Langsung ke konten utama

Pakar Pembaca Ekspresi Ungkap Watak Asli Putri Delina

BantulMedia.comPakar Pembaca Ekspresi Ungkap Watak Asli Putri Delina – Kabar bahwa Nathalie Holscher mengajukan gugatan cerai dari Sule kini tengah menjadi sorotan publik. Nathalie Holscher menggugat cerai Sule setelah baru-baru ini dikabarkan terlibat perseteruan dengan anak suaminya.

Pakar Pembaca Ekspresi Ungkap Watak Asli Putri Delina

Pakar Pembaca Ekspresi Ungkap Watak Asli Putri Delina

Kabar perceraian Nathalie Holscher dengan Sule terbukti saat ibunda Adzam menggugat suaminya pada 5 Juli 2022.
Sekarang rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher berada di ambang pintu.

Rupanya, konflik rumah tangga antara Sule dan Nathalie Holscher tak lepas dari Putri Delina.
Bahkan, Putri Delina dituding sebagai biang keladi kericuhan rumah tangga orang tuanya.
Kini pakar mimik reader mengungkap sifat asli putri tunggal Sule itu.

Baca juga:

Cara Mengatasi Hp Tidak Bisa Di Cas Pada Baterai Tanam

Dilansir YouTube Was Was, Senin (7 November 2022), sosok pembaca ekspresi wajah angkat bicara.

“Putri Delina, kita bisa melihat dari wajahnya bahwa dia juga mirip dengan Sule,” kata Pelatih Yudi.

Menurutnya, dia adalah seseorang yang senang berjuang untuk apa yang dia yakini benar, berjuang untuk seseorang yang dia sayangi.

Baca juga:

Viral! Angga Wijaya Gugat Cerai Dewi Perssik, Pihak Pengadilan Menerima Berkas

“Jadi, Putri Delina adalah sosok yang tangguh dan akan berjuang mati-matian bagi yang bersamanya, namun yang menjadi lawannya akan setengah mati,” jelasnya. Pelatih Yudi mengungkap karakter asli Putri Delina dan juga mengungkap fakta menarik.

Antara ibu berikutnya, Putdel dan Nathalie tampaknya memiliki garis wajah yang sama.
Selain itu, garis wajah antara anak dan ibu yang kawin juga menunjukkan ciri yang mirip.
Hal ini akhirnya membuat perselisihan antara keduanya tidak pernah berakhir.

“Nah itu yang menarik antara Putri Delina dan Nathalie, sebenarnya wajah mereka mirip. Mereka memiliki watak yang sama,” ujarnya.

“Jadi keduanya tangguh, keduanya sama-sama batu, keduanya percaya diri pada sesuatu yang belum tentu benar.”

“Dan mereka berdua bertengkar tentang apa yang mereka yakini. Sayangnya, mereka berdua pendendam,” kata Pelatih Yudi.

Kesimpulan

Demikian pembahasan tentang – Pakar Pembaca Ekspresi Ungkap Watak Asli Putri Delina – yang bisa Anda ketahui. Kabar gugat cerai Natalie Holscher kepada Sule masih terus menjadi perbincangan warganet.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Petualangan Seru Di Air Terjun Goa Pindul, Jogja

Petualangan Seru di Air Terjun Goa Pindul, Jogja Air Terjun Goa Pindul merupakan salah satu destinasi wisata alam yang populer di Yogyakarta. Air terjun ini terletak di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul. Untuk mencapai lokasi air terjun, pengunjung harus menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam dari pusat kota Yogyakarta. Air Terjun Goa Pindul memiliki ketinggian sekitar 15 meter. Air terjun ini dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi yang ditumbuhi pepohonan hijau. Di bawah air terjun terdapat sebuah kolam alami yang cukup luas. Kolam ini menjadi tempat yang ideal untuk berenang dan bermain air. Selain berenang dan bermain air, pengunjung juga bisa menikmati keindahan Air Terjun Goa Pindul dengan cara menyusuri sungai bawah tanah yang ada di sekitar air terjun. Sungai bawah tanah ini memiliki panjang sekitar 300 meter. Pengunjung bisa menyusuri sungai ini dengan menggunakan perahu karet. Perjalanan menyusuri sungai bawah tanah ini cukup menantang dan memacu adrenali