News

Inilah 6 Game Perang Online Terbaik Yang Sangat Seru, Gamers Merapat

BantulMedia.comInilah 6 Game Perang Online Terbaik Yang Sangat Seru, Gamers Merapat – Sahabat BantulMedia, mungkin dahulu image game yang ada di hp terkesan merusak aktivitas anak. Namun seiring berjalannya waktu, game semakin populer. Dalam kurun waktu setahun terakhir, dunia game online berkembang sangat cepat. Berbagai jenis game online bermunculan yang sangat menarik dan menyenangkan.

Tentunya menggunakan kualitas grafis yg handal. Oleh karenanya tidak heran bila banyak kalangan yang menyukai game online. Terutama remaja dan anak-anak.

Inilah 6 Game Perang Online Terbaik Yang Sangat Seru, Gamers Merapat

Inilah 6 Game Perang Online Terbaik Yang Sangat Seru, Gamers Merapat

Salah satu jenis game yang paling terkenal saat ini adalah game perang online, khususnya game perang online multiplayer. Hal ini karena game ini dapat dimainkan dengan banyak pemain, permainan sebagai lebih seru & seru.

Memang game perang ini membutuhkan taktik jitu buat menemukan dan mengalahkan kelemahan musuh. Dalam game ini Anda akan menemukan sensasi permainan spesifik yang akan merangsang adrenalin Anda.

Menarik bukan? Ingin mencoba memainkan game perang online terbaik di Android? Mari kita lihat apa saja daftar rekomendasinya. Lihat ini, cari semuanya di Google Playstore!

  1. Modern Combat 5: eSports FPS

Salah satu jenis game perang online modern yang sangat terkenal saat ini adalah Modern Combat 5: eSports FPS. Game ini adalah salah satu game FPS atau first person shooter terbaik yang wajib Anda coba.

Game Modern Combat 5: eSports FPS ini dibuat menggunakan polesan 3 dimensi berkualitas tinggi yang bahkan sanggup menyamai kualitas game PC sehingga menambah sensasi tersendiri ketika memainkannya.

Setidaknya terdapat tiga mode pada game ini yang dapat Anda pilih ketika bermain. Pertama mode utama, mode & mode multiplayer. Mode multipemain ini memungkinkan Anda bermain game bersama dengan sahabat atau seluruh pemain seluruh dunia. Menarik bukan?

Untuk memainkan game ini secara multiplayer, pastikan koneksi internet Anda lancar. Jika tidak, tentunya permainan akan jadi lag dan tentunya akan sangat mengganggu.

  1. Modern Ops Online FPS 3D Shooter

Apakah Anda salah satu gamer yang senang  bermain pubg?Jika ya dan Anda bosan, ada game perang online terbaik untuk Anda coba sebagai alternatif, yaitu Modern Ops Online FPS 3D Shooter.

Game besutan Edkon Games GmbH ini termasuk pada game first person shooter 3D dimana para pemainnya diajak seolah-olah terlibat langsung pada permainan atau menggunakan istilah lain memakai konsep strategi pertempuran.

Dalam game ini tugas Anda adalah untuk bisa menargetkan dan melatih pasukan tentara. Dimana para prajurit wajib menembak menggunakan sniper dan lainnya ke benteng pertahanan musuh. Tentu saja, pakai taktik permainan yg cerdas.

Selain itu, karakter atau pemain dilengkapi persenjataan lengkap yang canggih dan lengkap, seperti yang masih ada dalam 30 senjata map dan bisa menciptakan klan. Untuk sanggup mengalahkan musuh tidaklah mudah? Dibutuhkan taktik terbaik buat mengalahkannya. Penasaran dengan game ini? Download sekarang dan mainkan gamenya!

3. Crisis Action Bio Avenger 2019

Game perang online modern selanjutnya Anda bisa mainkan game Crisis Action Bio Avenger 2019. Game ini menggunakan developer hero. Terlebih game ini bisa membuat minat pemain buat terus memainkannya.

