Tekno

Cara Terbaru Cek Bukti Transfer Bank BNI mobile

BantulMedia.com – Cara terbaru cek bukti transfer bank bni mobile. Bila Anda ingin mencetak atau menampilkan bukti transfer BNI Mobile Banking, tetapi tidak tahu caranya? Tidak perlu bingung, karena Saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat mencetak ulang catatan transaksi di BNI m banking versi terbaru lengkap dengan gambar.

Cara Terbaru Cek Bukti Transfer Bank BNI mobile

Setiap transaksi di mobile banking baik itu pembelian, pembayaran maupun transfer selalu tercatat dalam mutasi rekening. Anda juga bisa mencari bukti transaksi dengan cepat dan mudah setiap saat.

Ini bisa berguna jika Anda baru saja membeli token listrik dan ingin mengecek kembali kode token yang dibeli. Ini juga bisa terjadi setelah Anda selesai mengirim uang ke rekening orang lain dan orang itu meminta bukti.

Cara Terbaru Cek Bukti Transfer Bank BNI mobile

Di BNI Mobile terbaru, Anda bisa melihat bukti transfer di menu Setting lalu pilih Bukti Transaksi. Kemudian silahkan masukkan periode transaksi yang ingin kita lihat kembali. Untuk informasi lebih lanjut, lihat langkah-langkah di bawah ini.

Baca Juga :

Begini Cara Top Up Gopay Melalui BNI mobile Atau ATM BNI

Cara melihat sertifikat transfer BNI Mobile Banking versi baru

  1. Buka aplikasi BNI Mobile dan login.
  2. Pilih menu Setting di pojok kanan bawah.
  3. Kemudian pilih Bukti Transaksi
  4. Silakan masukkan periode waktu untuk ketukan berikutnya.
  5. Untuk menampilkan bukti transfer BNI Mobile, pilih transaksi yang diinginkan.
  6. Tidak lama akan muncul print atau bukti transaksi di m banking BNI dan Anda bisa tap Download untuk menyimpan.

Seperti pada aplikasi BNI Mobile yang baru, kita masih dapat melihat bukti transaksi.

Perbedaannya hanya pada penempatan menu awal untuk mengakses Bukti Transaksi. Sebelumnya kami dapat mengaksesnya dari menu Produk dan Layanan Lainnya, tetapi sekarang telah dipindahkan ke menu Pengaturan

Catatan: Aplikasi BNI Mobile memiliki waktu maksimal 30 hari untuk transaksi yang dapat kami lihat kembali. Oleh karena itu, jika transaksi lebih dari 1 bulan, kami tidak dapat mencetak ulang buktinya.

Kesimpulan

Jika Anda ingin melihat bukti transfer BNI Mobile, silahkan buka menu setting dan pilih bukti transaksi. Hal ini dapat Anda lakukan untuk mengecek kembali semua transaksi di BNI Mobile Banking. Jenis transaksi yang dapat Anda cetak ulang buktinya adalah transfer kawat, pembayaran, pembelian, dan debit langsung online.

Namun perlu Anda ketahui bahwa cetak ulang bukti transaksi di BNI m banking ini memiliki jangka waktu maksimal. Jangka waktu maksimal yang bisa kita lihat kembali adalah 30 hari, jika lebih dari 30 hari tidak bisa demikian.

Biasanya, Anda akan mendapatkan pesan yang mengatakan “Tidak ada transaksi yang ditemukan pada akun dengan kriteria yang ditentukan”. Jadi ketika muncul pesan seperti itu, ada dua kemungkinan, yang pertama sebenarnya tidak ada transaksi. Kemudian yang kedua, karena durasi transaksi lebih dari 1 bulan.

Misal saat ini bulan Juli 2021 lalu mau cek bukti pengiriman uang bulan Mei 2021 tidak bisa. Lalu apa solusinya? Satu hal yang dapat Anda lakukan adalah mencetak rekening giro.

Karena deadline lebih lama untuk laporan transaksi yang bisa kami cetak ulang, bisa sampai 1 tahun yang lalu. Namun sayangnya tidak ada fitur untuk BNI Mobile, jadi harus ke cabang terdekat.

Demikian informasi singkat tentang cara mencetak atau melihat sertifikat remittance BNI Mobile terbaru. Semoga bermanfaat, jika ada kekurangan atau kesalahan dalam informasi mohon dikoreksi.

Baca Juga :

Cara Isi Ulang Gopay Via Bank BTN mobile