Langsung ke konten utama

Asmara Cafe: Tempat Hangout Yang Nyaman Di Jogja

Asmara Cafe: Tempat Hangout yang Nyaman di Jogja

Jogja, kota yang terkenal dengan budaya dan kulinernya yang kaya, memiliki banyak tempat hangout yang menarik. Salah satu tempat hangout yang sedang populer saat ini adalah Asmara Cafe. Kafe ini terletak di Jalan Kaliurang KM 14,5, Sleman, Yogyakarta.

Asmara Cafe menawarkan suasana yang nyaman dan asri. Kafe ini dikelilingi oleh pepohonan rindang, sehingga udaranya sejuk dan segar. Selain itu, kafe ini juga memiliki desain interior yang unik dan menarik. Dinding-dinding kafe dihiasi dengan lukisan-lukisan yang indah, dan furniturnya terbuat dari kayu yang kokoh.

Asmara Cafe menyediakan berbagai macam menu makanan dan minuman. Untuk makanan, kafe ini menyediakan berbagai macam makanan ringan, seperti kentang goreng, onion ring, dan chicken wings. Sedangkan untuk minuman, kafe ini menyediakan berbagai macam kopi, teh, dan jus.

Harga makanan dan minuman di Asmara Cafe cukup terjangkau. Untuk makanan, harganya berkisar antara Rp 15.000 hingga Rp 30.000. Sedangkan untuk minuman, harganya berkisar antara Rp 10.000 hingga Rp 25.000.

Asmara Cafe buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00. Kafe ini selalu ramai dikunjungi oleh anak muda, terutama pada saat akhir pekan.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Asmara Cafe menjadi tempat hangout yang nyaman di Jogja:

  • Suasana yang nyaman dan asri. Asmara Cafe dikelilingi oleh pepohonan rindang, sehingga udaranya sejuk dan segar. Selain itu, kafe ini juga memiliki desain interior yang unik dan menarik.
  • Menu makanan dan minuman yang beragam. Asmara Cafe menyediakan berbagai macam menu makanan dan minuman, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Selain itu, kafe ini juga menyediakan berbagai macam kopi, teh, dan jus.
  • Harga yang terjangkau. Harga makanan dan minuman di Asmara Cafe cukup terjangkau. Untuk makanan, harganya berkisar antara Rp 15.000 hingga Rp 30.000. Sedangkan untuk minuman, harganya berkisar antara Rp 10.000 hingga Rp 25.000.
  • Buka setiap hari. Asmara Cafe buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00. Kafe ini selalu ramai dikunjungi oleh anak muda, terutama pada saat akhir pekan.

Jika Anda sedang mencari tempat hangout yang nyaman dan asri di Jogja, Asmara Cafe adalah pilihan yang tepat. Kafe ini menawarkan suasana yang nyaman, menu makanan dan minuman yang beragam, harga yang terjangkau, dan buka setiap hari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Menikmati Keindahan Pantai Cemara Sewu di Bantul, Yogyakarta | Yang Wajib Kamu Kunjungi

Menikmati Keindahan Pantai Cemara Sewu di Bantul, Yogyakarta Pesona Alam Pantai Cemara Sewu di Bantul Pantai Cemara Sewu adalah salah satu surga tersembunyi di Bantul, Yogyakarta, yang menawarkan pesona alam yang begitu memukau. Pantai ini adalah tempat yang sempurna untuk melepaskan penat, menikmati matahari, dan merasakan angin laut yang menyegarkan. Pemandangan Eksotis Pantai Cemara Sewu Dengan garis pantai yang panjang, pasir putih yang lembut, dan air laut yang jernih, Pantai Cemara Sewu memanjakan mata setiap pengunjung. Namun, apa yang membuatnya begitu eksotis adalah hamparan pohon cemara yang menjulang tinggi di sepanjang pantai. Pemandangan ini memberikan sentuhan magis pada destinasi ini. Aktivitas Seru di Pantai Cemara Sewu Bagi para pencari petualangan, Pantai Cemara Sewu menyediakan berbagai aktivitas menarik. Anda dapat mencoba snorkeling, surfing, atau sekadar berjalan-jalan di sepanjang pantai yang panjang. Aktivitas-aktivitas ini akan membuat Anda merasakan kegembiraa