Langsung ke konten utama

Cara Tarik Uang Dari Tiktok Terbaru

BantulMedia.com – Cara tarik uang pada tiktok sebenarnya dapat dilakukan cukup gampang yakni mengunakan apps Dana. Menarik saldo yg terdapat pada tiktok ke Dana lebih simpel & pula praktis pada bandingkan melalui transfer bank ataupun memakai apps lain sejenismya. Dengan memakai apps Tiktok, pengguna mampu menghasikan uang melalui Live Streaming, Endorsment, Paid Promote, Product Review, Affilasi & lain sebagainya.

Cara Tarik Uang Dari Tiktok Terbaru

Cara Tarik Uang Dari Tiktok Terbaru

Kerennya lagi, menggunakan menonton video & mengundang sahabat baru, pengguna pula mampu menerima uang. Untuk melihat berapa nominal uang yg sudah pada dapatkan pengguna mampu menekan tombol koin rupiah dalam bagian pojok kiri atas apps tiktok. Bagaimana relatif gampang bukan? Oleh karna itu, sayang sekali bila peluang menerima uang pada tiktok ini disia-siakan sang pengguna nya.

Belakangan ini memang ramai platform yg memperlihatkan aneka macam macam event menarik sejumlah ratusan juta misalnya dalam Snack Video, Tiktok Lite & lain nya menjadi bentuk royalitas bagi penguna. Bahkan ramai testimoni pengguna yg telah berhasil menerima uang pada apps tadi. Untuk mengetahui bagaimana cara tarik uang pada tiktok, anda mampu mengikuti langkah-langkah yg akan kami bagikan pada bawah ini.

Cara Tarik Uang Dari Tiktok Lewat Dana

Seperti yg telah kami singgung pada atas tersebut, dalam apps tiktok pengguna nya mampu menerima uang melalui video-video yg sudah pada tonton melalui akunnya. Uang yang di dapat menonton video tadi, nantinya mampu pengguna tarik ke rekening anda misalnya Dana. Baca Juga : Cara Mendaftar TikTok Shop Dengan Mudah, Cocok Untuk Jualan Online

Anda pula mampu hasilkan uang berdasarkan aneka macam metode, misalnya melakukan referal, mengerjakan misi & melakukan check in harian. Apabila minimal penarikan sudah tercapai, maka anda mampu menarik uang tadi sebagai saldo dana. Berikut cara tarik uang pada tiktok lewat dana.

  • Buka apps Tiktok
  • Kemudian masuk ke menue Profile
  • Setelah itu, klik menue berbentuk Koin Rp dalam bagian pojok kiri atas
  • Pada menue selanjutnya, anda akan melihat lebih jelasnya saldo tiktok yg dimiliki
  • Masukan nominal uang yg ingin anda Tarik
  • Lalu klik Tarik Saldo buat mencairkannya
  • Kemudian pilih Tambah metode penarikan uang yg baru
  • Hubungkan akun tiktok menggunakan Dana
  • Masukan Nomer Dana anda
  • Jangan lupa masukan pula PIN apps Dana
  • Tunggu beberapa saat, kemudian masukan OTP
  • Nantinya anda akan di arahkan ke page Dana, klik Lanjutkan
  • Apabila telah, klik Tarik Sekarang kemudian lakukan konfirmasi
  • Penarikan uang dalam apps tiktok maka akan segera pada proses
  • Selesai

Pada proses ini, anda sudah berhasil melakukan cara tarik uang pada tiktok. Proses pencairan uang berdasarkan apps tiktok ke Dana umumnya membutuhkan perkiraan lebih kurang 1 hingga tiga hari. Tetapi terdapat beberapa kejadian, uang masuk lebih cepat berdasarkan dalam perkiraan nya.

Cara Tarik Uang Di Tiktok Dari Live Streaming

Ketika memiliki akun tiktok menggunakan jumlah followers yg tinggi, lalu melakukan live streaming kemudian para penonton anda menaruh gift maka berdasarkan situ anda pula mampu hasilkanuang. Hasil gift tadi nantinya mampu anda tarik sebagai uang melalui Paypal.

Sekilas mengenai Paypal adalah e-wallet yg mampu di pakai buat menyimpan dollar. Karna output gift tersebut berbentuk dollar maka anda mampu mencairkannya ke paypal terlebih dahulu baru nantinya mampu di cairkan ke rekening bank atau memakai apps Dana.

Apabila anda belum mempunyai akun paypal, silahkan menciptakan akun nya terlebih dahulu disini. apabila telah, berikut cara tarik uang pada tiktok berdasarkan output live streaming:

  • Pertama masuk ke akun Tiktok
  • Kemudian masuk ke menue Profile & klik menue Garis Tiga pada pojok kanan atas
  • Setelah itu akan tampil beberapa menue, silahkan klik Saldo
  • Masuk ke menue selanjutnya, klik Hadiah Live
  • Pada menue selanjutnya, anda akan melihat jumlah gift yg di berikan dari para penonton live streaming anda. Untuk manarik saldo pilih Tarik Uang
  • Pada termin ini, anda perlu menghubungkan akun pembayaran paypal yg sudah di miliki
  • Setelah terhubung, silahkan ikuti step by step yg di berikan pihak tiktok
  • Selesai

Baca Juga : Tidak Dapat Copy Komentar Di Tiktok

Perlu anda ketahui, gift yg di berikan sang penonton selama anda melakukan live streaming adalah berupa Diamond. Jumlah diamond ini lah yg nantinya memilih berapa jumlah dollar yg anda dapatkan selama melakukan live streaming pada tiktok.

Dan buat minimal penarikan saldo dollar yg mampu anda lakukan adalah 50 USD, jadi jika saldo tiktok anda kurang berdasarkan itu maka tak dapat melakukan penarikan uang. Proses penarikan uang pula akan berlangsung selama 1 hingga menggunakan tiga hari berdasarkan mulai penarikan.

Penutup

Nah itu lah pembahasan tentang – Cara Tarik Uang Dari Tiktok Terbaru.  Bagaimana sangat gampang bukan? Dengan begitu anda seluruh tak perlu gundah lagi saat  ingin menarik seluruh saldo tiktok money ke rekening bank atau Dana anda. Demikian pembahasan kali ini, semoga berguna untuk anda & ingat pada share ke media umum anda masing-masing supaya pengguna apps tiktok lain nya bisa mengetahui hal ini sangat gampang. Terimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Petualangan Seru Di Air Terjun Goa Pindul, Jogja

Petualangan Seru di Air Terjun Goa Pindul, Jogja Air Terjun Goa Pindul merupakan salah satu destinasi wisata alam yang populer di Yogyakarta. Air terjun ini terletak di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul. Untuk mencapai lokasi air terjun, pengunjung harus menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam dari pusat kota Yogyakarta. Air Terjun Goa Pindul memiliki ketinggian sekitar 15 meter. Air terjun ini dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi yang ditumbuhi pepohonan hijau. Di bawah air terjun terdapat sebuah kolam alami yang cukup luas. Kolam ini menjadi tempat yang ideal untuk berenang dan bermain air. Selain berenang dan bermain air, pengunjung juga bisa menikmati keindahan Air Terjun Goa Pindul dengan cara menyusuri sungai bawah tanah yang ada di sekitar air terjun. Sungai bawah tanah ini memiliki panjang sekitar 300 meter. Pengunjung bisa menyusuri sungai ini dengan menggunakan perahu karet. Perjalanan menyusuri sungai bawah tanah ini cukup menantang dan memacu adrenali