Langsung ke konten utama

Zulkifli Hasan Bagi-Bagi Minyak, PAN Sebut Bukan Sebagai Mendag

BantulMedia.comZulkifli Hasan Bagi bagi minyak, PAN sebut Bukan Sebagai Mendag – PAN menyatakan, agenda Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan pada PANsar Murah di Telukbetung Timur, Bandar Lampung pada Sabtu (7/9/2022) murni kegiatan partai.

Zulkifli Hasan Bagi bagi minyak, PAN sebut Bukan Sebagai Mendag

Zulkifli Hasan Bagi bagi minyak, PAN sebut Bukan Sebagai Mendag

Ketua Fraksi PAN PDR RI Saleh Partaonan Daulay mengaku pendistribusian minyak goreng pada acara tersebut hanya kebetulan.

“Omong-omong, minyak goreng murah Minyak Kita produksi Kemendag dibagikan dalam kegiatan ini. Karena ini kampanye partai, pengadaan minyak goreng dilakukan sendiri. Artinya pengurus partai dan calon PAN yang membelinya dari distributor. Kemudian di bagikan kepada masyarakat secara gratis,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (12/7/2022).

Baca juga:

Berikut Manfaat Minyak Esensial Untuk Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Bahkan, Saleh menilai penyaluran minyak goreng Zulhas patut diapresiasi karena membantu masyarakat.

“Kegiatan seperti ini patut diapresiasi. Tujuannya untuk membantu masyarakat. Hal ini juga menunjukkan bahwa pemerintah mampu menurunkan harga minyak goreng. Kita sekarang tahu bahwa masalah minyak goreng banyak meresahkan masyarakat, terutama ibu-ibu,” ujarnya.

Saleh menekankan kehadiran Zulha dan Zulha dalam pendistribusian minyak goreng sebagai ketua umum PAN, bukan menteri perdagangan.

“Bang Zulhas hadir dalam kegiatan ini dalam kapasitasnya sebagai ketua umum partai. Tentu, sebagai Presiden Jenderal, Anda memiliki tanggung jawab untuk menjelaskan apa yang dilakukan untuk masyarakat,” katanya.

Menurut Saleh, diundang untuk mensupport anak Zulha yaitu, untuk melanjutkan program PAN bagi masyarakat.

“Ini adalah kesempatan yang baik untuk bertemu dengan masyarakat. Dia berbicara tentang penurunan harga minyak goreng. Tentu tidak ada salahnya jika calon PAN itu di pilih secara serentak. Dengan begitu akan ada kesinambungan dalam program dan memperjuangkan kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Karena itu Saleh meminta agar niat baik Zulha tidak di salahpahami dan di pelintir. “Di media sosial, bahkan ada yang memahaminya dari sudut yang tidak tepat. Namun kami yakin masyarakat luas sangat memahami apa pesan, semangat dan tujuan dari kegiatan tersebut,” ujarnya.

Selain itu, menurut Saleh, pembagian minyak goreng gratis akan mendorong pihak lain untuk melakukan hal yang sama.

“Minyak goreng yang di beli dibagikan kepada masyarakat secara gratis. Silakan hubungi pengecer. Ketika itu dilakukan, akan ada perlombaan untuk berbuat baik.

Baca juga:

Berikut 3 Minyak Sehat, Minyak Kelapa, Kanola, Zaitun – Yang Mana Favoritmu?

Presiden Joko Widodo menanggapi tindakan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dengan membagikan minyak goreng. Jokowi mengimbau seluruh menterinya untuk fokus bekerja. Terutama Mendag yang seharusnya fokus menurunkan harga minyak goreng

Kesimpulan

Demikian pembahasan tentang – Zulkifli Hasan Bagi bagi minyak, PAN sebut Bukan Sebagai Mendag – walau menjadi polemik akan kegiatan ini, namun masyarakat bisa menerima minyak secara gratis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Wisata Pantai Selatan Jogja: Petualangan Bahari Yang Tak Terlupakan

Wisata Pantai Selatan Jogja: Petualangan Bahari yang Tak Terlupakan Pantai Selatan Jogja merupakan salah satu destinasi wisata bahari yang paling populer di Indonesia. Dengan garis pantai yang panjang dan berpasir putih, serta ombak yang besar dan menantang, pantai ini menjadi surga bagi para peselancar dan pecinta olahraga air lainnya. Pantai-Pantai yang Wajib Dikunjungi Ada banyak pantai indah yang bisa Anda kunjungi di Pantai Selatan Jogja. Beberapa di antaranya yang paling populer adalah: Pantai Parangtritis: Pantai ini terletak sekitar 27 kilometer dari pusat kota Yogyakarta. Pantai Parangtritis terkenal dengan ombaknya yang besar dan menantang, serta pemandangannya yang indah. Di pantai ini, Anda bisa berselancar, bermain pasir, atau sekadar menikmati pemandangan matahari terbenam. Pantai Parangkusumo: Pantai ini terletak sekitar 30 kilometer dari pusat kota Yogyakarta. Pantai Parangkusumo terkenal dengan pasirnya yang hitam dan halus, serta ombaknya yang tenang. Di pantai ini,