News

Penjelasan Tentang Apa Itu Abyss Finance (ABYSS)

BantulMedia.comApa Itu Abyss Finance (ABYSS) – Investor yang tertarik dengan pasar keuangan terdesentralisasi yang tumbuh cepat dan aplikasi praktisnya mungkin tertarik untuk menambahkan Abyss ke dalam portofolio mereka.

Abyss Finance (ABYSS) adalah platform yang menyediakan solusi keuangan terdesentralisasi (DeFi) dan terpusat (CeFi) untuk proyek di berbagai industri.

Platform berbasis teknologi blockchain ini memiliki banyak proyek menarik yang diharapkan akan dimulai setelah tahun 2021, termasuk integrasi masternode dan masuk ke pasar token non-fungible yang tumbuh cepat.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang apa itu ABYSS. Pada artikel kali ini, BantulMedia telah merangkum artikelnya untuk Anda sebagai pembaca setia.

Apa Itu Abyss Finance

Apa Itu Abyss Finance (ABYSS)

Abyss Finance adalah platform layanan keuangan yang menawarkan berbagai produk keuangan untuk keuangan terdesentralisasi (DeFi) dan terpusat (CeFi).

Saat ini digunakan di ekosistem Abyss Finance dari platform game (theabyss.com) dan NonFungible Token (NFT) Marketplace,

Abyss memungkinkan anggota untuk mendapatkan hadiah dengan mempertaruhkan dan mengonfigurasi peningkatan masternode.

Abyss mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan pasar non-fungible token (NFT) pada kuartal pertama atau kedua tahun 2021.

Dengan semakin populernya NFT, Abyss dan tokennya bisa mendapatkan lebih banyak perhatian.

Sejarah Keuangan ABYSS (ABYSS)

Abyss diluncurkan pada 2018 dan tokennya memulai debutnya di pasar pertukaran pada 8 Juni 2018.

Diluncurkan dengan harga awal sekitar $0,0069 per token, harga ABYSS turun tajam, mencapai rekor terendah sekitar $0,0042 per token pada Desember 2018.

Sejak itu, nilai Token Abyss telah pulih dan mencapai puncaknya pada Februari 2021.

Tertinggi yang pernah ada, sekitar $0.156 per token. Abyss saat ini memiliki kapitalisasi pasar sekitar $15.4 juta dan volume perdagangan harian sekitar $862.000

Fitur ABYSS

Tidak seperti platform lain, The Abyss tidak hanya menyediakan platform game, tetapi juga sistem rekomendasi langkah-demi-langkah yang memotivasi yang bermanfaat bagi gamer dan pengembang. P

rogram rujukan multi-tingkat motivasi Abyss memungkinkan pemain untuk memonetisasi aktivitas dalam game dan sosial,

serta pembayaran pemain lain, mengurangi biaya pemasaran dan mengurangi biaya pemasaran untuk pengembang di game lain.

Anda dapat menerima penghasilan tambahan dari pembayaran dari rujukan yang dilakukan. platform.

Platform yang dikembangkan oleh Abyss dibangun di atas blockchain Ethereum dan memperkenalkan Abyss Token (ABYSS),

mekanisme prioritas internal platform dan instrumen pembayaran utama platform.

Selain itu, pembayaran untuk pembelian dalam game yang dilakukan menggunakan token ABYSS memerlukan diskon.

Platform Abyss memiliki mata uang ganda (fiat dan token), tetapi sebagian besar layanan platform (lelang, sindikat, jaringan CPA internal, insentif multi-level, dan program rujukan) hanya mengandalkan token ABYSS.

Platform Abyss tersedia dalam versi desktop, seluler, dan web. Penjualan Token Abyss didasarkan pada model DAICO,

memungkinkan investor untuk mengelola penarikan dana dan menerima pengembalian dana untuk sisa investasi jika tim gagal untuk mengimplementasikan proyek, ditunjuk sebagai pemimpin industri. T) bertindak sebagai arbiter.

Apa itu token ABYSS?

ABYSS adalah token utilitas utama yang digunakan dalam ekosistem Abyss Finance.

Token ini didasarkan pada standar token ERC20 berbasis Ethereum (ETH) yang digunakan oleh jaringan game perusahaan, The Abyss.

Pengguna Abyss dapat memperoleh hadiah dalam bentuk ABYSS dengan memperkenalkan mereka ke platform, menyelesaikan pencapaian dalam game, dan meluncurkan game terbaik.

Pengguna dapat memperoleh token melalui staking paling cepat pada kuartal kedua tahun 2021.

Berapa biaya token ABYSS dan di mana membelinya? Pada saat penulisan artikel ini, harga token ABYSS adalah $0,029841.

Berdasarkan data peringkat situs cryptocurrency populer CoinMarketCap, Abyss Finance (ABYSS) saat ini berada di peringkat 1264 dan memiliki kapitalisasi pasar $6.823.587.

Jumlah koin ABYSS yang saat ini beredar adalah 228.664.903 koin ABYSS, dan persediaan koin maksimum dibatasi hingga 508.628.132 koin ABYSS.

Jika Anda tertarik untuk membeli dan memiliki koin ABYSS, Anda sekarang dapat membelinya di bursa teratas untuk berdagang di Abyss seperti Uniswap (V2), BitForex, Hotbit, Bittrex dan Indodax.

Apakah token ABYSS merupakan investasi yang bagus?

Pengembangan Abyss masih dalam tahap awal dan prospek jangka panjang untuk proyek tersebut tetap menjadi misteri.

Namun, pengembangan aktif Abyss dalam game dan NFT berpotensi menarik investor baru ke token setelah tahun 2021.

Jadi Jika Anda memutuskan untuk berinvestasi di Abyss, pastikan itu hanya sebagian kecil dari seluruh portofolio investasi Anda.

Baca Juga : Apa Itu Stormgain dan Apa Manfaat beserta Fiturnya

Kesimpulan

Demikian Pembahasan Mengenai Apa Itu Abyss Finance (ABYSS) – Semoga artikel ini dapat menambahkan hasil survei dan pengetahuan tentang dunia investasi terenkripsi. Terima kasih telah membaca.