Langsung ke konten utama

Mengenal Jaringan PoV Di Game Verasity VRA Coin

BantulMedia.com – Mengenal Jaringan PoV Di Game Verasity VRA Coin – Verasity VRA Coin: apa itu dan di mana saya bisa mendapatkannya? Pengguna dapat memperoleh token Verasity asli dengan menonton konten di platform TV, berpartisipasi dalam kompetisi e-sports, atau cukup membelinya menggunakan VeraWallet.

Iklan penipuan telah menjadi perhatian utama dalam pembuatan konten dan pemasaran. Sementara beberapa artis memiliki materi yang bagus dan tidak mendapatkan penayangan, mereka menghadapi pesaing yang secara aktif mengeksploitasi penayangan palsu untuk meningkatkan statistik penayangan.

Mengenal Jaringan PoV Di Game Verasity VRA Coin

Pahami Cara Mengenal Jaringan PoV Di Game Verasity VRA Coin

Verasity adalah salah satu protokol yang mencoba mencegah pandangan curang menggunakan token VRA dan teknologi PoV (Proof-of-View). Kami telah mendengar tentang PoW (Proof-of-Work) dan PoS (Proof-of-Stake), tetapi Verasity menawarkan metode PoV unik yang dapat mengubah monetisasi audiens. Mata uang VRA-nya memiliki keuntungan terbesar ke-10 sejauh ini pada tahun 2021.

Verasity adalah platform yang menyediakan layanan protokol dan lapisan produk untuk industri esports dan penyedia konten video. Penawaran utamanya adalah Verasity.TV, VeraWallet, Esports Fighting Club, dan Verasity Revenue. Verasity.TV adalah platform yang memungkinkan produsen video memonetisasi konten mereka dan mendapatkan token asli Verasity, VRA.

Pengupload konten mampu memdapatkan VRA dari tayangan maupun iklan. Platform membayar artis secara langsung untuk penayangan dan produser iklan membayar pembuat konten secara individual. Jadi, ini juga memungkinkan orang lain untuk menempatkan iklan di video pengguna juga.

Baca Juga : Apa Itu Axie Infinity (AXS) [Game Online Berbasis Blockchain]

Cara Mengenal Jaringan PoV dan Cara Mendapatkan Koin Verasity Vra

Pengguna dapat memperoleh token Verasity asli dengan menonton video dari platform TV, berpartisipasi dalam kompetisi e-sports, atau hanya membelinya menggunakan VeraWallet.

VeraWallet memungkinkan Anda untuk mempertaruhkan VRA sebesar 25,55 persen per tahun, yang merupakan persentase pengembalian yang relatif tinggi dibandingkan dengan platform lain. Pertukaran seperti KuCoin, Gate.io, dan MXC memungkinkan Anda mendapatkan crypto.

Pengguna dapat menonton film ini dan mendapatkan hadiah mereka sendiri melalui platform Verasity.TV. Platform TV dapat menyiarkan video dari situs web video besar seperti YouTube, Vimeo, Twitch, JW Player, dan banyak lagi. Keuntungan VRA dikirim ke VeraWallet secara instan.

VeraWallet adalah dompet kripto asli Verasity yang berisi token VRA. Biasanya, ketika pelanggan menonton film di platform Verasity.TV atau Esports Fight Club, insentif VRA dikirim langsung ke VeraWallet mereka. Untuk memanfaatkan platform Verasity, Anda harus mendaftar akun VeraWallet.

Perusahaan menyatakan bahwa dompet Ethereum atau dompet dan pertukaran yang kompatibel dapat digunakan untuk mendanai VeraWallet. Anda juga dapat menggunakan kartu kredit atau debit untuk mendanai dompet Anda.

Esports Fight Club identik dengan Verasity.TV. Anda bisa mendapatkan poin EFC dan VRA dengan menonton kompetisi eSports. Pemain dapat berpartisipasi dalam turnamen, banyak di antaranya gratis, dan mereka dapat memenangkan hadiah seperti uang kertas, kripto, dan lainnya.

Perusahaan video game, tokoh masyarakat, dan organisasi lain dapat menyelenggarakan kompetisi game di Platform. Tuan rumah dibayar berdasarkan penayangan, biaya turnamen, kehadiran, dan iklan.

Perusahaan memperkirakan telah mengumpulkan lebih dari 10 juta tampilan dari kompetisi esports-nya. Verasity menghasilkan uang dari semua produknya. Protokol menghasilkan pendapatan melalui platform esports, komisi, iklan, dan biaya transaksi.

Teknologi Pov Unik Verasity VRA Coin

Menggunakan teknologi blockchain, PoV menerima paten AS dan sekarang digunakan oleh perusahaan untuk menghapus tampilan video palsu di platform mereka.

Tampilan diverifikasi oleh komunitas Veracity sebelum ditambahkan ke blockchain sebagai tampilan resmi. Ini memungkinkan pemasar dan bisnis untuk memproduksi dan mempromosikan konten tanpa membuat kesan yang salah. Veracity membawa solusinya ke sektor NFT untuk mencegah penipuan NFT.

Baca Juga : Cara beli Koin Game Star Atlas di FTX

Kesimpulan

Demikian penjelasan untuk – Mengenal Jaringan PoV Di Game Verasity VRA Coin. Verasity adalah platform yang menyediakan layanan protokol dan lapisan produk untuk industri esports dan penyedia konten video. Platform membayar artis secara langsung untuk penayangan dan produser iklan membayar pembuat konten secara individual.

Mata uang VRA-nya telah membukukan kenaikan terbesar ke-10 sejauh ini pada tahun 2021. VeraWallet merupakan dompet crypto original Verasity yang menampung token VRA. Protokol menghasilkan pendapatan melalui platform esports, komisi, iklan, dan biaya transaksi.

Anda bisa mendapatkan poin EFC dan VRA dengan menonton kompetisi eSports. Perusahaan video game, tokoh masyarakat, dan organisasi lain dapat menyelenggarakan turnamen di Platform.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Petualangan Seru Di Air Terjun Goa Pindul, Jogja

Petualangan Seru di Air Terjun Goa Pindul, Jogja Air Terjun Goa Pindul merupakan salah satu destinasi wisata alam yang populer di Yogyakarta. Air terjun ini terletak di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul. Untuk mencapai lokasi air terjun, pengunjung harus menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam dari pusat kota Yogyakarta. Air Terjun Goa Pindul memiliki ketinggian sekitar 15 meter. Air terjun ini dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi yang ditumbuhi pepohonan hijau. Di bawah air terjun terdapat sebuah kolam alami yang cukup luas. Kolam ini menjadi tempat yang ideal untuk berenang dan bermain air. Selain berenang dan bermain air, pengunjung juga bisa menikmati keindahan Air Terjun Goa Pindul dengan cara menyusuri sungai bawah tanah yang ada di sekitar air terjun. Sungai bawah tanah ini memiliki panjang sekitar 300 meter. Pengunjung bisa menyusuri sungai ini dengan menggunakan perahu karet. Perjalanan menyusuri sungai bawah tanah ini cukup menantang dan memacu adrenali