Hal ini terbukti dengan banyaknya pengguna game ini yang mampu mencapai lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia. Game ini juga mengusung konsep first-person shooter yang mengajak Anda untuk bertarung seru melawan musuh atau pemain dari seluruh dunia.

Pada game ini Anda berkesempatan untuk membangun clan bersama sahabat Anda dan bergabung pada sebuah squad untuk bersiap melawan clan lainnya.

Anda juga bisa perlengkapan keren dengan membeli beberapa item yang tersedia untuk menambah kekuatan karakter yang Anda mainkan. Bagaimana? Kedengarannya menyenangkan bukan?

4. Blitz Brigade

Sebagai gamer sejati tentunya Anda tak asing dengan game yang satu ini bukan? Game ini hampir sama seperti game respawnables.

Game ini adalah salah satu jenis game FPS atau first person shooter yang sangat seru. Anda penasaran? Anda bisa mencoba memainkannya, namun pastikan terlebih dahulu game ini telah terinstal pada perangkat Anda dan mengunduhnya di Google Play Store.

Game ini mampu dimainkan pada mode single player atau multiplayer. Dalam mode multipemain, Anda bisa mengalahkan pemain lain di seluruh dunia. Seru bukan? Hebatnya lagi, pemain bisa mengasah skill untuk memperkuat karakter.

  1. Modern Strike Online

Game perang online terbaik lainnya adalah Modern Strike Online. Sebelumnya, jika Anda dahulu bermain game  online di  PC bernama Counter Strike, kini Anda bisa menikmati game ini di perangkat Android Anda. Ini menarik.

Oleh karena itu, Anda dapat memainkan game ini kapan saja, di mana saja. Dengan konsep yang sama dan semenarik Counter-Strike, Modern Strike Online menghadirkan desain grafis  berkualitas tinggi. Tentunya akan membuat permainan menjadi lebih seru dan terasa begitu nyata.

Baca juga:

Game Nilai Jutaan Decentraland MANA | Metaverse

Game ini dikembangkan oleh developer Rusia. Sebelum memainkan game ini, pemain harus terlebih dahulu memilih mode  yang ingin ia mainkan. Baik mode mission atau mode death match. Selain itu, Anda bisa mengupgrade berbagai item berikut ini untuk meningkatkan karakter yang kamu mainkan, seperti Senjata, amor dan  banyak lagi.

  1. Critical Ops

Sebenarnya konsep dari game Critical Ops ini  hampir sama dengan game Modern Online Strike dan Counter-Strike terbaru. Jika Counter-Strike dikemas untuk bermain game di perangkat PC, berbeda dengan Critical Ops.

Anda dapat menginstal game ini di perangkat Android favorit Anda. Yang perlu Anda ketahui, game ini cukup besar. Oleh karena itu, kami menyarankan Anda untuk tidak menggunakan HP kentang. Sehingga tidak ada nge-lag dalam memainkan game ini.

Namun, kesenangan bermain game ini tidak pernah ada akhirnya. Game besutan pengembang asal Finlandia ini dikemas dalam bentuk portabel. Jadi lebih mudah dibawa atau dimainkan di mana saja, kapan saja.

Dalam gameplay, para pemain terbagi menjadi dua tim.  Yaitu counter teroris dan teroris. Setiap tim memiliki misi yang berbeda-beda, misalnya meledakkan bom di tempat-tempat tertentu atau menjinakkan bom yang telah teroris pasang dan lain sebagainya.

Oleh karena itu,  game ini tidak bisa dianggap remeh. Untuk memenangkan pertempuran ini, Anda membutuhkan strategi yang tepat. Jika tidak, Anda akan berakhir menjadi noob.

Kesimpulan

Dari pembahasan mengenai – Inilah 6 Game Perang Online Terbaik Yang Sangat Seru, Gamers Merapat – Game online mana yang menurut Anda Anda sukai? Saat bermain game  online multipemain, Anda memerlukan strategi khusus untuk memenangkan pertempuran. Salah satunya adalah kerjasama yang baik antar tim atau clan. Jika tidak ada hubungan  yang baik, cenderung akan kalah. Makanya sesama tim harus solid.

Selamat bermain