bisa mendapatkan 2-5 momen cerita sekaligus.

Kalaupun kamu membuka akun Instagram Awkarin, jangan kaget karena banyaknya story yang dia buat bisa cepat menguras kuota internet kamu karena banyak banget dan story-nya sudah terlihat seperti titik-titik panjang.

Bahkan, berbagi momen penting sudah menjadi budaya bagi masyarakat Indonesia. Apakah Anda salah satunya? Maka Anda adalah orang Indonesia yang rajin menulis cerita Instagram setiap hari.

Jika Anda kecanduan Instagram Stories, semua momen dan peristiwa yang terjadi pada Anda dan orang-orang di sekitar Anda pasti akan membuat Anda ingin segera merekamnya dan memasukkannya ke dalam Instagram Stories.

Apalagi jika banyak orang yang melihat dan bereaksi terhadap apa yang Anda bagikan, pasti akan membuat Anda bersemangat untuk menulis cerita lagi.

Baca juga:

Cara Melihat Arsip Postingan Instagram Versi Terbaru

Namun banyak juga yang mengeluh karena mengunggah momen-momen bagus di Instastory, namun hanya sedikit orang yang melihatnya, padahal jumlah pengikutnya sudah banyak. Apakah ini terjadi pada Anda juga? Jika iya, kamu harus tahu cara menambah view story Instagram agar story atau snapgram yang kamu buat tidak terbuang percuma.

Kelebihan Instagram Stories adalah banyak orang melihatnya sebagai media periklanan

Ya, jika Anda memiliki bisnis sendiri, Anda dapat mempromosikan bisnis Anda di Instagram Stories. Banyak selebriti atau artis yang menggunakan viewer Instastory mereka sebagai media untuk mempromosikan produk mereka sendiri.

Meningkatkan View Stoy Dengan dapatkan Paid Promo ataupun Endorse

Anda sering melihat foto-foto selebriti dan artis, di antara foto-foto yang mereka ambil pastilah orang-orang yang mempromosikan produk atau bisnis. Jika Anda memiliki banyak pemirsa Instagram, Anda juga bisa seperti mereka mendapatkan banyak referensi atau promosi berbayar.
banyak uang

Jumlah referensi atau promosi berbayar yang Anda dapatkan pasti akan menghasilkan banyak uang. Banyak selebriti yang pengikutnya di bawah 1 juta dibayar 100.000 hingga 1 juta setelah mereka di-endorse dalam cerita mereka.

Seperti pengakuan wanita yang tiba-tiba menjadi viral karena video lucu itu di TV dan dia berani membayar biaya dukungan satu kali sekitar Rp. 350.000 – Rp. 450.000 meskipun jumlah pengikut masih sekitar 500.000.
Ambil polling Anda sekarang dapat melakukan polling di cerita Instagram. Jika Anda bingung tentang sesuatu, Anda dapat bertanya kepada pemirsa Instastory Anda.

Kesimpulan

Demikian penjelasan tentang – Cara Meningkatkan View Story Instagram – semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

Terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Petualangan Seru Di Air Terjun Goa Pindul, Jogja

Petualangan Seru di Air Terjun Goa Pindul, Jogja Air Terjun Goa Pindul merupakan salah satu destinasi wisata alam yang populer di Yogyakarta. Air terjun ini terletak di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul. Untuk mencapai lokasi air terjun, pengunjung harus menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam dari pusat kota Yogyakarta. Air Terjun Goa Pindul memiliki ketinggian sekitar 15 meter. Air terjun ini dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi yang ditumbuhi pepohonan hijau. Di bawah air terjun terdapat sebuah kolam alami yang cukup luas. Kolam ini menjadi tempat yang ideal untuk berenang dan bermain air. Selain berenang dan bermain air, pengunjung juga bisa menikmati keindahan Air Terjun Goa Pindul dengan cara menyusuri sungai bawah tanah yang ada di sekitar air terjun. Sungai bawah tanah ini memiliki panjang sekitar 300 meter. Pengunjung bisa menyusuri sungai ini dengan menggunakan perahu karet. Perjalanan menyusuri sungai bawah tanah ini cukup menantang dan memacu adrenali