Tekno

Cara Mendaftar TikTok Shop Dengan Mudah, Cocok Untuk Jualan Online

BantulMedia.comCara Mendaftar TikTok Shop Dengan Mudah, Cocok Untuk Jualan Online – Tiktok adalah salah satu aplikasi berbagi video pendek paling populer dalam beberapa tahun terakhir.

Bahkan pengembang mengklaim bahwa mereka sudah memiliki lebih dari satu miliar pengguna, dan bahkan tiktok adalah salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh di Google Play dan toko aplikasi.

Cara Mendaftar TikTok Shop Dengan Mudah, Cocok Untuk Jualan Online

Cara Mendaftar TikTok Shop Dengan Mudah, Cocok Untuk Jualan Online

Oleh karena itu, pada artikel kali ini, Mimin akan mencoba mengulas TikTokShop, salah satu fitur terbaru dari aplikasi asal China ini. Tahukah Anda apa itu TikTokshop?

Tiktok Shop merupakan fitur terbaru dari Tiktok yang berfungsi sebagai tempat jual beli barang seperti Shoppe. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan gunakan pass berikut. Panduan pendaftaran Tiktok Shop

 Cara Daftar Tiktok Shop untuk jualan online

Akun kreator tidak hanya dapat didaftarkan sebagai bagian dari Tiktok Shop, tetapi akun biasa juga dapat mendaftar sebagai bagian dari Tiktok Shop. Ini adalah jumlah pengikut. Terlepas dari jumlah pengikut di tiktok, Anda  dapat mendaftar di Tiktok Shop.

Ini sangat mudah, tetapi Anda harus mendaftar terlebih dahulu di situs web tiktok. Setelah proses selesai, Anda dapat mengelolanya di aplikasi toko online Tiktok. Berikut adalah langkah-langkah sederhana untuk mendaftarkan Tiktok Shop dari Projektino.

1. Buka Situs Web Tiktok Shop

Langkah pertama hanya dapat Anda lakukan dengan memasuki Tiktok Shop. Anda dapat mengakses melalui ponsel atau PC dengan mengakses aplikasi browser di masing-masing perangkat. Anda dapat menggunakan Google Chrome untuk mengakses situs web ini dengan langkah-langkah sederhana ini. Atau, Anda dapat menggunakan mesin pencari lain seperti UC Browser dan Firefox.

  1. Silakan Login

Setelah mengunjungi website Tiktok Shop, langkah selanjutnya adalah membuat akun atau login. Jika Anda sudah memiliki akun, kami sangat menyarankan Anda mendaftar dengan akun TikTok biasa.

Namun, jika Anda ingin membuat merek atau bisnis baru,  buat akun baru. Ada dua pilihan. Yaitu mendaftar  akun Tiktok atau membuat akun baru khusus untuk Tiktok Shop.

3. Otoritasasi

Otorisasi  akan dilengkapi dengan ketentuan yang ada di kemudian hari. Harap pahami syarat dan ketentuan Layanan Tiktok Store di bagian ini. Terutama bagi yang menautkan ke akun media sosial lain seperti FB. Jika cukup, klik Setujui dengan Benar.

4. Verifikasi

Setelah persetujuan selesai, hal selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah memeriksa email Anda. Masukkan alamat email Anda dan pilih “Masukkan Kode Konfirmasi” di bawah. Kemudian periksa kotak masuk email Anda. Jika Anda memiliki kode verifikasi akses, salin. Anda kemudian dapat menempelkan kolom konfirmasi dan memilih Kirim untuk membuat akun Tiktok Shop secara otomatis.

5. Akun Tiktok Shop Berhasil

Selamat di layar berikutnya. Akun telah berhasil dibuat. Anda bisa mulai menjual. Jika langkah yang satu ini merupakan pilihan yang tepat, berarti akun Anda telah berhasil dibuat.

6. Edit Tiktok Shop

Setelah berhasil Anda buat, langkah selanjutnya adalah mengedit akun Anda. Silakan lanjutkan untuk memproses akun Anda, seperti memasukkan informasi tentang produk yang ingin Anda jual.

Tampilan Tiktok Shop di sisi penjual sangat jelas dan mudah dipahami. Cara menambahkan kolom produk untuk dijual. Pengguna juga dapat mempromosikan barang untuk dijual di kolom Tindakan.

 7.  Selesai

Setelah melakukan semua langkah di atas, proses pembuatan akun Tiktok Shop berjalan dengan baik. Anda dapat  membuat akun Tiktok Shop secara otomatis dengan mengikuti langkah-langkah di atas.

Semakin banyak pengguna Tiktok yang Anda miliki, semakin besar kemungkinan Anda menghasilkan pendapatan untuk toko online Anda. Itu juga dapat dikombinasikan dengan fitur lain misalnya Promosi penjualan langsung  di Tiktok.

Baca juga:

Cara Mengubah Kuota TikTok IM3 Jadi Kuota Utama

Kesimpulan

Dari artikel – Cara Mendaftar TikTok Shop Dengan Mudah, Cocok Untuk Jualan Online – Anda dapat mencoba untuk membuat akun Tiktok Shop. Aplikasi ini sedang naik daun dan semakin banyak pengikutnya. Sehingga dengan Anda memanfaatkan fitur Tiktok Shop, selain lebih eksis, jualan online Anda pun semakin berkibar.

Semangat jualan ya.